Connect with us

Film

John Favreau Sudah Mulai Menulis Kisah “The Mandalorian”

Layar.id – Ada yang tahu kisah The Mandalorian? Ya, ini adalah salah satu cabang cerita dari Star Wars yang rencanaya akan tayang di Disney+. Serial ini memang sedang dalam tahapan perancangan cerita. Baru-baru ini bahkan sudah beredar kabar, sang penulis naskah, John Favreau bahkan sudah menulis hingga musim keduanya nanti.

Baca juga: Lihat Akting Pentolan Rollingstone, Mick Jagger

HINGGA MUSIM KEDUA

Beberapa waktu lalu dalam dalam acara Star Wars Celebration sudah diluncurkan penampilan baru dari The Mandalorian. Film tersebut terungkap saat Presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy, penulis Mandalorian, Jon Favreau, dan produser eksekutif serial tersebut, Dave Filoni naik panggung untuk mengantarkan rekaman pertama, kumpulan foto tentang The Mandalorian.

Salah satu scene The Mandalorian

Mandalorian sendiri akan mengeksplorasi cerita dan waktu setelah kemenangan pemberontakan yang meriah atas kekaisaran. Favreau mengungkapkan bahwa ia terinspirasi oleh film-film Barat dan film-film Samurai, serta masa kekacauan di tahun-tahun pasca Perang Sipil Amerika.

“Jika Anda melihat sepanjang sejarah, itu menyenangkan pada awalnya, tetapi menjadi sangat rumit dengan sangat cepat. The Mandalorian berfokus pada gagasan tentang dunia itu setelah The Return of the Jedi dan apa yang akan terjadi dan karakter seperti apa yang akan bertahan, dan seperti apa sampai Republik baru mengambil alih, ” ujar Favreau seperti dilansir dari looper.com.

John Favreau bersama George Lucas

Yang terbaru, sang sineas bahkan sudah menulis kisah tersebut hingga musim kedua, Disney bahkan belum merilis trailer untuk serial live-action Star Wars, The Mandalorian, namun persiapan sudah berlangsung untuk musim kedua. Seperti kita ketahui serial ini dibuat oleh Jon Favreau dan dimaksudkan untuk menjadi andalan layanan streaming Disney+ ketika diluncurkan musim gugur ini.

Baca juga: Serial “The Lord of The Rings” Dapatkan Pemeran Pertama

PAKAI TEKNOLOGI VR

Favreau tidak ragu mengungkap apa yang akan ada pada cerita The Mandalorian . Musim pertama The Mandalorian akan digambarkan dengan kisah-kisah setelah Jango dan Boba Fett, prajurit lain muncul di alam semesta Star Wars. The Mandalorian akan mengambil timeline setelah kejatuhan Kekaisaran/Empire dan sebelum munculnya First Order. Cerita ini akan mengikuti kesibukan seorang pemburu hadiah yang petualang di bagian luar galaksi yang jauh dari otoritas New Republic.

Nantinya serial ini akan menggunakan tekhnologi VR seperti film Lion King

Tidak lupa Favreau juga menyebut dalam The Mandalorian akan menggunakan teknolgi terbaru pada serial anyar tersebut. Pada acara Jimmy Kimmel Live. Serial ini tidak dibuat seperti acara TV biasa karena Favreau dan timnya menggunakan teknologi VR yang mirip dengan bagaimana mereka membuat The Lion King untuk memetakan dengan tepat bagaimana potongan live-action, The Mandalorian diambil gambarnya, dan untuk dapat membuat efek visual secara real time.

Dalam serial ini Pedro Pascal (Kingsman: The Golden Circle) akan menjadi pemeran utama dan dibantu oleh Gina Carano (Deadpool) yang berperan sebagai Cara Dune yang merupakan mantan prajurit Rebel Shock Trooper. Ikut serta juga Giancarlo Esposito (Breaking Bad), Emily Swallow (Supernatural), Carl Weathers (Predator) yang berperan sebagai Greef, Omid Abtahi (American Gods), Werner Herzog (Grizzly Man) dan Nick Nolte (Affliction).

Pedro Pascal akan berm,ain dalam serial ini

Sebelumnya pihak Disney dan Lucasfilm juga telah mengumumkan beberapa sutradara yang akan mengarahkan serial berjumlah 10 episode ini. Deretan sutradara tersebut adalah Dave Filoni (Star Wars: The Clone Wars, Star Wars Rebels) yang akan mengarahkan episode perdananya. Kemudian ada pula Deborah Chow (Jessica Jones), Rick Famuyiwa (Dope), Bryce Dallas Howard (Solemates) dan Taika Waititi (Thor: Ragnarok).

Baca juga: Proyek Baru Star Wars

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Marvel Dekati Hailee Steinfeld Join di Serial "Hawkeye" Marvel Dekati Hailee Steinfeld Join di Serial "Hawkeye"

Marvel Dekati Hailee Steinfeld Join di Serial “Hawkeye”

Film

"Arthdal Chronicles" Bagian 3 Tayang Pekan Ini "Arthdal Chronicles" Bagian 3 Tayang Pekan Ini

“Arthdal Chronicles” Bagian 3 Tayang Pekan Ini

TV

"The Oath of Love" – Romantisme Cinta Pada Pandangan Pertama "The Oath of Love" – Romantisme Cinta Pada Pandangan Pertama

“The Oath of Love” – Romantisme Cinta Pada Pandangan Pertama

TV

"Pretty Little Liars" Versi Asia Tayang Akhir Tahun "Pretty Little Liars" Versi Asia Tayang Akhir Tahun

“Pretty Little Liars” Versi Asia Tayang Akhir Tahun

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup