Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Biografi Harriet Tubman Siap Tayang 1 November

Harriet Movie

Layar.id  –  Dalam masa-masa sulit ini, penting bagi orang Amerika untuk mengingat perlawanan. Kisah itulah yang disajikan dalam film biografi Harriet Tubman, yang siap tayang pada 1 November mendatang.

Film Harriet dibawa ke layar oleh sutradara Kasi Lemmons dengan trailer pertama yang baru saja dirilis. Simak videonya di sini

TRAILER

Trailer pertama untuk film yang dirilis pada 1 November ini mengisahkan kehidupan pejuang kebebasan terkenal, Harriet Tubman.

Video tersebut dirilis pada Selasa, 22 Juli lalu dan menampilkan Cynthia Erivo sebagai pemeran utama, sang abolisionis.

“Tuhan tidak bermaksud manusia berkuasa atas manusia lainnya,” kata Tubman dalam trailer. “Aku akan memberikan setiap tetes darah terakhir di nadiku sampai monster yang disebut perbudakan ini mati,” tambahnya.

Baca: Lihat Akting Pentolan Rollingstone, Mick Jagger

Harriet Tubman

CERITA

Tubman membawa kisah heroik dari seorang wanita biasa yang mampu memposisikan diri sebagai pahlawan di tengah budaya perbudakan.

Ini dimulai di tahun-tahun awal ketika Tubman lahir dalam perbudakan di Maryland. Hidup dalam ketidakadilan seperti itu membuat Tubman melakukan pelarian.

Dalam pelariannya, Tubman membantu ratusan budak memperoleh kebebasan selama era perang sipil AS melalui Underground Railroad dan berhasil mengubah sejarah Amerika.

Baca: Film Adam Sandler “Hubie Halloween” Dibanjiri Artis Komedi

Cynthia Erivo sebagai Harriet Tubman

PEMERAN & KRU

Selain Cynthia Erivo yang memerankan Tubman, film Harriet mendatang juga turut dibintangi oleh Janelle Monae. Ia berperan sebagai sekutu Tubman yang membantunya mempersiapkan misi.

Para pemeran lainnya juga termasuk Leslie Odom Jr., Jennifer Nettles, Joe Alwyn, Clarke Peters, Vanessa Bell Calloway dan masih banyak lagi.

Film berdurasi 2 jam 5 menit ini menempatkan Gregory Allen dan Debra Martin Chase di kredit produser. Cerita ini diterjemahkan ke layar oleh penulis Gregory Allen dan Kasi Lemmons yang keduanya berperan ganda.

Sutradara Kasi Lemmons

Baca: Groening Berikan Sinyal Adanya “The Simpson 2”

Meski tinggal beberapa bulan lagi menuju perilisan, film Harriet dilansir dari IMDb masih berstatus pasca-produksi. Tentu saja, studio memiliki cukup waktu untuk menyelesaikan film dan merilis trailer berikutnya.

Jadi, buat pecinta film biografi sejarah dengan pesan mendalam tentang kemerdekaan pribadi, jangan lupa masukkan Harriet dalam daftar Anda.

Baca: Tom Hanks Tampil Memukau Dalam Trailer “Mister Rogers”

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id –  Lookism adalah sebuah Webtoon populer yang dibuat oleh Park Tae Jun pada tahun 2014 kini telah resmi diadaptasi dalam bentuk animasi....

Film Indonesia

Jakarta,Layar.id – Daftar film komedi romantis persembahan Tanah Air kembali bersemi. Salah satunya adalah film yang menampilkan duo Irzan Faiq dan Marsha Aruan, yang...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Film

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...