Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“The Girl on A Bulldozer” Kim Hye Yoon Mengusut Kecelakaan

Kim Hye Yoon in A Girl on a Bulldozer movie
Kim Hye Yoon in A Girl on a Bulldozer movie

Jakarta, Layar.id The Girl on a Bulldozer, film Korea Selatan mendatang menampilkan Kim Hye Yoon sebagai pemeran utama. Meskai film ini mengalami penundaan, akhirnya karya debut sutradara Park Ri Woong ini memiliki jadwal rilis.

Selain debut sutradara, film The Girl on a Bulldozer adalah debut Kim Hye Yoon sebagai pemeran karakter utama dalam sebuah film.

Meski baru akan dirilis pada April mendatang, namun film ini tayang perdana di Busan International Film Festival (BIFF) 2021 pada 8 Oktober 2021.

Baca juga: Kim Jae Wook, Krystal, Dan Ha Jun Punya Rahasia Menarik Di Poster Terbaru “Crazy Love”

SINOPSIS

Mengisahkan Hae Young (Kim Hye Yoon), seorang wanita berusia 19 tahun yang putus asa. Sebagai wanita muda, ia tampil dengan tato di seluruh tangannya. Ia menggunakan bahasa vulgar, dan bahkan kasar. Tak jarang kemarahannya memancing keributan. Terkadang caranya menyelesaikan masalah justru mendatangkan pertengkaran.

Temperamen dan sikap kasar Hae Young ini mungkin dipengaruhi keadaan. Ia harus tinggal bersama adik laki-laki dan ayahnya yang terlilit hutang dan kecanduan judi. Bahkan kebiasaan buruk ayahnya itu berkontribusi pada meninggalnya sang Ibu. Mengurus adik dan ayahnya yang mengelola restoran Cina, menambah beban hidup Hae Young.

Akibatnya ia terus memancing pertengkaran. Semua pertengkaran itu berkisar seputar pendapatan keluarga dari restoran Cina mereka. Orang-orang pun memandang rendah dirinya. Satu-satunya yang bersikap manis pada Hae Young adalah adik laki-lakinya yang polos Hye-jeok. Ia mengesampingkan kebencian keluarganya.

The Girl on a Bulldozer Poster

The Girl on a Bulldozer Poster

Suatu hari Ayahnya mengalami mati suri, dan harus dirawat di rumah sakit setelah kecelakaan mobil. Di saat seperti itu para kreditur datang menelepon menagih hutang. Namun Polisi  melihat ada yang tidak beres dengan kecelakaan itu. Mereka mulai menyelidiki kasus ini, dan koneksi ke krisis ini mengarah sosok Politisi.

Sebagai satu-satunya wali keluarga dalam situasi yang luar biasa ini, kemarahan Hye-young (dan buldoser) tak terbendung. Ia pun bertekad membereskan kecelakaan yang menimpa Ayahnya.

Baca juga: “Love Hostel” Kisah Pelarian Sepasang Kekasih Dikejar Tentara Bayaran

KARAKTER UTAMA

Kim Hye Yoon - The Girl on a Bulldozer

Kim Hye Yoon – The Girl on a Bulldozer

Debut sebagai pemeran utama, Kim Hye Yoon memberikan penampilan yang luar biasa. Ia menyelami karakternya dengan apik. Ini tampak pada beberapa foto yang diunggah oleh berbagai media Korea Selatan.

Dengan latar misteri yang realistis, ketegangan dan kesenangan datang. Begitu juga reaksi kemarahan dan tekadnya melalui bahaya dan masa-masa sulit.

Kim Hye Yoon adalah seorang aktris Korea Selatan. Ia dikenal melalui perannya dalam serial televisi JTBC Sky Castle dan serial televisi MBC Extraordinary You.

Ia memulai debutnya sebagai aktris dengan Telenovela Samsaengi dari KBS2 TV tahun 2013, sebagai karakter pendukung. Setelah itu tahun 2014 ia pun ikut membintangi film thriller kriminal OCN, Bad Guys.

The Girl on a Bulldozer

The Girl on a Bulldozer

Kim adalah aktris yang cerdas. Tercatat ia menerima beasiswa penuh pada tahun 2015 di Universitas Konkuk, salah satu universitas terkemuka di Korea.

Setelah lulus kuliah, Kim mulai mengikuti audisi untuk peran yang lebih besar, termasuk untuk drama JTBC  Sky Castle. Kesuksesan besar serial ini membuat ia memenangkan Penghargaan Seni Baeksang ke-55 untuk Aktris Baru Terbaik.

Pada tahun 2019, Kim membintangi drama Extraordinary You sebagai karakter protagonis untuk pertama kalinya dengan MBC. Sejak itu aktingnya pun diakui, dan menerima penghargaan sebagai Aktris Baru dan Terbaik di MBC Drama Awards.

 

 

Sumber: kpoper.com, Korean-drama-list.com
Foto: mydramalist.com

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Aura romansa yang mekar antara Lee Jun Young dan Hyeri, tampak dalam rilisan poster terbaru untuk drama dengan judul sementara Ildangbaek...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tak suka dengan aroma wewangian parfum? Biasanya kekuatan aroma adalah daya tarik bagi banyak orang. Maka bagaimana akhirnya...