Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Pertama “The Gray Man” Netflix Meledak

Jakarta, Layar.id – Film aksi musim panas Netflix garapan sutradara Avengers : Endgame, sutradara Russo bersaudara, menggoda penggemar. Berjudul The Gray Man, cuplikan tersebut menampilkan duo aktor ternama Ryan Gosling dan Chris Evans dengan penuh ledakan.

Ledakan, tembakan, tabrakan mobil, kembang api dan hal semacamnya, mengisi trailer pertama The Gray Man. Proyek ini menyedot banyak perhatian publik karena dibuat dengan anggaran besar, serta menampilkan Ryan Gosling dan Chris Evans.

Lebih lanjut, proyek garapan Anthony dan Joe Russo ini berdasarkan pada novel karya Mark Greaney, dengan deskripsi resmi sebagai berikut.

The Gray Man adalah agen CIA Court Gentry (Ryan Gosling) alias Sierra Six. Direkrut dari penjara federal oleh Donald Fitzroy (Billy Bob Thornton), Gentry pernah menjadi pembunuh bayaran yang sangat terampil dibawah arahan CIA.

Tapi sekarang keadaan telah berbalik dan Sierra Six adalah target, diburu di seluruh dunia oleh Lloyd Hansen (Chris Evans). Ia adalah mantan koleganya di CIA, yang tidak akan berhenti untuk menghabisinya. Agen Dani Miranda (Ana de Armas) mendukungnya. Ia akan membutuhkannya.

Baca juga: Gorr the God Butcher Hadir dalam Trailer Thor: Love and Thunder

Ryan Gosling sebagai Gentry

Ryan Gosling sebagai Gentry (Sumber: Netflix)

The Gray Man Bagian dari Cinematic Universe

Co-director The Gray Man, Anthony Russo, mengatakan adalah dunia sinematik yang direncanakan untuk film Netflix mendatang yang dibintangi Ryan Gosling.

“Semua yang kami lakukan di AGBO memiliki potensi alam semesta. [The Gray Man] memiliki ansambel yang besar, sebuah cerita yang berlapis yang hanya Anda lihat di puncak gunung es dalam cerita ini. Ini sangat dalam. Kami memiliki banyak ide tentang ke mana harus membawanya selanjutnya,” kata Anthony Russo.

Komentar ini muncul setelah laporan bahwa baik prekuel dan sekuel The Gray Man sedang dalam pengembangan awal menjelang debut film Netflix.

“Idenya adalah untuk membuat waralaba dan membangun seluruh alam semesta,” kata Joe Russo pada Juli 2020 ketika pengumuman Ryan Gosling dan Chris Evans bergabung dalam proyek. “Kita semua telah berkomitmen untuk film pertama dan itu pasti bagus untuk membawa kita ke film kedua. Ini adalah pembunuh bayaran dan karakter Gosling dibakar oleh CIA dan karakter Evans harus memburunya.”

Selain empat nama di atas, The Gray Man turut menampilkan Rege-Jean Page, Jessica Henwick, Dhanush, Wagner Moura dan Alfre Woodard.

Proyek ini kabarnya adalah film termahal yang pernah diproduksi Netflix, dengan anggaran sekitar $200 juta atau setara Rp2,9 triliun.

The Gray Man mendapatkan layar di bioskop tertentu mulai 15 Juli dan tayang di Netflix pada 22 Juli mendatang.

 

Sumber : hollywoodreporter.com, cbr.com
Foto       : AGBO/Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Barbie telah lama terkenal sebagai standar bagaimana penampilan wanita seharusnya terlihat. Tetapi yang jarang dibicarakan orang adalah tubuh Ken yang sempurna,...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Gemuruh tentang kedatangan fitur live-action Barbie semakin lama semakin kencang. Sutradara Greta Gerwig yang telah mengukir sejumlah prestasi membuat antusiasme atas...