Connect with us

Film

“Light of My Life”: Casey Affleck Mengarahkan Diri Sendiri

Layar.id  –  Film Light of My Life akan diputar secara perdana di Berlinale pada tahun ini. Menariknya, Casey Affleck mengambil tiga peran sekaligus, yakni menyutradai, menulis naskah, dan memainkan karakter. Film ini pun membuat Casey Affleck mengarahkan dirinya sendiri.

Selain Affleck, film ini juga dibintangi Tom Bower, Elisabeth Moss dan Anna Pniowsky. Light of My Life akan rilis di layar lebar AS pada 9 Agustus, sementara pemutarannya Tanah Air masih belum diketahui.

Baca: Film Adam Sandler “Hubie Halloween” Dibanjiri Artis Komedi

Teddy Schwarzman, Anna Pniowsky dan Casey Affleck

CASEY AFFLECK

Perkembangan fitur mendatang dapat dikatakan telah ditunggu oleh sebagian besar orang. Pasalnya, ini merupakan debut penyutradaraan Casey Affleck paska kontroversi.

Affleck telah menyelesaikan dua tuntutan hukum yang menjeratnya dalam masa penggarapan film I’m Still Here. Ia dituduh melakukan pelecehan seksual dan bentuk-bentuk pelanggaran lainnya pada tahun 2010.

Meski tuntutan hukum tersebut telah terselesaikan, Affleck mendapatkan pengawasan ketat dari pihak berwajib.

Baca: Tom Hanks Tampil Memukau Dalam Trailer “Mister Rogers”

Casey Affleck

DUNIA TANPA WANITA

Ia mengambil premis yang aneh untuk ditangani, yakni sebuah drama pasca apokaliptik tentang dunia tanpa wanita. Tampaknya, prinsip tak ada yang tak mungkin dalam film, benar-benar direalisasikan oleh Affleck dalam fitur Light of My Life.

Ketika ditanyakan apakah film ini mengisahkan tentang asal usul dirinya, Affleck menegaskan bahwa ini cerita lain.

“Ini bukan. Saya menulis film ini sebelum semua itu [kasus pelecehan] menjadi bagian dari perbincangan,” jelas Affleck pada konferensi pers festival film Berlin.

“Saya berharap orang-orang menjaga pikiran mereka tetap terbuka, bertanggung jawab, dan menilai [sesuatu] dari perbuatan. Dan orang-orang dapat berbicara sendiri. Itu bukan sesuatu yang bisa saya kendalikan” tambahnya.

Baca: Jadwal Film Solo “Black Widow” Telah Diumumkan

Adegan The Light of My Life

LIGHT OF MY LIFE

Dilansir dari IMDb, film ini diberi sinopsis perjalanan orang tua dan anak yang melwati pinggiran masyarakat, dalam masa satu dekade setelah pandemi yang memusnahkan separuh populasi dunia. Ketika seorang ayah berjuang untuk melindungi anaknya, ikatan dan karakter kemanusiaan mereka diuji.

Usai pemutaran perdananya di Berlin pada Februari lalu, Eric Kohn dari Indiewire menulis “Affleck telah menyusun skenario asli dan dia meletakkannya di atas latar belakang liris yang indah.”

Baca: Lihat Akting Pentolan Rollingstone, Mick Jagger

Well, entah kisah ini diangkat dari hidup Affleck atau tidak, Anda hanya bisa memutuskannya ketika telah menyaksikan film Light of My Life.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Angga Yunanda dan Zara JKT48 Kembali Berpasangan Dalam “Mariposa”

Film

"Extraordinary You" - Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan "Extraordinary You" - Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

“Extraordinary You” – Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

TV

Film India “War” – Memburu Mentor yang Membelot

Film

Lihat Akting Aura Kasih dalam Film Horor “Kelam”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup