Connect with us

Film

“Stand By Me Doraemon” 2 Siap Tayang November Mendatang

BAGI KALIAN PARA PECINTA FILM YANG MENGISAHKAN TENTANG KISAH ROBOT KUCING DARI MASA DEPAN INI, ADA KABAR GEMBIRA LHO!

Jakarta, Layar.id –  Film ini dikabarkan akan tayang pada 20 November mendatang. Jelang perilisannya, “Stand By Me Doraemon 2” sudah siap untuk menayangkan trailer lewat kanal YouTube Doraemon The Movie. Untuk kalian yang penasaran dengan bagaimana cuplikannya langsung aja check di video di bawah ini yaa. Dalam trailer yang berdurasi tidak lama itu terlihat adegan Nobita dan Shizuka tengah mempersiapkan segala hal jelang pernikahannya.

Namun, Nobita tiba-tiba kabur dan meninggalkan Shizuka sendiri. Alhasil, Nobita kecil pun pergi ke masa depan untuk mencari tahu alasan kepergian Nobita dewasa. Seperti biasa, tentunya Nobita akan dibantu Doraemon, Nobita kecil berusaha sekuat mungkin untuk memberikan bantuannya kepada Nobita dewasa hingga akhirnya ia menikah dengan Shizuka. Konflik itu juga akan semakin meriah dengan kehadiran sahabat-sahabat Nobita, Suneo, Giant dan Dekisugi.

Baca Juga: Tambahan Pemain dalam Film “Lockdown”

film “Stand By Me Doraemon 2” nantinya akan diisi oleh 2 tema lagu yang berjudul Niji atau pelangi. Lagu itu akan dinyanyikan oleh Masaki Suda. Sebelumnya film Stand By Me Doraemon yang rilis pada 2014 berhasil meraih sukses. Film itu telah berhasil masuk box office dan mendapatkan keuntungan hingga lebih dari Rp2,8 triliun. Penayangan “Stand By Me Doraemon 2” ini juga sempat mengalami penundaan karena pandemi.

Hingga akhirnya film animasi kesukaan banyak orang itu akan tayang di bioskop Jepang pada 20 November. Kabar ini telah tersebar luas di berbagai portal berita. Namun sayangnya, penayangannya di Indoensia masih belum diketahui kapan film tersebut akan tayang. Untuk mengobati rasa penasaran kalian dengan film ini? kalian dapat menonton film “Stand By Me Doraemon” yang pertama ya guys!(myng/shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Weathering with You”, Film Animasi Jepang yang Harus Kamu Tonton!

Film

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Henry Golding Akan Menjadi Pengisi Suara Utama dalam Film Animasi The Tiger’s Apprentice

Film

Nickelodeon & Point Grey Pictures Akan Melakukan Reboot Film “Teenage Mutant Ninja Turtles” Versi CG

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup