Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Trailer International Film Bumblebee Ungkap Penampilan Optimus Prime

Last updated on 30 April, 2022

Layar.id – Bumblebee Trailer internasional memberikan beberapa cuplikan terbaik dari Optimus Prime dan desain GI-nya pada film spin-off Transformers. Transformer: Generation 1 atau G1 merupakan pada generasi pertama mainan Transformers yang dijual oleh Hasbro pada pertengahan tahun 1980-an dan terus berlanjut hingga awal tahun 90-an. Brand ini secara alami berevolusi mencakup desain Autobot dan Decepticon baru sejak saat itu, G1 untuk karakter seperti Optimus Prime dan Bumblebee selalu tetap menjadi favorit di banyak penggemar yang tangguh.

Para penggemar ini kecewa dengan kejadian saat sang sutradara film live-action Transformers karya sutradara Michael Bay yang meninggalkan desain G1 untuk membuat mahluk dari Cybertron ini terlihat lebih “alien”. Desain-desain ini kemudian dibawa kedalam empat sekuel film Transformers, yang semuanya juga dipimpin oleh Bay. Namun, sutradara Travis Knight (Kubo dan Two Strings) terpilih untuk memegang kendali untuk prekuel / spinoff  Transformer yang akan tayang bulan Desember ini, Bumblebee.

Baca Juga – Quentin Tarantino Berniat Membuat Star Trek Dengan Rating R

Film Bumblebee ini mengambil setting pada tahun 1987 dan menceritakan Bee saat itu sedang melakukan misi rahasia di bumi di bawah perintah Optimus. Penulis skenario Bumblebee, Christina Hodson telah memberi konfirmasi bahwa dengan setting tahun 1980-an, Bumblebee terpilih untuk menghormati serial mainan dan kartun Transformers G1 selain memberikan cerita sci-fi / fantasy yang tak lekang oleh waktu ini. Trailer internasional Bumblebee menambahkan rekaman tambahan yang lebih menonjolkan estetika Autobots ‘G1.

https://youtu.be/bVjRBaKd4JQ

Meskipun sebagian besar preview ini mirip dengan trailer Bumblebee versi US, cuplikan ini menayangkan beberapa materi tambahan di awal dan akhir, beberapa tambahan cuplikan yang menampilkan Optimus di planet Cyberton. Trailer ini dimulai dengan Bee bertarung dengan Blitzwing dan merusak memory core-nya. Hal yang mengakibatkan Bee akhirnya bersembunyi di tempat barang rongsokan sebagai VW Volkswagen Beetle berwarna kuning, hingga ia pertama kali bertemu sang protagonis, Charlie (Hailee Steinfeld). Sama seperti trailer US, trailer internasional ini berakhir pada dengan menunjukkan Bee mencoba untuk berjalan di sekitar rumah Charlie tanpa merusak apa pun.

Keputusan untuk mengembalikan penampilan Optimus dan Bee ke G1 yang terlihat disini memiliki fungsi ganda selain sebagai penghormatan terhadap franchise Transformers dan menjadi cara yang baik bagi Bumblebee mengambil pendekatan baru untuk Transformers live-action.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Film

Jakarta, Layar.id Trailer pertama Weird: The Al Yankovic Story baru saja rilis, mengungkapkan Daniel Radcliffe sebagai penyanyi satir terkenal. Radcliffe memainkan Weird Al dalam...

TV Series

Layar.id – Setelah penantian selama tiga tahun, akhirnya Netflix secara resmi merilis trailer Stranger Things Season 4. Dalam tiga menit Netflix memberikan tampilan penuh...

Film

Last updated on 13 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Saluran YouTube resmi untuk waralaba One Piece memposting trailer teaser kedua untuk film One Piece...