Connect with us

Film

Dave Bautista Menjadi Mata-mata

Layar.id – Nama Dave Bautista benar-benar meroket tahun ini. Memang karier sang aktor tersebut meroket melalui perannya di film Guardian Of The Galaxy. Bautista terus mengalami penanjakan karier filmnya, beberapa tawaran film pun terus hadir bagi dirinya. Jika pada pertengahan tahun ini kita akan disambut oleh film Dave yang berjudul Stubber. Pada akhir tahun nanti mantan pegulat Smackdown ini akan bermain di film My Spy yang akan rilis pada akhir tahun 2019.

baca juga: Kultus Seks NXIVM Dijadikan Film Oleh Sony

AKSI KOMEDI

Bagi yang belum mengetahui apa itu film My Spy, film ini mengikuti kisah JJ, seorang agen CIA yang tangguh (Dave Bautista) yang mendapat penurunan pangkat dan mendapati dirinya berada dalam belas kasihan seorang gadis berusia 9 tahun yang bernama Sophie (Chloe Coleman). Anak yang mempunyai pemikiran cukup dewasa ini “menemukan” JJ  yang sedang mengawasi keluarganya.

Salah satu adegan dalam film My Spy

Ketika Sophie menemukan kamera tersembunyi di apartemennya, dia menggunakan kecerdasannya untuk menemukan di mana operasi pengawasan tersebut dilakukan. Sebagai imbalan karena tidak membuka kedok JJ, Sophie meyakinkannya untuk menghabiskan waktu bersamanya dan mengajarinya menjadi mata-mata. Terlepas dari keengganannya, JJ menemukan bahwa tidak akan dapat mengimbangi pesona dan kecerdasan Sophie.

Bautista semakin laku

Film My Spy disutradarai oleh Peter Segal (Get Smart, Fifty First Dates). Sementara, Jon dan Erich Hoeber menulis naskahnya. Hoeber sebelumnya pernah menulis naskah untuk film fiksi ilmiah, The Meg, yang dibintangi Jason Statham dan Ruby Rose. Tak hanya itu, Hoeber bersaudara juga sempat meraih penghargaan penulis skenario untuk film Red dan Battleship.

baca juga: Dave Bautista & Kumail Nanjiani Dalam STUBER

MERANGKAP PRODUSER

Nampaknya Bautista tahu betul bagaimana nantinya karier di dunia perfilman. Dalam film my Spy ini, selain sebagai tokoh utama, dia juga merangkap sebagai produser bersama dengan Jonathan Meisner. Ditemani oleh Drew Simon sebagai SPV production dan Kate Vorhoff dari pihak STX Film sebagai Product Development.

Bautista juga bekerjasama dengan STX Film (rumah produksi) untuk mengerjaka proyek-proyek film lainnya, salah satunya My Spy. Belum lama ini, STX dan Bautista tengah mengembangkan serial aksi-komedi dalam kemasan VR (Virtual Reality). STX Film bahkan membentuk divisi tersendiri untuk menangani proyek seperti ini, yang diberi nama STX Surreal.

Selain sebagai tokoh utama Bautista juga menjadi Produser

Hal ini merupakan bentuk upaya ambisius STX Film untuk menciptakan pengalaman menonton film dengan nuansa yang berbeda, dimana penonton diharapkan mampu melakukan interaksi dengan pemeran dan ekosistem yang ada di dalam film.

baca juga: “Ghostbuster 2020” Kedatangan Paul Rudd

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Groening Berikan Sinyal Adanya “The Simpson 2”

Film

Marvel Pilih Simu Liu Jadi Pemeran Utama “Sang Chi”

Film

Serial Falcon dan Winter Soldier Siap Sedia

Film

Rumor Pocahontas akan Dibuat Live Action

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup