Connect with us

TV

DANCE SPORTS GIRLS – Drama Korea Tayang Di KBS Akhir Tahun

DANCE SPORTS GIRLS - Drama Korea Tayang Di KBS Akhir Tahun

KISAH PERJUANGAN SISWI UNTUK MENJADI PENARI YANG LEBIH BAIK, TERANGKUM APIK DALAM SERIAL DRAMA DANCE SPORTS GIRLS. SERIAL INI AKAN SEGERA TAYANG DI SALURAN KBS.

Jakarta, Layar.id –  Dance Sports Girls adalah drama yang diadaptasi dari film dokumenter dengan judul yang sama. Drama ini akan dibintangi oleh Jang Dong-yoon dan Park Se-wan.

Awalnya, film dokumenter tersebut direncanakan untuk menggambarkan kisah industri galangan kapal yang menurun di Geoje. Sebuah kota yang terletak di Provinsi Gyeongsang Selatan, tepat di lepas pantai kota pelabuhan Busan.

Film dokumenter ini pernah memenangkan penghargaan dari Baeksang Arts Awards.

Dari kisah industri galangan kapal, produser kemudian memutuskan untuk memfokuskan kisah para siswi di klub olahraga tari SMK Geoje Girls.

ALUR CERITA

DANCE SPORTS GIRLS - Drama Korea Tayang Di KBS Akhir Tahun

Dance Sports Girls menceritakan kisah gadis-gadis di SMK Geoje Girls. Mereka membangun mimpi masing-masing sambil bersiap untuk mendapatkan pekerjaan di galangan kapal.

Walaupun nilai mereka jelek, namun usaha mereka dalam mencoba menjadi penari yang lebih baik tidak terbatas.

Setiap kali kelas Pendidikan Jasmani dimulai, mata mereka akan berbinar menandakan gembira.

Gadis-gadis ini tidak peduli tentang belajar atau mendapatkan pekerjaan, mereka lakukan dengan sungguh-sungguh. Namun, semangat mereka untuk bisa menjadi penari yang lebih baik, tak bisa dibandingkan dengan apa pun.

BINTANG PERAN

Buat penggemar drama Korea, dan pernah nonton drama School 2017 di tahun 2017, pasti sudah tidak asing lagi dengan Jang Dong-yoon dan Park Se-wan.

Di drama School 2017, Dong-yoon berperan sebagai Song Dae-hwi dan Se-wan berperan sebagai Oh Sa-rang.

Kali ini, untuk mengobati rasa kangen dengan akting mereka berdua akan segera hadir sebuah serial drama yang dibintangi dua bintang baru Korea ini.

Aktor Jang Dong-yoon dan aktris Park Se-wan akan duet akting untuk menjadi pemeran utama pria dan wanita dalam drama terbaru KBS, Dance Sports Girls.

Walaupun mereka masih tergolong sebagai pendatang baru di dunia perfilman, Dong-yoon dan Se-wan punya kualitas akting yang tak perlu diragukan.

JANG DO-YOON

DANCE SPORTS GIRLS - Drama Korea Tayang Di KBS Akhir Tahun

Jang Dong Yoon adalah aktor yang menjadi salah satu bintang baru di Korea Selatan. Ia lahir pada 12 Juli 1992.

Dong Yoon memulai membuat debut aktingnya di acara televisi Game Development Girls pada tahun 2016-an.

Di sisi lain, Jang Dong Yoon juga merupakan aktor rookie yang memulai debutnya lewat drama Solomon Perjury. Solomon’s Perjury adalah serial drama Korea Selatan 2016-2017 yang disutradarai oleh Kang Il Soo. Drama ini adalah remake dari seri film Jepang dua bagian yang didasarkan pada novel Solomon’s Perjury oleh Miyuki Miyabe. Dalam Solomon’s Perjury ia berperan sebagai Han Ji Hoon yaitu orang yang memainkan cello di upacara peringatan So Woo.

Nama Jang Dong Yoon semakin dikenal publik setelah ia turut membintangi drama School 2017, A Poem A Day, dan juga Mr. Sunshine.

Dong-yoon sendiri pernah dipercaya untuk membawakan karakter utama dalam drama School 2017.

PARK SE-WAN

DANCE SPORTS GIRLS - Drama Korea Tayang Di KBS Akhir Tahun

Park Se Wan adalah seorang aktris yang juga pendatang baru di Korea Selatan. Ia dilahirkan pada 24 September 1994.

Ia memulai debut aktingnya di film televisi tahun 2016  berjudul Red Teacher.

Ia juga turut membintangi drama Goblin di tahun 2016-2017, Radiant Office tahun 2017 dan School 2017 di tahun 2017 .

Di drama School 2017, ia berperan sebagai Oh Sa Rang yang merupakan putri dari petugas kebersihan sekolah.

Park Se Wan, juga telah membintangi beberapa drama populer seperti I’m Not a Robot di tahun 2017-2018 sebagai aktris pendukung.

Drama terbaru yang baru saja selesai, adalah ketika Se-Wan berperan sebagai Yeon Dae-yeon dalam drama Marry Me Now di tahun 2018 ini.

Drama Dance Sports Girls ini rencananya bakal menggantikan slot The Greatest Divorce yang dibintangi oleh Cha Tae-hyun dan Bae Doo-na.

Serial drama Dance Sports Girl ini bakal mengudara pada Desember mendatang di kanal KBS! Tertarik nonton duet Dong-yoon dan Se-wan? Tetap disini dan simak terus informasinya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Danner dan Lithgow Temukan Cinta Dalam “The Tomorrow Man”

Film

Bersiap, Aladdin Mulai Tayang Pada 22 Mei

Film

‘John Wick Chapter 3: Parabellum’, Beri Sinyal Adanya Film Lanjutan

Film

'Katy Keene' Wajah Baru Spin-Off Dari 'Riverdale' Siap Diluncurkan 'Katy Keene' Wajah Baru Spin-Off Dari 'Riverdale' Siap Diluncurkan

‘Katy Keene’ Wajah Baru Spin-Off Dari ‘Riverdale’ Siap Diluncurkan

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup