Connect with us

Film

Harry Styles Tolak Peran di “The Little Mermaid”

Layar.id Ada perkembangan baru dari adaptasi live-action milik Disney, The Little Mermaid. Disney dikabarkan harus mencari Pangeran Eric setelah Harry Styles menolak peran yang dihubungkan dengannya beberapa waktu belakangan.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, Styles tak lagi dalam proses negosiasi untuk memerankan Pangeran Eric seperti yang sebelumnya pernah santer dibicarakan. Bila Styles menerima tawaran tersebut, dia akan menjadi salah satu anggota dari sedikit mantan anggota boyband yang meluncurkan karier di dunia akting. Pemilihan Styles diperkirakan akan direspon baik oleh target audiens Disney, yang telah mengenal kiprah musik Styles di boyband One Direction maupun karier solonya.

Baca: “The Little Mermaid” Inginkan Harry Styles Sebagai Pangeran Eric

Image result for the little mermaid harry styles

Menurut laman Variety, sumber-sumber yang melaporkan keterlibatan Styles terlalu prematur dan ia telah memilih untuk tak melanjutkan negosiasi lebih jauh. Disney kini telah mulai mencari aktor-aktor lain untuk peran Pangeran Eric ini. Diperkirakan keputusan akhir akan dibuat tak lama lagi.

ARIEL DAN URSULA

Jika ia menerima tawaran Disney, Styles akan beradu akting dengan Halle Bailey yang telah lebih dulu diumumkan sebagai Ariel. Selain itu, Melissa McCarthy juga telah setuju memerankan karakter jahat Ursula.

Baca: Simak Keunikan “The Addams Family” dalam Trailer Terbaru

Image result for the little mermaid 2020

The Little Mermaid akan disutradarai oleh Rob Marshall berdasarkan naskah yang ditulis David Magee. Film ini nantinya akan menggabungkan lagu-lagu orisinal dari film animasi tahun 1989 dengan komposisi baru karya Alan Menken dan lirik karya Lin-Manuel Miranda. Selain membuat lirik, Miranda juga akan memproduksi film bersama Marshall, Marc Platt, dan John DeLuca.

Film animasi The Little Mermaid adalah hit besar di bioskop ketika dirilis 30 tahun lalu dan menjadi bagian dari era kebangkitan animasi Disney. Cerita film ini berfokus pada Ariel yang jatuh cinta pada seorang manusia bernama Eric. Direncanakan versi live-action film ini akan rilis tahun 2020.

Kira-kira siapa yang akan berperan sebagai Eric? Kita tunggu saja kabar berikutnya.

Baca juga: Sepakat! Duo Kreator “Game of Thrones” Memilih Netflix

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Fantastis! Bayaran Ryan Reynolds dan Will Ferrel di "A Christmas Carol" Fantastis! Bayaran Ryan Reynolds dan Will Ferrel di "A Christmas Carol"

Fantastis! Bayaran Ryan Reynolds dan Will Ferrel di “A Christmas Carol”

Film

"Extraordinary You" - Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan "Extraordinary You" - Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

“Extraordinary You” – Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

TV

“Ballerina” Menjadi Film Spin-off John Wick

Film

“Gemini Man” – Jadi Pionir Film Teknologi Baru

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup