Connect with us

Film

Chris Evans dan Ryan Gosling Akan Bermain dalam ‘The Gray Man’, Film Termahal Garapan Netflix!

Chris Evans dan Ryan Gosling

UNTUK PERTAMA KALINYA KITA BISA MELIHAT KEDUA AKTOR TAMPAN CHRIS EVANS DAN RYAN GOSLING BERMAIN DALAM SATU FILM YANG SAMA.

Jakarta, Layar.id – Film ‘The Gray Man‘ ini akan menjadi film termahal yang pernah digarap oleh Netflix dengan menggelontorkan dana sebesar 200 juta dollar Amerika, atau setara dengan Rp 2,9 triliun. Film ini diadaptasi dari novel mini seri dengan judul yang sama karya Mark Greaney. Yang akan menjadi sutradara dari film ini adalah Joe & Anthony Russo dari AGBO. Ini adalah pertama kalinya mereka mengarahkan film setelah sebelumnya telah mencetak rekor global box office sepanjang masa pada film Avengers: Endgame 2 tahun yang lalu.

Dalam film yang dibintangi oleh Chris Evans dan juga Ryan Gosling ini, mereka berdua akan beradu peran menjadi musuh dan jagoan. “Tujuannya agar dapat bersaing dengan film apa pun, dan keinginan untuk mengajak Ryan dan juga Chris adalah impian kami,” ungkap Joe, dikutip dari laman Deadline. Selain itu tujuan dari pembuatan film ini yaitu agar dapat mendapat keuntungan yang setingkat dengan film James Bong dengan Aggaran lebih dari 200 juta  dollar.

Baca Juga: Film Terbaru Lili Reinhart ‘Chemical Hearts’ Akan Rilis Akhir Agustus di Amazon Prime!

TENTANG FILM THE GREY MAN

Film The Gray Man menceritakan tentang pembunuh bernama Gentry (Ryan Gosling) yang diburu diseluruh dunia oleh Lloyd Hansen (Chris Evans), yaitu seorang mantan agen CIA. Naskah dari film ini ditulis oleh Jeo Russo dengan penulis skenario ‘Avengers: Endgame‘ Christoper Markusdan dan Stephen Mcfelly akan mengambil bagian akhirnya.

Film ini akan diproduksi oleh perusahaan konten baru Russo bersaudara yaitu, AGBO. Russo bersaudara percaya bahwa kisah ini berpotensi untuk dibuat sebagai warlaba dimaa karakter Ryan Gosling akan menjadi sorotan utamanya.

Baca Juga: Black Is King, Film Terbaru Karya Beyoncé!

Cover Novel The Gray Man Karya Mark Greaney

Rencananya film ‘The Gray Man‘ ini akan diproduksi pada akhir musim gugur atau pada awal musim semi tergantung denga keadaan yang saat ini sedang terjadi.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film “The Women in the Window” Bikin Penasaran Netizen!

Film

Kritikan dan Pujian Film “Emily In Paris”

TV

Tambahan Pemain dalam Film “Lockdown”

Film

Jefri Nichol Hadir Kembali dalam Film Romantis “Seperti Hujan yang Turun ke Bumi”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup