Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

‘Extraction 2’ Telah Menyelesaikan Syuting Setelah Lima Bulan

Extraction 2
Extraction 2 Selesaikan Proses Syutiing

Layar.id – Sekuel dari film aksi Netflix 2020, Extraction 2 telah selesai syuting. Sutradara Sam Hargrave dan Chris Hemsworth mengumumkan berita tersebut di Instagram masing-masing.

Sam Hargrave memposting foto para pemain dan kru dengan keterangan berterima kasih atas kerja keras mereka. “Terima kasih banyak untuk para pemain dan kru kami yang luar biasa di ‘Extraction 2’. Tanpa kalian semua, film ini tidak akan mungkin terjadi,” tulisnya. “Terima kasih telah membuat perjalanan epik ini begitu berkesan dan menyenangkan. Terima kasih!!!”

Beberapa waktu sebelumnya Chris Hemsworth juga mengunggah video ke instagram untuk mengkonfirmasi bahwa dia telah menyelesaikan syuting Extraction 2. Video berdurasi 40 detik itu menunjukkan aktor berterima kasih kepada para pemain dan kru yang berkumpul yang telah mengatasi setiap rintangan selama produksi. Dia kemudian melanjutkan dengan bercanda tentang absurditas tentang satu aksi yang melibatkan helikopter dan kereta api.

Baca juga: Netflix Hadirkan Kategori Baru ‘Short-Ass Movie’

Hemsworth and Hargrave

Chris Hemsworth and Sam Hargrave

Proses syuting sekuel ini dimulai pada November tahun lalu. Sejak saat itu, Sam Hargrave dan Chris Hemsworth telah menggoda penggemar dengan berbagai penampilan baru di film aksi yang akan datang.

Masih belum banyak yang diketahui tentang plot selain fakta Tyler Rake (Chris Hemsworth) selamat dari tembakan dan jatuh dari jembatan di akhir film. Hal ini terungkap dalam teaser untuk Extraction 2 bahkan sebelum sekuelnya mulai syuting.

Extraction (2020) sukses besar dan menjadi film orisinal yang paling banyak ditonton dalam sejarah Netflix dengan 99 juta pengguna menontonnya dalam empat minggu pertama secara online. Kesuksesannya bukan hanya karena plot tetapi juga karena setiap aksi yang mendebarkan.

Extraction Netflix

Extraction Netflix

Untungnya sekuel ini kembali membawa sebagian besar bagian inti film, terimasuk Sam Hargrave sebagai sutradara, Chris Hemsworth sebagai pemeran, dan Joe Russo sebagai penulis skenario. Kombo tiga ini dipercaya akan membuat sekuel kembali dipenuhi dengan aksi-aksi yang lebih mendebarkan.

Setelah proses syuting Extraction 2 telah selesai, sangat mengantisipasi konfirmasi tanggal rilis dan mungkin trailer pertama. Kemungkinan sekuel akan debut di tahun ini.

 

Sumber: Collider, ScreenRant, The Digital Fix.

Foto: Instagram, berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Animasi

Layar.id – Sebuah film animasi yang menggunakan latar waktu masa lampau di daerah perdalaman. Pada masa itu,,  raja dan ratu memberi perintah pada pelaut...

Jadwal Tayang

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Netflix selalu merilis film terbarunya setiap bulan, raksasa streaming ini juga menyiapkan sejumlah judul untuk bulan...

Streaming

Jakarta, Layar.id – Memasuki bulan Agustus, terdapat rangkaian film baru yang akan tiba di Netflix. Bingung mau nonton apa, simak ulasan film baru Netflix...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Masih bingung mengisi waktu akhir pekan Anda? Sebuah film baru Netflix bergenre drama romantis, Purple Hearts, dapat menjadi pilihan menarik. Film...