Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Trailer Perdana ‘It: Chapter Two’ Tampak Aneh dan Menyeramkan

Trailer Perdana 'It: Chapter Two' Tampak Aneh dan Menyeramkan
Badut Pennywise

WARNER BROSS MERILIS TRAILER PERDANA UNTUK SEKUEL ‘IT: CHAPTER TWO’ YANG MENAMPILKAN POTONGAN ADEGAN ANEH NAN MENYERAMKAN

Layar.id – Setelah film It berhasil menyapu bersih di salah satu bukaan terbesar untuk film horor dalam sejarah Box Office modern, kini mereka bergerak pada sekuelnya It: Chapter Two.

Film adaptasi dari novel karya Stephen King (2017 ) ini berhasil diterima dengan sangat baik. Kini sekuelnya pun akan diarahkan oleh sutradara Andy Mushietti dan Gary Dauberman yang kembali menulis skenarionya.

Dalam rilisan trailer terbarunya, It: Chapter Two, tampak badut iblis Pennywise meneror Jessica Chastain dan James McAvoy.

Baca Juga : ‘The Farewell’, Gambaran Kebersamaan Keluarga Yang Tulus

FILM HOROR TERLARIS

Trailer Perdana 'It: Chapter Two' Tampak Aneh dan Menyeramkan

Badut Pennywise

Ya! Film ini sukses menakut-nakuti anggota The Losers’ Club semasa kanak-kanak dan berhasil mengguncang rekor Box office sebagai film horor dengan rating “R/Dewasa” terlaris sepanjang masa.

Kini, setelah anak-anak itu menjadi dewasa, sang badut setan siap untuk meneror mereka kembali dalam film It: Chapter Two.

POTONGAN ADEGAN

Trailer Perdana 'It: Chapter Two' Tampak Aneh dan Menyeramkan

Poster Film IT Chapter Two

Dalam rilisan cuplikan yang berdurasi hampir 3 menit itu menunjukkan beberapa potongan yang berasal dari satu adegan spesifik dalam film tersebut.

Adegan tersebut adalah saat Beverly (Jessica Chastain) mengunjungi rumah masa kecilnya, yang kini telah ditinggali oleh seorang nenek yang mengajaknya berbincang sembari minum teh.

Beverly mengitari rumah dan bernostalgia dengan berbagai memento masa kecilnya. Namun ia dikejutkan dengan foto di dinding yang menampilkan sosok seorang pria yang sangat mirip dengan Pennywise (Bill Skarsgard).

Tapi itu masih belum seberapa, karena setelahnya tampak adegan yang cukup aneh, konyol, tapi juga mengerikan.

Adegan lain yang muncul dalam cuplikan itu sepertinya untuk memperkenalkan penontonnya dengan para anggota The Losers’ Club yang sekarang sudah beranjak paruh baya.

Baca Juga : Hadirkan Dua Poster Mengerikan, Serial ‘Swamp Thing’ Siap Debut

PARA PEMERAN

Trailer Perdana 'It: Chapter Two' Tampak Aneh dan Menyeramkan

Bill Skarsgård in It Chapter Two (2019)

Dalam sekuel film ‘It’ akan dibintangi oleh James McAvoy, Bill Hader, Jay Ryan, Isaiah Mustafa, James Ransone, dan Andy Bean.

Mereka semua adalah aktor dan aktris yang membulatkan tekad untuk menaklukkan sang badut Pennywise dalam sekuel film ‘It’.

Selain mereka juga akan ada tambahan bintang sekelas Chastain dan McAvoy.

Nah, dengan adanya para pemeran yang beken diharapkan film ini bisa meraih sukses, setidaknya setara dengan film pertama yang berhasil meraup 700 juta dolar di seluruh dunia tahun 2017.

It: Chapter Two direncanakan rilis pada 6 September, dan supaya tidak penasaran simak dulu cuplikannya disini.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Lebih dari 10 tahun sejak terakhir kali kita melihat mereka sebagai Nam dan Shone di Crazy Little Thing Called Love  yang...

Drama Korea

Last updated on 18 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Netflix sedang bersiap meluncurkan kisah zombie yang telah banyak dinanti para penggemar serial Korea. Ya!...