Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Netflix Luncurkan Tampilan Perdana & Trailer The Hand of God

The Hand of God
The Hand of God

Last updated on 14 Mei, 2022

Jakarta, Layar.id The Hand of God adalah film Paolo Sorrentino berikutnya, yang akan tayang perdana melalui layanan streaming Netflix, pada akhir tahun 2021.

Pada hari Kamis kemarin, trailer pertamanya disajikan. Kita dapat melihat bagaimana Diego Maradona menjadi bagian penting dalam kehidupan sutradara.

Meskipun judulnya menunjukkan langkah mistis bintang Argentina, plotnya tidak mengikuti kisah pesepakbola dunia itu. Sebaliknya, film ini adalah film biografi dari seorang pembuat film, yang mengarahkan, menulis, dan memproduksinya.

PLOT CERITA

Pada usia 16 tahun, Sorrentino kehilangan orang tuanya dalam kecelakaan di pegunungan saat bepergian. Maradona secara tidak langsung menyelamatkan hidupnya, ketika ia memutuskan untuk tinggal di kota kelahirannya, Napoli, untuk menonton pertandingan di mana tanggal 10 menjadi bersinar untuknya.

Baca juga : Idris Elba Jadi Pengisi Suara Knuckles di Sonic the Hedgehog 2

Film ini pernah nyaris digugat tim pengacara karena menimbulkan kekecewaan terkait dengan tujuan dan kota di mana Diego adalah tokoh ikonik sepakbola, tetapi karakter utamanya adalah Sorrentino muda. Namun akhirnya film ini bakal segera tayang.

The Hand of God menandai pertama kalinya dalam lebih dari 20 tahun Sorrentino melakukan syuting di kampung halamannya di Naples. Sekarang, dia menceritakan kisahnya yang paling pribadi, kisah nasib dan keluarga, olahraga dan bioskop, cinta dan rasa kehilangan.

PEMERAN

Paolo Sorrentino

Paolo Sorrentino

Film ini akan dibintangi Filippo Scotti berperan sebagai Fabietto Schisa, sementara Toni Servillo, Teresa Saponangelo dan Marlon Joubert juga tergabung.

Proyek ini sekaligus menandai kedua kalinya Maradona tampil di film-film Sorrentino. Sebelumnya ia juga pernah muncul sebagai karakter dalam film Youth, di tahun 2015.

Baca juga : KDrama “Hometown Cha-Cha-Cha” Bakal Hadir di Netflix

Netflix merencanakan rilis sinematik terbatas untuk film tersebut. Ini akan dibuka di Italia pada 24 November dan secara global 3 Desember. The Hand of God akan dirilis di platform streaming pada 15 Desember. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...

Drama Korea

Layar.id – Serial drama Korea Netflix bertajuk The Glory sedang dipersiapkan untuk para penggemar K-Drama. Drama 8 episode ini bakal ditayangkan pada Desember 2022....

Netflix

Layar.id – Serial Money Heist versi Korea akan kembali hadir dalam season 2. Pada Jumat (11/11/2022), Netflix telah membagikan berita bahwa Money Heist: Korea-...

Netflix

Layar.id – The Big 4 akan menghibur kita di penghujung tahun 2022. Film dengan perpaduan genre komedi dan laga yang merupakan hasil karya arahan...