Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

The Electric State Jadi Proyek Berikut Russo Bersaudara

Russo bersaudara menggarap The Electric State
Russo bersaudara menggarap The Electric State untuk Netflix

Jakarta, Layar.id – Siapa yang tak kenal dengan The Russo Brothers, duo sineas yang terkenal dengan serial Netflix Stranger Things-nya. Kini, keduanya tengah bersiap untuk proyek film selanjutnya berjudul The Electric State.

Anthony dan Joe Russo tampak masih menyukai dan mempertahankan genre fiksi-ilmiah-sejarah. Tampak dari proyek mendatang, yang mengikuti perjalanan seorang gadis dan robotnya dalam perjalanan melalui realitas virtual alternatif Amerika Serikat (AS) pada 1997.

Setelah bertahun-tahun dalam pengembangan, tampaknya film fiksi-ilmiah-sejarah apokaliptik dari Russo Brothers akan segera tiba. Anthony dan Joe Russo mendekati garis awal untuk proyek berjudul The Electric State tersebut. Konfirmasi ini berasal dari keduanya saat diwawancarai oleh Steven Weintraub untuk proyek mendatang mereka, The Gray Man.

Baca juga: Guy Ritchie Sutradarai Live-Action “Hercules”

Anthony dan Joe Russo

Anthony Russo (kiri) dan Joe Russo

Selama wawancara, Joe Russo mengungkapkan bahwa mereka ‘mulai syuting The Electric State pada bulan Oktober di Atlanta’. Anthony Russo menambahkan bahwa mereka ‘bekerja dengan beberapa teman lama pada proyek tersebut’. Tentu saja dapat berarti mereka memilih pemain daftar A Marvel untuk bergabung.

Untuk The Gray Man, duo ini menggandeng Chris Evans, yang bekerja dengan mereka di dua film Captain America dan dua film Avengers terakhir. Pemeran lainnya termasuk Ryan Gosling, Ana de Armas, Jessica Henwick, Wagner Moura, Billy Bob Thornton dann Alfre Woodard.

Berdasarkan Novel

The Electric State berdasar pada novel grafis oleh penulis Simon Stalenhag. Skenarionya diadaptasi oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely, yang bekerja dengan Russo bersaudara di beberapa proyek Marvel. Dalam Captain America : Winter Soldier, Captain America : Civil War, Avengers : Infinity War, Avengers : Endgame, dan juga ikut menulis The Gray Man.

Novel ini berasal dari kampanye Kickstarter, yang kisahnya mengikuti seorang gadis remaja yang melarikan diri. Dalam pelariannya, ia bersama dengan robotnya, melalui perjalanan realitas alternatif AS pada 1997. Di mana, masyarakat konsumerisme teknologi tinggi sedang menurun.

Baca juga: Sekuel Film ‘Ghostbusters : Afterlife’ Rilis Natal 2023

novel grafis Simon Stålenhag

Sampul novel grafis The Electric State karya Simon Stålenhag

Sinopsis The Electric State

“Pada akhir 1997, seorang remaja pelarian dan robot mainan kucingnya melakukan perjalanan ke barat melalui AS yang aneh. Di mana reruntuhan drone pertempuran raksasa berserakan di pedesaan, bersama dengan sampah yang dibuang dari masyarakat konsumerisme teknologi tinggi menurun.”

“Saat mobil mereka mendekati tepi benua, dunia di luar jendela tampaknya semakin cepat terurai seolah-olah di suatu tempat di cakrawala, inti peradaban yang hampa akhirnya runtuh.”

Dalam laporan sebelumnya, ada rumor menyebut Millie Bobby Brown dari Stranger Things akan membintangi si gadis remaja. Akan tetapi, dalam konfirmasi terbaru mereka menjawab, ‘kita harus menunggu sebentar sebelum kita dapat berbicara tentang pemerannya’.

Kira-kira siapa ya yang akan membintangi film ini?

 

Sumber : collider.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Last updated on 16 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Film aksi musim panas Netflix garapan sutradara Avengers : Endgame, sutradara Russo bersaudara, menggoda penggemar....

Netflix

Layar.id – Sekuel dari film aksi Netflix 2020, Extraction 2 telah selesai syuting. Sutradara Sam Hargrave dan Chris Hemsworth mengumumkan berita tersebut di Instagram masing-masing....

Film

Last updated on 25 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Film The Gray Man ini akan menjadi film termahal yang pernah digarap oleh Netflix dengan menggelontorkan...

Film

Last updated on 24 Juni, 2022 Layar.id – Di tengah masa karantina dan social distancing, sebagian besar rumah produksi serta pelaku industri film terpaksa...