Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Trailer “Little Women” Sajikan Adaptasi Novel Klasik Ala Greta Gerwig

Last updated on 10 Mei, 2022

Layar.id Trailer pertama untuk Little Women telah dirilis oleh Sony Pictures Entertainment. Film karya sutradara menjanjikan Greta Gerwig ini dijadwalkan tayang Desember mendatang.

Kisah Little Women menceritakan kehidupan empat saudara perempuan keluarga March berlatar New England tahun 1860an atau setelah Perang Sipil di Amerika Serikat. Ini merupakan adaptasi layar lebar kedelapan untuk novel klasik karya Louisa May Alcott.

Trailer berdurasi 2 menit 43 detik itu dibuka oleh pengenalan keempat saudara March oleh Laurie (Timothee Chalamet). Jo (Saoirse Ronan), sang anak kedua, bercita-cita menjadi penulis terkenal. Namun dia tak menyukai syarat-syarat norma yang harus dipenuhi karakter perempuan di sebuah novel pada masa itu. Dia ingin mengejar mimpinya dan mendorong saudara-saudaranya untuk melakukan hal yang sama.

Juga trailer: Simak Keunikan “The Addams Family” dalam Trailer Terbaru

BERTABUR BINTANG

Untuk film ini Greta Gerwig reuni dengan Saoirse Ronan dan Timothee Chalamet. Ketiganya pernah bekerja sama di film Lady Bird yang menghasilkan nominasi penghargaan Oscar bagi Gerwig dan Ronan.

Selain itu, Little Women ditaburi bintang-bintang ternama lain di dunia perfilman. Emma Watson akan tampil sebagai Meg March, Meryl Streep sebagai bibi keluarga March, dan Laura Dern sebagai ibu keluarga March, Marmee. Florence Pugh dan Eliza Scanlen akan memainkan dua saudara March lainnya, Amy dan Beth.

Baca: Harry Styles Tolak Peran di “The Little Mermaid”

Image result for little women 2019

Greta Gerwig sebelumnya terkenal sebagai aktris di film-film independen. Namanya mulai melambung sebagai sutradara setelah Lady Bird dirilis tahun 2017 dan memperoleh respon amat positif dari para kritikus film. Film tersebut dinominasikan di kategori film terbaik di berbagai penghargaan termasuk Oscar.

Selain delapan adaptasi film, Little Women juga sudah pernah diproduksi di panggung drama, televisi, dan musikal. Novel orisinal yang dirilis tahun 1868 langsung sukses secara komersil yang membuat Louisa May Alcott menulis bagian kedua dari kisah karakter-karakter tersebut. Dua bagian novel itu kemudian dirilis sebagai novel utuh Little Women.

Baca juga: “The Crown” Musim Ketiga Punya Tanggal Rilis

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Jakarta, Layar.id – Sutradara Marriage Story, Noah Baumbach kembali ke Netflix jelang musim Oscar dengan White Noise. Sebuah film adaptasi novel Don DeLillo tahun...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Film fiksi ilmiah klasik, Barbarella (1968), kini mendapatkan remake dengan aktris Sydney Sweeney membintangi. Sydney Sweeney juga mengambil peran ganda dengan...

Netflix

Layar.id – Episode terakhir dari drama Korea Little Women tayang pada 9 Oktober 2022. Drama tvN ini tayang perdana pada 3 September, dibuat hanya...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Aura romansa yang mekar antara Lee Jun Young dan Hyeri, tampak dalam rilisan poster terbaru untuk drama dengan judul sementara Ildangbaek...