Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Rumor Pocahontas akan Dibuat Live Action

Last updated on 22 Agustus, 2022

Layar.id – Disney seperti tidak kehabisan stok film yang akan dibuat. Karakter-kartakter mereka sudah terlanjur melekat di kepala para penikmatnya. Tidak terkecuali Pocahontas, salah satu karakter perempuan Disney yang memiliki basis penggemar cukup banyak.

Baca juga: Film Elvis Presley Temukan Pemeran Utama

RUMOR LIVE ACTION

Setelah menuai beragam kesuksesan dari proyek-proyek live-action sebelumnya, tampaknya kini Disney benar-benar “ketagihan”. Pasalnya, kabar terbaru menyebut bahwa studio raksasa tersebut berencana untuk mengangkat animasi Pocahontas dalam versi live-action juga. Kabarnya, versi live-action Pocahontas ini sedang dalam pengembangan. Dilansir We Got This Covered pada Rabu (17/7), film ini rencananya akan sangat berbeda dengan versi animasinya yang tayang pada 1995 silam.

Dahulunya film animasi Pocahontas menuai kesuksesan

Pocahontas merupakan salah satu film kartun Disney yang tayang pada tahun 1995. Film ini merupakan film ke-33 dari Disney Animated Feature dan film keenam yang diproduksi pada periode Disney Renaissance, bersama dengan The Lion King, Aladdin, dan lain-lain. Pada saat itu film ini menuai keuntungan sebesar 346,1 juta dollar AS, diperankan oleh Irene Bedard, serta Mel Gibson.

jika terwujud, pocahontas akan menyusl Aladdin yang sudah dibuat Live Action

Kabarnya saat ini Disney sedang mencari aktris asli Amerika untuk mengisi peran sebagai Pocahontas. Dan rumornya kali ini filmnya akan lebih akurat secara historis daripada sekadar romansa seperti yang ditampilkan pada versi animasinya.

Baca juga: Diadaptasi dari Webnovel, Drama “Justice” Dibintangi Choi Jin Hyuk

KARAKTER HISTORIKAL

Kisah Pocahontas sendiri diangkat dari cerita seorang native-American bernama Pocahontas yang hidup pada awal abad 17. Ia dikenal karena berhasil memupuk perdamaian antara penjajah Inggris dengan suku Indian yang merupakan penduduk asli Amerika. Dalam versi animasi, ia menjalin hubungan dengan salah satu penjajah saat itu, John Smith, dimana cerita ini berbeda dengan sejarah aslinya.

Pocahontas nantinya akan dibuat lebih hsitorikal

Kisah romansa Pocahontas dan John Smith ini menuai beberapa kritik dari beberapa suku asli Indian. Karena meskipun memang keberadaan kedua karakter tersebut benar-benar ada dalam catatan sejarah, namun tidak ada bukti bahwa mereka berdua menjalin hubungan cinta. Namun justru hal inilah yang akan dicoba digarap oleh Disney, dimana mereka akan mencoba menggarap Pocahontas dengan jalan cerita atribut film yang lebih historikal. Kita tunggu saja.

Baca juga: The Farewell Lengserkan Avengers: Endgame Dari Takhta Box Office

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Kabarnya, Kate Dickie telah ikut mainkan peran dalam salah satu serial Marvel favorit penggemar, Loki Season 2. Kabar ini muncul setelah produksi...

Film Barat

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Netflix

Last updated on 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30...

Jadwal Tayang

Last updated on 8 Desember, 2022 Layar.id – WeTV kembali dengan serial terbarunya Imperfect The Series 2 tayang perdana pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....