Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

“Love Hostel” Kisah Pelarian Sepasang Kekasih dikejar Tentara Bayaran

Vikrant Massey and Sanya Malhotra
Vikrant Massey and Sanya Malhotra

Last updated on 4 Maret, 2022

Jakarta, Layar.id – Lima tahun setelah Gurgaon, sutradara Shanker Raman kembali dengan Love Hostel. Film tersebut, bergenre thriller berlatar India Utara lainnya.

Dibintangi oleh Bobby Deol, Sanya Malhotra, dan Vikrant Massey. Mereka adalah pemeran utama. Film ini dijadwalkan tayang perdana di ZEE5 pada 25 Februari.

Sutradara Love Hostel, Shanker Raman berbicara tentang proses casting Bobby Deol, Sanya Malhotra dan Vikrant Massey.

Baca juga: Di Balik Film Gangubai Kathiawadi Dalam Kehidupan Nyata

PROSES CASTING

Love-Hostel Poster

Poster Love Hostel

Shanker mengatakan, “Sanya dan Vikrant adalah pilihan yang mudah. ​​Pekerjaan mereka berbicara banyak. Lebih penting lagi, mereka menyukai naskahnya. Selalu menyenangkan bekerja dengan aktor yang menyukai kata-kata tertulis. mudah bergaul. Terbuka, partisipatif, dan bersemangat untuk meningkatkan standar.”

Menurut Shanker, kejutannya, kemudian, adalah Bobby. Karena Gaurav Verma dari Red Chillies-lah yang menyarankan agar menceritakan naskahnya kepada Bobby. Lebih lanjut Shanker mengatakan, “Saya merasa itu adalah salah satu hal terbaik yang pernah terjadi. Bobby memberi kami umpan balik yang bagus, tetapi dia tidak yakin apakah dia ingin melakukannya. Kami kembali dan menulis draf lain, dan baru kemudian dia berkata ya.”

Saran-saran itu membantu meningkatkan kecerdasan emosional dalam film. “Dia mempersiapkan peran dengan benar-benar mengikuti proses. Untuk sutradara, itu adalah emas. Bobby membawa kredibilitas ke peran dengan komitmen total,” tambah Shanker.

Shanker Raman berkata, “Love Hostel pada intinya adalah film “love on the run”. Ini adalah perjalanan yang sangat memuaskan. Semua tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan dari pemain bintang dan kru.

Bersama dengan Red Chillies Entertainment, Drishyam Films dan ZEE5 yang mendukungnya, film Love Hostel akan menggetarkan penonton.

Baca juga: Kisah Memilukan Joyti Singh Dalam Film Dokumenter India’s Daughter

SINOPSIS

Menggoda para penggemarnya, pembuat Love Hostel telah merilis poster tampilan pertama dan trailernya. Cek trailer berikut ini;

Sedangkan sinopsis ceritanya, film ini menelusuri perjalanan bergejolak dari pasangan muda yang bersemangat (Vikrant dan Sanya). Keduanya diburu oleh tentara bayaran yang kejam (Bobby).

Meski dengan adegan tembakan, namun film ini berlatar belakang pedesaan India Utara yang indah. Cerita utama Vikrant dan Sanya yang bertahan hidup dalam permainan kekuasaan, dan uang. Namun kemudian sebuah prinsip menemui kekacauan dan pertumpahan darah.

SYUTING

poster love hostel

Poster Love Hostel

Love Hostel  ini diproduksi oleh Gauri Khan, Manish Mundra, dan Gaurav Verma. Sekaligus merupakan presentasi Red Chillies Entertainment dari produksi Drishyam Films.

Diketahui syuting film thriller kriminal yang bergerak cepat ini dilakukan di tiga kota Bhopal, Patiala, dan Mumbai. Dengan jadwal yang ketat selama 40 hari, di tengah gempuran pandemi yang berlangsung.

Syuting dilakukan dalam tindakan protokol kesehatan yang ketat. Bahkan proses syuting dan pemotretan diselesaikan dalam waktu singkat.

Film Love Hostel ini menandai kolaborasi kedua antara Red Chillies Entertainment dan Drishyam Films, setelah sebelumnya menggarap Kaamyaab yang mendapat pujian kritis yang dirilis tahun lalu.

 

 

Sumber: gadgets360.com
Foto: bollywoodhungama.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...

Film

Jakarta, Layar.id Dwayne Johnson sampaikan terima kasih kepada penggemar atas reaksi yang sangat positif terhadap trailer resmi pertama Black Adam. Video memberikan penggemar pandangan...

Film

Jakarta, Layar.id – Trailer teaser Pinocchio pertama yang baru saja tiba mengungkapkan tampilan pertama adaptasi film live-action terbaru Disney. Film baru ini akan didasarkan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Beberapa drama Korea yang saat ini sedang berlangsung akan segera berakhir. Drama tersebut antara lain Our Blues, Love All Play, dan...