Connect with us

TV

Kritikan dan Pujian Film “Emily In Paris”

SERIAL EMILY IN PARIS DITULIS OLEH SINEAS BERPENGALAMAN YAKNI, DARREN STAR YANG TELAH PULUHAN TAHUN BERKECIMPUNG DI INDUSTRI FILM DAN SERIAL.

Jakarta,Layar.id –  Dua karya Darren Star yang banyak mendapat pujian yaitu Beverly Hills, 90210 (1990-2000) dan Sex and the City (1998-2004). Melalui Sex and the City, Darren mendapat penghargaan di ajang Primetime Emmy Awards tahun 2001 dalam kategori Outstanding Comedy Series.  Film ini sudah bisa disaksikan di Netflix sejak 2 Oktober 2020 lalu. Serial ini mengisahkan kehidupan Emily, ia adalah perempuan asal Amerika Serikat yang hidup dan bekerja di Paris.

Emily Cooper yang diperankan oleh Lily Collins merupakan seorang  perempuan muda berusia dua puluhan yang tinggal di salah satu kota besar di AS. Dia bekerja di sebuah agen pemasaran yang dipimpin Madeline (Kate Walsh). Untuk mengembangkan usaha, perusahaan tempat Emily bekerja membeli sebuah firma pemasaran yang berbasis di Paris.

Baca Juga: “Stand By Me Doraemon” 2 Siap Tayang November Mendatang

Firma itu terkenal dengan barang-barang mewah. Untuk bisa memantau dan menerapkan kultur perusahaan, Madeline seharusnya pindah ke Perancis. Sayangnya, Madeline baru mengetahui apabila dia hamil. Alhasil, Madeline mengirim Emily ke Paris. Penugasan ini cukup membuat Emily bahagia, walaupun harus berpisah dengan pacarnya. Namun masalah muncul saat Emily mulai masuk kantor barunya di Paris. Banyak karyawan yang meremehkannya. Belum lagi kendala bahasa yang berbeda. Banyak pegawai yang tidak bisa menggunakan bahasa Inggris.

Pemimpin lama perusahaan itu juga ingin membuat Emily tidak betah. Dalam kesehariannya, Emily dikucilkan, termasuk tidak ada yang menemaninya makan siang. Emily harus mengahadapi semua itu dan belajar menyesuaikan diri. Tak hanya para pemainnya yang memukau serta cerita filmnya yang sangat menarik dan bikin penasaran. Dalam film tersebut, penonton juga akan disuguhkan dengan banyak pemandangan indah bagi para penonton yang menyukai pemandangan Paris dan gaya fashion atau mode akan dimanjakan dengan pemandangan dan latar tempat di serial ini.

Baca Juga: Tambahan Pemain dalam Film “Lockdown”

 

Kostum yang digunakan para pemain juga menarik untuk diikuti dan dapat dijadikan trend lho. Lumayan kan bisa kalian jadikan sebagai ootd (outfit of the day) kalian ketika bepergian. Kalau kalian penasaran kalian bisa melihat trailernya di atas ini ya, dan bisa kalian tonton series ini di layanan streaming Netflix!(myng/shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Start-Up”, Drama Korea yang Lagi Happening Banget!

TV

Jefri Nichol Hadir Kembali dalam Film Romantis “Seperti Hujan yang Turun ke Bumi”

Film

Film-Film Serta Serial Baru yang Akan Hadir di Netflix Bulan Oktober 2020

TV

Joey King dan McG Kembali Berkolaborasi dengan Netflix dalam Film Adaptasi Novel “Uglies”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup