Connect with us

Film

Fim James Bond Terbaru Tetap Akan Tayang di Bioskop

Daniel Craig sebagai James Bond (sumber: Parade)

BARBARA BROCCOLI DAN MICHAEL G. WILSON MENYATAKAN FILM JAMES BOND TERBARU NO TIME TO DIE TETAP AKAN TAYANG DI BIOSKOP GLOBAL.

Jakarta, Layar.id – Produser Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson memastikan film terbaru James Bond, No Time To Die, tetap akan dirilis di layar lebar. Sebelumnya, raksasa streaming Amazon sudah mengakuisisi studio produksi mata-mata 007 MGM senilai $8.45 miliar atau setara Rp 120 triliun. “Kami berkomitmen  untuk terus membuat film James Bond untuk penonton bioskop di seluruh dunia,” kata kedua produser kepada Variety.

Belum ada kabar kapan film ke-25 James Bond ini akan masuk di Amazon Prime. Namun bisa dipastikan, No Time To Die akan tetap tayang di bioskop mulai 8 Oktober mendatang. Eon Production sudah bergabung dalam produksi seri James Bond sejak Dr. No tahun 1962 dan dimiliki oleh keluarga Broccoli.

Awalnya MGM-lah yang mendapatkan hak sponsor dan distribusi semua film mata-mata 007. Kerja sama ini sudah berjalan hamper 60 tahun. Pada akhirnya, calon pewaris Broccoli yang juga direktur Eon, Barbara Broccoli dan saudaranya Michael G. Wilson yang memiliki kuasa penuh untuk memutuskan masa depan seri film James Bond.

Di film kali ini, mata-mata paling terkenal di dunia perfilman ini akan diperankan oleh Daniel Craig. Sebelumnya Daniel Craig sudah memainkan peran yang sama dalam Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall, dan Spectre. Di antara, Spectre adalah yang paling banyak terjual dengan mengumpulkan $1.1 miliar. No Time To Die adalah seri terakhir Daniel Craig sebagai James Bond.

Baca juga: Trailer Eternals Tembus 77 Juta Penonton dalam 24 Jam

SINOPSIS NO TIME TO DIE

No Time To Die Poster

No Time To Die terjadi 5 tahun setelah Spectre. James Bond (Daniel Craig) sudah menikmati masa pensiunnya di Jamaika jauh dari operasi rahasianya itu. Felix Leiter (Jeffrey Wright), sobat internasional terpercayanya, tiba-tiba menghampiri dan bercerita tentang ilmuwan yang menghilang dan teknologi hebatnya. James Bond akhirnya terlibat dalam perjuangan menyelamatkan si ilmuwan dan melawan antagonis dengan teknologi berbahaya.

Film mata-mata terbaru ini disebut akan berlangsung selama 163 menit. Hal ini menjadikannya film James Bond terpanjang, mengalahkan Spectre sepanjang 13 menit. Bila dibandingkan dengan film James Bond terpendek, Quantum of Solace (2008), makanya film ini lebih panjang hampir sejam.

Film James Bond disutradari oleh Cary Joji Fukunaga (Beats of No Nation, True Detective). Naskahnya ditulis oleh Neal Purvis, Robert Wade, Sutradara Fukunaga, dan Phoebe Waller-Bridge. Selain Daniel Craig dan Jeffrey Wright, para staff MI6 juga kembali, seperti Ralph Fiennes, Ben Whishaw, Naomie Harris, dan Rory Kinnear. Lea Sydoux juga kembali sebagai Madeleine Swann.

Ana de Armas juga bergabung sebagai agen CIA Paloma, sedangkan Rami Malek sebagai antagonis Safin. Mulai dari pakaian hingga tangan yang sudah berubah bentuk, penampilan Rami Malek dalam film sangat mirip dengan teman seperjuangan James Bond dalam film pertamanya, Dr. Julius No. Baik Malek maupun cast lain tidak ada yang menanggapi hal ini dan akhirnya ada banyak spekulasi tentang hal ini.

Tokoh penting lain dalam film kali ini adalah penerus kode 007, agen MI6 Nomi yang diperankan oleh Lashana Lynch. Sebelumnya Lashana pernah tampil dalam film Miss Marvel. Sebelumnya ada rumor yang mengatakan James Bond akan meninggal dalam film kali ini. Rumor ini muncul saat sutradara James Bond sebelumnya, Danny Boyle, keluar dari tim produksi.(Eve/Shf)

 

Sumber dan foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Dune Premiere Pertama di Venice Film Festival

Film

Will Smith Akan Memproduksi Variety Show Netflix

Film

WandaVision Season 2? Kevin Feige Merespon!

Film

Stephen Chow Bersiap Produksi Film Streaming Dengan Tencent

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup