Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

The Man From Toronto Jadi Film Nomor 1 di Netflix

the man from toronto netflix
The Man From Toronto

Jakarta, Layar.id – Sebuah film yang baru saja rilis di layanan streaming Netflix, The Man from Toronto, dengan cepat menduduki takhta teratas setelah rilis pada 24 Juni lalu.

Film yang menampilkan Kevin Hart dan Woody Harrelson ini merajai Netflix Amerika Serikat, Inggris dan beberapa wilayah lainnya, termasuk Indonesia.

Netflix memiliki film nomor satu baru, The Man from Toronto, yang dibintangi Kevin Hart dan Woody Harrelson, komedi aksi ini mengikuti Teddy Jackson (Kevin Hart) entrepreneur gagal dan pelatih atletik. Kisah bermula saat dia membawa istrinya pergi berlibur santai untuk ulang tahunnya.

Melalui serangkaian kecelakaan, Teddy kemudian berakhir di Airbnb tempat serangan terjadi. Dia dikira sebagai pembunuh bayaran bernama “The Man from Toronto” alias Randy (Woody Harrelson).

Kekacauan pun terjadi saat pembunuh bayaran yang sebenarnya muncul. Mereka terbungkus dalam misi yang melibatkan upaya pembunuhan terhadap presiden Venezuela dan pengkhianatan oleh The Handler (Ellen Barkin) yang menangani Randy.

Baca juga: Sekuel Film Ghostbusters : Afterlife Rilis Natal 2023

Kevin Hart dan Woody Harrelson

Kevin Hart (kiri) dan Woody Harrelson

Respon Penggemar

Film aksi komedi ini mendapatkan reaksi beragam, bahkan cenderung keras. Dalam situs Rotten Tomatoes, film The Man from Toronto mendapatkan skor kritik ‘busuk’ dengan angka 24 persen. Sementara skor penontonnya duduk di 46 persen.

Meski demikian, pemirsa di media sosial jauh lebih memuji, dengan perbandingan epik aksi John Wick dan komedi Ride Along dan Central Intelligence.

“Ya ampun, saya benar-benar menikmati The Man from Toronto, itu lucu dengan adegan pertarungan aksi yang hebat,” tulis seseorang. “Agak seperti John Wick tapi tidak sebrutal itu…tapi itu tidak menghilangkan fakta bahwa itu adalah film aksi yang bagus.

Penonton lain juga berkomentar, “Jika Anda mendapat kesempatan, lihat The Man from Toronto. Saya sedang menontonnya sekarang. Ini John Wick, tetapi dengan Kevin Hart.”

Kaley Cuoco dan Jasmine Mathews

Kaley Cuoco (kiri) dan Jasmine Mathews

Waralaba untuk Netflix

The Man from Toronto bisa menjadi waralaba baru untuk Netflix. Film tersebut berasal dari Sony Pictures, film aksi-komedi yang dijadwalkan rilis di bioskop pada 2022 ini ditunda akibat covid-19, hingga akhirnya membuat studio menjual film tersebut ke Netflix.

Berkat kekuatan bintang terkemuka Kevin Hart dan Woody Harrelson, ada peluang bagi film untuk meluncurkan waralaba. Dengan rilis film Netflix pada 24 Juni 2022, kemungkinan Randy dan Teddy akan bekerja sama lagi dalam petualangan lain.

Bila ini benar terjadi, sejumlah pemain yang diharapkan kembali sudah pasti duo Kevin Hart dan Woody Harrelson. Bersama dengan pemeran istri Teddy bernama Lori oleh Jasmine Mathews dan Kaley Cuoco pemeran pacar baru Randy bernama Anne.

Meski mendapat sejumlah ulasan negatif, ini tidak menghentikan The Man from Toronto menaiki tangga teratas Netflix.

Apakah Anda tertarik menyaksikannya?

 

Sumber : independent.com, screenrant.com
Foto       : Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film horor yang tayang di Sundance Film Festival, Run Rabbit Run, kini mendapatkan rumah distribusinya. Netflix telah mendapatkan hak atas...

TV Series

Layar.id – Emily in Paris, drama romantis garapan Darren Star telah kembali dengan season 3. Serial Emily in Paris Season 3 tayang di Netflix pada...

Netflix

Last updated on 11 Januari, 2023 Layar.id – Emily in Paris, drama romantis garapan Darren Star telah kembali dengan season 3. Serial Emily in Paris...

Berita Hiburan

Layar.id – Sempat heboh dengan berita penundaan musim kedua hingga pemindahan layanan streaming, serial Wednesday berikan kabar baik bagi penggemar. Dalam sebuah pernyataan pada...