Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

“Rudra The Edge of Darkness” Serial Remake “Luther” Siap Tayang di Disney+ Hotstar

Rudra-The-Edge-of-Darkness
Rudra-The-Edge-of-Darkness

Jakarta, Layar.id Ajay Devgn dan Raashii Khanna melangkah ke posisi Idris Elba dan Ruth Wilson. Tentu tidak dalam film aslinya, tetapi remake. Aktor dan aktris Bollywood ini akan membintangi film Rudra: The Edge of Darkness.

Menggoda para penggemar Bollywood movie, trailer Rudra: The Edge of Darkness telah dirilis. Bahkan secara resmi film ini akan dirilis di Disney+ Hostar pada 4 Maret nanti. Juga di Hulu untuk AS.

Semakin membuat penasaran penonton, seperti yang dijanjikan, Disney+ Hotstar meluncurkan trailer kedua.

Baca juga: Trilogi Superhero India “Shaktimaan” Segera Ke Layar Lebar

SINOPSIS

Rudra-The-Edge-Of-Darkness

Rudra-The-Edge-Of-Darkness

Merupakan seri orisinal Hotstar Specials ini menceritakan Unit Kejahatan Khusus yang dipimpin oleh Ajay Devgn. Dia memerankan DCP Rudra Veer Singh, yang di masa lalu telah memecahkan sebagian besar kasus untuk SCU. Sayang, pernikahannya tak semulus karirnya. Kekacauan rumahtangga terjadi saat istrinya (Esha Deol) bertemu orang lain.

Meski rumahtangga tidak bahagia, namun Rudra bekerja mengejar penjahat yang sangat tidak menyukai polisi. Tantangan terbesarnya adalah berhadapan dengan Aliyah (Raashii Khanna) seorang sosiopat jenius.

Setiap episode dalam seri ini menampilkan ancaman baru bahkan ketika busur seri berlanjut.

Dalam serial tersebut, Mumbai, kota metropolitan lebih dari sekadar latar belakang aksi main hakim sendiri. Tetapi juga menjadi panggung di mana perang antara kebaikan dan kejahatan terjadi. Bahkan dalam kegelapan ini, Rudra percaya masih ada cinta di dunia. Karena pada akhirnya, hanya kemanusiaan yang dimiliki. Untuk keyakinan inilah Rudra mengorbankan semua yang dimilikinya.

REMAKE RESMI

Jika beberapa di antaranya terdengar sangat mirip, itu tak mengherankan. Karena Rudra: The Edge of Darkness adalah remake resmi dari serial drama kriminal Inggris. Yakni serial yang dipimpin oleh Idris Elba, bertajuk Luther yang ditayangkan selama lima musim pendek di BBC One. Bahkan serial aslinya ditetapkan untuk dibawa ke layar lebar di tahun 2022.

Sebelumnya, serial ini juga telah diadaptasi di Prancis, Rusia, dan Korea Selatan. Bahkan versi Amerika dengan bintang Mahershala Ali dan Rosario Dawson sedang dalam pengerjaan, meski belum tahu kapan terwujud.

Sayangnya rilisan trailer Rudra: The Edge of Darkness tidak cukup menjanjikan. Nampak Devgn menyemburkan dialog generik dan tidak mampu menyalurkan grittiness Elba. Sedangkan Khanna tidak jauh dari penampilan karismatik Ruth Wilson dari serial asli Luther.

Baca juga: Mengenal Pemeran “Dine With Love” C-Drama Tentang Cinta Dan Dunia Kuliner

PEMERAN DAN KRU

Cast Rudra-The-Edge-Of-Darkness

Cast Rudra-The-Edge-Of-Darkness

Menanggapi hal itu, Devgn mengatakab bahwa karakternya di Rudra: The Edge Of Darkness mungkin adalah karakter paling abu-abu. Ia mengaku memerankan karakter itu merupakan tantangan sekaligus inspirasi baginya. Namun ia senang berbagi keajaiban Rudra dengan penggemarnya di seluruh dunia. Ia berharap mereka jatuh cinta dengan pertunjukan ini.

Sutradara Mapuskar menambahkan bahwa Rudra memutar kisah yang lebih gelap dan suram ke drama polisi dan kriminal biasa. Jiwa pikiran kriminal dieksplorasi secara tidak biasa dengan seorang pahlawan pencari kebenaran. Itu menyerap dan memikat untuk dibuat. Ia berharap penonton akan merasakan itu.

Rajesh Mapuskar adalah sutradara yang dikenal lewat film drama komedi berbahasa Marathi bertajuk Ventilator. Film tersebut berhasil memenangkan Penghargaan Nasional 2016. Di serial ini skenario ditulis oleh Jay Sheela Bansal (Poison on Zee5). Rudra: The Edge of Darkness diproduksi Applause Entertainment dan BBC Studios India. Dengan Sameer Nair dan kepala konten Applause dari BBC India Deepak Segal di antara para produser.

Sebagai pemeran selain Devgn, Khanna, dan Deol seri ini juga dibintangi Atul Kulkarni sebagai rekan polisi Singh. Pemeran lain adalah Ashwini Kalsekar, Ashish Vidyarthi, Milind Gunaji, dan Luke Kenny dengan peran yang dirahasiakan.

Rudra: The Edge of Darkness untuk Disney+ Hotstar akan menjadi serial orisinal Hotstar Specials ketiga pada tahun 2022. Setelah sebelumnya ada film thriller, dan drama ‘misteri pembunuhan’ The Great Indian Murder. Di film ini, Devgn terlibat sebagai salah satu produsernya.

 

 

Sumber: gadgets.ndtv.com
Foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Ejen Ali season 3 adalah seri animasi Malaysia garapan WAU Animation, Primeworks Studios dan Disney. Dua musim sebelumnya ditayangkan di TV3, khusus...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Live-action Aladdin telah menjadi topik paling banyak dibicarakan di awal 2022. Penerimaan film yang baik membuat rumor kedatangan sekuel bergema, namun...

TV Series

Layar.id – Marvel hadir dengan sosok superhero baru. Ms. Marvel menjadi series superhero muslim pertama dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sudah mulai tayang....

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...