Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Trailer Pertama Joker Sudah Tiba

Layar.id – Komik DC memiliki beberapa karakter-karakter ikonik, yang dicintai oleh generasi penggemar komik dan film. Dunia live-action DC memiliki banyak hype di sekitarnya karena karakter-karakter ikonik tersebut. Dan para penonton bioskop pastinya akan senang melihat favorit mereka muncul di bioskop. Waralaba milik Warner Bros saat ini sedang naik daun, menyusul kesuksesan besar Aquaman dan akan segerar tayangnya Shazam! Tetapi ada juga beberapa proyek yang bernuansa lebih ‘gelap’ yang akan diluncurkan, terutama adalah film Joker karya Todd Phillips.

Poster Film Joker: ‘Put On a Happy Face’

 

Joker akan menceritakan asal-usul Clown Prince of Crime, dan akan terpisah dari cerita DCEU yang lebih besar. Todd Phillips mengumpulkan aktor yang mengesankan, dan sekarang akhirnya kita bisa mengintip ke dalam proyek film tersebut.

Todd Phillips telah menjanjikan film komik yang berbeda dari apa pun yang pernah kita lihat sebelumnya, dalam genre ini. Dan trailer pertama film ini tentu saja menjawab semua keraguan tentang film ini.

Joker Sejauh Ini

Trailernya dibuka dengan sang protagonis, Arthur Fleck (Joaquin Phoenix) saat menjalani waktunya di Arkham Asylum. Namun, di film ini fasilitas kesehatan mental tersebut memiliki nama Arkham State Hospital. Karakternya adalah seorang pria yang sakit jiwa yang berjuang di Gotham City, dan menyaksikan baik latar ikonik dan kesehatan mentalnya sendiri semakin memburuk di depan matanya. Dan pada titik tertentu, dia akan “pecah” dan berubah menjadi sosok penjahat titular: Joker.

Trailer pertama ini menetapkan nada yang akan dimiliki oleh proyek Todd Phillips ini. Film ini jelas berbeda dibandingkan dengan film adaptasi komik lainnya. Film ini dibuat dengan bujet sebesar $55 juta. Dan sepertinya film Joker akan dramatis dan lebih banyak dialog. Bukan film yang penuh dengan aksi super serta balutan kostum canggih. Alih-alih, penonton akan mengikuti cerita bagaimana Joker lahir di dunia yang jauh lebih realistis.

Arthur Fleck mungkin tidak sedang merampok bank atau melawan Batman, tetapi ada banyak momen Joker yang ikonis di trailer pertama film tersebut. Kelahiran tawa ikoniknya bisa kita lihat. Dia juga muncul dengan tawa anehnya di sebuah klub komedi. Dan mungkin Arthur adalah seorang komik yang gagal. Karakter Joaquin Phoenix juga terlihat memakai berbagai topi di trailer ini, mencoba untuk bertahan dan merawat ibunya (Frances Conroy) dalam prosesnya.

Joker akan tiba di bioskop pada 4 Oktober, tepat saat Halloween

 

Sumber: berbagai sumber

Gambar: berbagai sumber.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Berita Hiburan

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...

Netflix

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan...