Connect with us

Film

Duluan Nonton Shazam!? Tentu Bisa

Layar.id – Bila Anda adalah seorang fans DC dan ingin menonton film Shazam! lebih awal daripada yang lain, tenang karena hal itu adalah sesuatu yang bisa dilakukan. Meski jadwal rilis resminya pada 5 April, akan ada penayangan lebih awal yang dimulai pada 23 Maret 2019.

Agaknya ini mulai menjadi pola beberapa film superhero DC yang dirilis beberapa bulan terakhir.

Shazam

Terkait : Official Trailer Kedua Shazam! Telah Dirilis

LEBIH AWAL

Seperti halnya di film Aquaman, para anggota Amazon Prime mendapatkan akses eksklusif ke pertunjukan awal sebelum film tersebut diputar secara global. Kali ini Warner Bros dan Fandango telah membuat kesepakatan serupa menjelang kehadiran Shazam! di layar lebar.

Sebenarnya, Anda tidak perlu kekuatan super untuk melihat Shazam! sebelum orang lain. Anda hanya perlu pergi ke Fandango untuk mendapatkan tiket pemutaran spesial Shazam! pada 23 Maret.

Fandango mengumumkan bahwa tiket pemutaran pada tanggal 23 Maret sudah mulai dijual kemarin sore. Para penggemar dan anggota Fandango VIP mendapatkan pandangan pertama pada film tersebut melalui sekitar 1.200 teater terpilih dan 40 sirkuit pameran nasional yang berpartisipasi.

Tiket untuk penayangan 5 April dari Shazam! juga mulai dijual melalui Fandango mulai 14 Maret.

Cuplikan Shazam!

Terkait : Captain Marvel Menjadi Shazam!

SINOPSIS

Film ini bercerita tentang Billy Batson (Asher Angel), seorang anak asuh berusia 14 tahun. Ia berhasil menemukan bahwa dengan satu kata ajaib, ia dapat berubah menjadi pahlawan super Shazam (Zachary Levi) yang terbang tinggi dan penuh kekuatan.

Para pemirsa yang bermata tajam akan mengenali sahabat karib Billy / Shazam yang cerdas, Freddy Freeman. Ada pula karakter antagonis Dr. Thaddeus Sivana yang diperankan oleh Mark Strong.

Zachary Levi sebagai Shazam

TRAILER BARU

Kabar menarik lainnya dari Shazam adalah dirilisnya trailer baru yang ditujukan untuk pasar China. Trailer ini menampilkan pahlawan super tituler Zachary Levi yang bertarung dengan Dokter Sivana (Mark Strong) di udara. Tampak seorang anak sedang melihat aksi tersebut,  dan terlihat mainan Batman dan Superman di kamarnya.

Pada bagian lainnya, Shazam merenung sambil memegang mangkuk ikan dan berkata “saya tidak bisa bicara dengan ikan. Apa yang bisa kita lakukan dengan itu?”. Kemudian saudara angkatnya menjawab, “mungkin, eh, memimpin miliaran pasukan di laut?”, sembari menunjukkan kaus Aquaman-nya.

Cuplikan Shazam

Hal ini menunjukkan, meski Shazam! adalah karakter yang berdiri sendiri, kemunculan tokoh DC lainnya menyiratkan karakter DC Universe saling terkait.

Baca juga : Sesame Street dan Tom & Jerry Mendarat Pada 2021

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Bagaimana Nasib Film Adaptasi “Aladdin”?

Film

George R. R Martin Kecewa dengan Game of Thrones

Film

'Minions 2: The Rise of Gru', Resmi Hadir di Musim Panas 2020 'Minions 2: The Rise of Gru', Resmi Hadir di Musim Panas 2020

“Minions 2: The Rise of Gru”, Resmi Hadir di Musim Panas 2020

Film

Bersiap, Aladdin Mulai Tayang Pada 22 Mei

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup