Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Trailer “Little Women” Sajikan Adaptasi Novel Klasik Ala Greta Gerwig

Layar.id Trailer pertama untuk Little Women telah dirilis oleh Sony Pictures Entertainment. Film karya sutradara menjanjikan Greta Gerwig ini dijadwalkan tayang Desember mendatang.

Kisah Little Women menceritakan kehidupan empat saudara perempuan keluarga March berlatar New England tahun 1860an atau setelah Perang Sipil di Amerika Serikat. Ini merupakan adaptasi layar lebar kedelapan untuk novel klasik karya Louisa May Alcott.

Trailer berdurasi 2 menit 43 detik itu dibuka oleh pengenalan keempat saudara March oleh Laurie (Timothee Chalamet). Jo (Saoirse Ronan), sang anak kedua, bercita-cita menjadi penulis terkenal. Namun dia tak menyukai syarat-syarat norma yang harus dipenuhi karakter perempuan di sebuah novel pada masa itu. Dia ingin mengejar mimpinya dan mendorong saudara-saudaranya untuk melakukan hal yang sama.

Juga trailer: Simak Keunikan “The Addams Family” dalam Trailer Terbaru

BERTABUR BINTANG

Untuk film ini Greta Gerwig reuni dengan Saoirse Ronan dan Timothee Chalamet. Ketiganya pernah bekerja sama di film Lady Bird yang menghasilkan nominasi penghargaan Oscar bagi Gerwig dan Ronan.

Selain itu, Little Women ditaburi bintang-bintang ternama lain di dunia perfilman. Emma Watson akan tampil sebagai Meg March, Meryl Streep sebagai bibi keluarga March, dan Laura Dern sebagai ibu keluarga March, Marmee. Florence Pugh dan Eliza Scanlen akan memainkan dua saudara March lainnya, Amy dan Beth.

Baca: Harry Styles Tolak Peran di “The Little Mermaid”

Image result for little women 2019

Greta Gerwig sebelumnya terkenal sebagai aktris di film-film independen. Namanya mulai melambung sebagai sutradara setelah Lady Bird dirilis tahun 2017 dan memperoleh respon amat positif dari para kritikus film. Film tersebut dinominasikan di kategori film terbaik di berbagai penghargaan termasuk Oscar.

Selain delapan adaptasi film, Little Women juga sudah pernah diproduksi di panggung drama, televisi, dan musikal. Novel orisinal yang dirilis tahun 1868 langsung sukses secara komersil yang membuat Louisa May Alcott menulis bagian kedua dari kisah karakter-karakter tersebut. Dua bagian novel itu kemudian dirilis sebagai novel utuh Little Women.

Baca juga: “The Crown” Musim Ketiga Punya Tanggal Rilis

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Di antara film-film yang ditayangkan perdana di Sundance Film Festival 2021 adalah One For The Road karya sutradara Thailand Nattawut “Baz”...

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Lebih dari 10 tahun sejak terakhir kali kita melihat mereka sebagai Nam dan Shone di Crazy Little Thing Called Love  yang...