Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Animasi

Guy Ritchie Sutradarai Live-Action “Hercules”

Disney Hercules
Film Animasi Hercules (sumber: Disney)

Jakarta, Layar.id – Live-action Aladdin telah menjadi topik paling banyak dibicarakan di awal 2022. Penerimaan film yang baik membuat rumor kedatangan sekuel bergema, namun kini tampaknya melambat atau malah berhenti. Penundaan itu membuka pintu sutradara Guy Ritchie yang kabarnya akan menggarap live-action Hercules untuk Disney.

Pengembangan sekuel Aladdin, yang film pertamanya sempat melambung pada awal 2022 tampaknya terhenti. Aladdin bukanlah sebuah fitur yang menimbulkan decak kagum banyak orang. Sebaliknya, banyak yang menilai penyutradaraan Guy Ritchie untuk film Will Smith tersebut adalah sebuah kemerosotan.

Penundaan sekuel Aladdin pun agaknya membuka pintu bagi sutradara film tersebut, Guy Ritchie. Dia sekarang telah melangkah untuk mengarahkan remake live-action lain untuk Disney, yaitu Hercules.

Baca juga: Emma Roberts Bergabung Dengan Madame Web

Hercules (sumber: Disney)

Film Hercules

Karakter berotot ini terkenal di zaman modern oleh Arnold Schwarzenegger di layar lebar. Kemudian dalam skala lebih kecil oleh Kevin Sorbo di acara TV terkenal berjudul Hercules. Kini, karakter ini siap untuk segera hadir kembali dalam kehidupan kita.

Saat Disney melewati semua animasi hits untuk reboot live-action, Hercules menjadi fitur keempat. Menyusul Beauty and the Beast, Aladdin dan The Lion King. Versi animasi Hercules sendiri menghasilkan lebih dari $250 juta atau setara Rp3,7 trilyun di box office.

Sutradara Inggris, Guy Ritchie, juga mendambakan Hercules menjadi lebih dari yang pernah kita kenal. Tentu saja, Hercules juga membuat comeback untuk penonton muda dalam bentuk animasi dengan rilis Disney pada tahun 1997.

sutradara Guy Ritchie

Sutradara Guy Ritchie

Live-Action Hercules digarap oleh AGBO

Hercules yang baru akan diproduksi oleh AGBO, perusahaan produksi sutradara Marvel Studios, Joe & Anthony Russo. Draf skenario pertama adalah tulisan kreatif Marvel lainnya, Dave Callaham.

Dave Callaham sendiri merupakan penulis Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dan Spider-Man yang akan datang berjudul Across the Spider-Verse.

Meski demikian, AGBO saat ini masih mencari penulis skenario baru untuk mengerjakan draf kedua. Belum ada aktor yang diumumkan untuk pembuatan ulang film Hercules, tetapi itu tidak menghentikan rumor yang beredar minggu ini.

Kita masih harus menanti perkembangan Hercules karena Disney tengah sibuk menggarap sejumlah proyek live-action lainnya. Itu termasuk Pinocchio untuk 9 Agustus 2022, Peter Pan & Wendy, juga The Little Mermaid untuk 26 Mei 2023 mendatang.

 

Sumber : editorial.rottentomatoes.com, wegotthiscovered.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Disney+

Layar.id – Aktris Han Hyo Joo berperan sebagai CEO yang keren dan karismatik dalam drama thriller berjudul Blood Free yang akan tayang di bulan...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru produksi Original Disney+ Hotstar, Blood Free, umumkan jadwal tayang di bulan April 2024 ini. Drama ini menceritakan kisah CEO...

Film Animasi

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....

Jadwal Tayang

Layar.id – Jadwal resmi penayangan drama terbaru “A Shop for Killers” telah diumumkan akan tayang awal tahun 2024. Dengan pengumuman ini, Disney+ telah ditetapkan...