Connect with us

Film

Tambahan Pemain dalam Film “Lockdown”

FILM YANG DIBINTANGI OLEH ANNE HATHAWAY INI KEMBALI MENAMBAH DAFTAR AKTOR DAN AKTRIS TERKEMUKA UNTUK MEMBINTANGI FILM INI.

Jakarta, Layar.id – Mindy Kaling, Sir Ben Kingsley dan Lucy Boynton telah ditambahkan kedalam pemeran film “Lockdown“, Doug Liman akan menjadi sutradara film thriller perampokan/komedi romantis yang naskahnya akan ditulis oleh Steven Knight. Mereka bergabung dengan Anne Hathaway, Chiwetel Eijofor, Ben Stiller, Stephen Merchant, Dulee Hill, Jazmyn Simons, dan Mark Gatiss.

P.J. van Sandwijk menjadi produser bersama dengan Alison Winter dan Michael Lesslie, dan AGC Studios Stuart Ford sepenuhnya mendanai film di bawah $ 10 juta yang sedang menjalani syuting sekarang. CAA Media Finance bersama-sama mewakili hak di seluruh dunia dengan AGC, Ford dan Miguel Palos dari AGC sebagai produser eksekutif.

Baca Juga: Nancy Drew Season 2 Akan Segera Tayang!

Anne Hathaway dan Chiwetel Ejiofor berperan sebagai pasangan tanding yang menyerukan gencatan senjata untuk mencoba perampokan perhiasan yang berisiko tinggi di salah satu department store paling eksklusif di dunia, Harrods. Landmark London yang ikonik memberikan latar belakangnya yang glamor untuk pemotretan.

Latar belakang film ini akan menampilkan suasana lockdown akibat virus corona. Rencananya proses syuting film “Lockdown” ini akan dimulai pada akhir september lalu.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Scarlett Johansson Akan Menjadi Produser Serta Membintangi Film “Bride”

Film

Kembali Beradegan, Joaquin Phoenix Akan Perankan Napoleon Bonarte di Film “Kitbag”

Film

Film “The Women in the Window” Bikin Penasaran Netizen!

Film

“The 355”, Film Mata-Mata Wanita yang Akan Menyelamatkan Dunia!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup