Connect with us

Film

Taron Egerton Calon Wolverine Baru?

Layar.id – Jika sebelumnya berita seputar Marvel yang akan mengambil alih Saga Wolverine sudah ramai dibicarakan. Topik ini masih bergulir, yaitu tentang siapa yang akan memerankan karakter Wolverine yang baru. Baru baru ini aktor muda Taron Egerton diisukan akan menjadi pengganti Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Baca juga: Wolverine Versi MCU

DARI CUITAN

Para penimat Film mungkin sudah tahu jika karakter Wolverine sudah sangat melekat dengan sosok Hugh Jackman. Namun Jackman telah mengucapkan selamat tinggal secara resmi lewat film Logan (2017), meskipun ia sempat muncul beberapa detik di Deadpool 2, tahun lalu. Pria 50 tahun itu memerankan Wolverine sejak X-Men yang rilis pada tahun 2000. Semenjak Jackman resmi pensiun sebagai Wolverine setelah film Logan pada 2017, muncul beragam rumor soal penerus Jackman sebagai mutan yang memiliki cakar adamantium tersebut.

Sosok Logan (Wolverine) sudah lekat dengan Hugh Jackamann

Di awal pekan ini, komikus Mark Millar melalui Twitter mengklaim bahwa Egerton akan menggantikan Jackman. Dua film yang mempopulerkan nama Egerton adalah waralaba Kingsman, dan Rocketman, di mana ia berperan menjadi Elton John. Dalam cuitan tersebut, Millar menjawab cuitan pengguna Twitter lain yang mengunggah potongan komik yang memiliki dua dialog. Salah satunya berkata, “Dengar, saya benar-benar minta maaf mematahkan hidung Anda waktu itu, Jendral Fury.”

Cuitan Mark Millar

Dalam keterangan, pengguna itu berkata pada Millar bahwa ia menyadari Millar telah dua kali memprediksi hal yang kemudian terbukti benar. Sang komikus pun berkata, “Sejak 2002. Selalu ingat bahwa saya tak pernah salah. Taron Egerton akan jadi Wolverine berikutnya.” Dilansir dari NME, rupanya cuitan tersebut bermula karena Millar memiliki koneksi kuat dengan Marvel, dengan melahirkan dua novel grafis tersukses bertajuk Wolverine: Old Man Logan dan Civil War.

Baca juga: Disney Ambil Alih Saga “Planet of the Apes”

PENYUKA MARVEL

Reaksi Taron? Jelas dia sangat menyambut positif mengenai hal ini. Hal ini bahkan dijelaskan langsung olehnya jika ia memng penyuka karakter Marvel. “Saya suka Marvel. Saya suka filmnya. Saya suka menjadi bagian dari itu (Wolverine),” kata Taron Egerton seperti dilansir Variety, Minggu 4 Agustus 2019. “Saya ingin menjadi bagian dari itu (Marvel). Realistis atau tidak, saya tidak tahu.”

Taron Egerton kuat menjadi pengganti Wolverine

Sebelumnya, Taron Egerton menyatakan tak yakin apakah dia cukup mengerikan untuk menjadi Wolverine. Meski tampak malu-malu, dia akan sangat senang jika terlibat dalam film tersebut. “Saya kurang terlihat mengerikan sepertinya untuk menjadi Wolverine. Namun, jika Marvel berpikir saya pantas, mari kita lakukan,” ujar pemeran Elton john dalam film Rocketman kepada Metro.

Sebelumnya dua nama aktor, Tom Hardy dan Dani Radiclife juga muncul

Komentar Egerton ini secara tidak langsung juga mengklarifikasi wawancara sebelumnya soal keterlibatannya di film Marvel berikutnya. Beberapa waktu lalu, Egerton menepis bahwa Marvel sudah mendekatinya untuk ikut ambil bagian di Marvel Cinematic Universe sebagai Wolverine. “Itu hanya rumor saja. Lagi pula, sepertinya aku kurang sangar untuk berperan menjadi Wolverine,” kata Egerton dalam wawancara sebelumnya. Apa sudah siap jadi Wolverine, Taron?

Baca juga: Harry Styles Tolak Peran di “The Little Mermaid”

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film India “War” – Memburu Mentor yang Membelot

Film

Rekomendasi Film Akhir Pekan: Joaquin Phoenix

Film

“Danur 3: Sunyaruri” Tembus 1,5 Juta Penonton

Film

Inilah Para Pemain “Death Of The Nile”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup