Connect with us

Film

“The Zoya Factor”, Film Drama-Sport Isi Akhir Pekan

Layar.id –  The Zoya Factor menyajikan cerita drama-sport dibintangi Sonam Kapoor dan Dulquer Salmaan. Film ini digarap oleh sutradara Abhishek Sharma, yang diadaptasi dari buku karya Anuja Chauhan dengan judul yang sama.

The Zoya Factor telah tersedia di bioskop Tanah Air, setelah terlebih dahulu tayang di negara asalnya pada pekan lalu, 20 September 2019.

Simak trailer di sini:

SINOPSIS

Film buku karya Anuja Chauhan (2008) dengan judul yang sama ini menceritakan tentang Zoya yang lahir di hari India memenangkan Piala Dunia 1983. Itulah mengapa Zoya dianggap sebagai simbol keberuntungan oleh ayahnya.

Ketika tumbuh dewasa, Zoya memang menjadi pesona keberuntungan bagi saudara lelakinya, Zorawar, saat bermain kriket. Anggapan keluarga kepada dirinya sebagai simbol keberuntungan dan kegilaan pada kriket, malah membuat Zoya merasa tak beruntung.

Baca: “Danur 3: Sunyaruri” Hantui Bioskop Mulai Hari Ini

Berlatar setting Piala Dunia Kriket 2011, film ini menampilkan Dulquer Salmaan, sebagai Nikhil sang kapten tim kriket India. Adapun Zoya merupakan seorang copywriter junior di agensi periklanan, yang sering kali membuat kesalahan.

Ketidakcocokannya dengan atasan membuat Zoya ditugaskan untuk kampanye iklan tim kriket India di Sri Lanka yang mempertemukannya dengan Nikhil. Kedatangan Zoya pun membawa angin baru bagi tim, yang belakangan sering kalah tiba-tiba meraih kemenangan.

Dianggap sebagai pembawa keberuntungan, beragam cara dilakukan agar Zoya tak kembali ke India. Waktu yang dihabiskan membuat Nikhil jatuh hati pada Zoya, yang ternyata merasakan hal yang sama. Kisah cinta romantis disertai kelucuan ini pun, dimulai.

Baca: Intip Penampilan Baru Jessica Mila Dalam Teaser “Imperfect”

Adegan Film The Zoya Factor

DEBUT

Film The Zoya Factor dibintangi oleh sederet bintang kenamaan India, di antaranya Sonam Kapoor, Sanjay Kapoor, Angad Bedi dan Dulquer Salmaan. Film ini diproduksi oleh Fox Star Studios dengan diproduseri Pooja Shetty Deora dan Arti Shetty.

Meski demikian, film tentang keberuntungan ini malah bernasib kurang beruntung di pasaran. The Zoya Factor dibuka dengan Rs 0.85 score atau setara Rp 1,6 miliar pada hari pembukaan 20 September.

Film ini pun lewati akhir pekan pertama dengan penghasilan Box Office domestik terakhir Rs 2,85 score atau hampir Rp 5 miliar.

Baca: Film “Dua Garis Biru” Menuju Bioskop Malaysia

Daripada bingung untuk mengisi waktu di akhir pekan, film The Zoya Factor dapat menjadi pilihan Anda dengan kombinasi drama, olahraga, dan komedi.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Sekuel Boneka Cilik Peneror Keluarga dalam “Brahms: The Boy II”

Film

Syuting “Mission Impossible” di Italia Tertunda karena Corona

Film

Reza Rahadian dan Marsha Timothy Kejutkan Penonton “Toko Barang Mantan”

Film

Jennifer Lawrence Bakal Bintangi Film Komedi Netflix

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup