Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Taylor Swift Turut Berakting di Film Drama Musikal Cats

Layar.id – Cats adalah film bergenre drama musikal yang diadaptasi dari pertunjukan dengan judul yang sama. Menariknya drama musikal ini menampilkan tak hanya aktor dan aktris terkenal saja, tapi musisi papan atas, Taylor Swift, juga ikut bermain sebagai pemeran utama.

Universal dan Working Title telah mengkonfirmasi bahwa film ini akan dirilis di bioskop pada 20 Desember 2019.

Taylor Swift

Baca : Akun Film UNPLANNED Ditangguhkan Twitter Sehari Setelah Tayang

CATS

Cats adalah film adaptasi ambisius dari pertunjukan Andrew Lloyd Webber, yang pertama kali dilakukan pada tahun 1981. Pengambilan gambarnya telah dimulai sejak Desember tahun lalu, tepat sebelum Natal. Gambar clapperboard yang dibagikan oleh rumah produksi Working Title menandai selesainya proses produksi film ini.

Cats disutradarai oleh Tom Hooper, sosok yang berada di balik kesuksesan film The King’s Speech pada tahun 2010. Sebelumnya, Hooper juga pernah menyutradarai film musikal di Les Miserables pada tahun 2012, yang dibintangi Jack Hughman.

Pemeran Cats

Baca : Duluan Nonton Shazam!? Tentu Bisa

SINOPSIS

Cats merupakan drama musikal Inggris – Amerika, yang dibumbui dengan nuansa komedi.  Bukan hanya berdasarkan pertunjukan saja, film ini juga diadaptasi dari buku Practical Cats karya T.S Eliot.

Cats menceritakan tentang suku kucing yang dikenal sebagai Jellicles. Ketika malam khusus di Ball Jellicle, masing-masing kucing menceritakan kisah mereka kepada pemimpin suku, Old Deuteronomy. Sang pemimpin akan memutuskan kucing mana yang akan dilahirkan kembali ke kehidupan baru.

Baca : Toleransi adalah Pesan Utama Film BUMI ITU BULAT

Pemeran Cats

CAST

Penyanyi sekaligus penulis lagu, Taylor Swift akan menjadi pemeran utama bernama Bombalurina. Keterlibatan Swift di film Cats diketahui lewat pos Instagram yang dibagikannya pada Januari lalu. Ia akan beradu akting bersama pemenang Oscar, Jennifer Hudson dan Judi Dench.

Tak hanya itu, film ini juga semakin bersinar lewat keterlibatan bintang papan atas lainnya. Seperti Idris Elba, Jason Derulo, Ian McKellen, James Corden, Steven McRae, Rebel Wilson, dan masih banyak lagi.

Rebel Wilson

Aktris lucu Rebel Wilson juga turut berkomentar tentang Swift di film Cats. “Dia gadis yang sangat cantik, dan saya pribadi berpikir dia adalah kucing paling seksi dari semua kucing,” ujar Wilson.

Jadi, buat Anda yang penasaran bagaimana Taylor Swift dalam berakting, pastikan jangan sampai melewatkan film yang satu ini ya.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Video

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang...

TV Series

Last updated on 20 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Seri-seri franchise Star Trek di Paramount Plus sama-sama mendapat pembaruan di tahun ini. Kelima seri...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Jim Carrey memiliki tempat tersendiri di Hollywood sebagai seorang aktor dan komedian. Aktor kelahiran 17 Januari 1962 ini baru saja merayakan...