Connect with us

Film

Pilihan Film Layar Lebar di Bulan Juli 2021

Bioskop Juli 2021: Jungle Cruise, Space Jam: A New Legacy, Balck Widow, The Green Knight

TERSEDIA DALAM BERBAGAI GENRE, INILAH FILM-FILM HOLLYWOOD YANG MULAI TAYANG PADA BULAN JULI MENDATANG.

Jakarta, Layar.id – Bulan Juni sudah mau berakhir. Film-film besar seperti A Quiet Place Part II, Cruella, The Conjuring: The Devil Made Me Do It, The Hitman’s Wife’s Bodyguard, Luca, dan F9 sudah bertemu dengan para penonton dan mengumpulkan box office mereka masing-masing. Tentunya musim panas belum berakhir, bioskop masih akan menyambut film-film barunya. Berikut ini adalah film-film Hollywood baru yang akan mulai tayang di sepanjang bulan Juli.

  1. The Forever Purge (2 Juli)

Cerita The Forever Purge terjadi setelah Purge: Election Year (2016) yang sudah melenyapkan Purge selamanya. Film kelimat ini akan bercerita tentang penduduk dan pekerja di Texas Ranch yang harus melewati Purge Night. Hal ini karena masih ada kelompok orang luar yang terus melanjutkan Purge Violence. Film ini dibintangi oleh Josh Lucas, Ana de la Reguera (Army of the Dead), Tenoch Huerta, Cassidy Freeman (Longmire), dan Leven Rambin.

  1. Black Widow (9 Juli)

Black Widow dari Marvel adalah salah sau film superhero yang sudah lama dinantikan penonton. Film yang menceritakan Natasha Romanoff alias Black Widow ini adalah film pertama dari Phase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU). Natasha harus berhadapan dengan identitas lamanya sebagai mata-mata sekaligus bertemu serta berlawanan dengan orang-orang dari masa lalunya. Scarlet Johansson, Florence Pugh, Dabid Harbour, O-T Fagbenle, William Hurt, Ray Winstone, dan Rachel Weisz tergabung dalam cast film ini.

Baca juga: Harrison Ford Terluka saat Syuting Indiana Jones 5

  1. Space Jam: A New Legacy (16 Juli)

Film ini adalah sequel untuk Space Jam setelah 25 tahun berjalan. Kali ini, Lebron James terperangkap di dunia digital Serververse. Satu-satunya jalan keluar adalah dengan mengalah Goon Squad bersama tim Leooney Toons di permainan basket. Tidak hanya ada Lebron James, beberapa pemain NBA lain juga akan cameo, seperti Michael Jordan, Kyrie Irving, Chris Paul, Draymond Green, dan Kyle Kuzma.

  1. Snake Eyes: G.I. Joe Origins (23 Juli)

Film ini bercerita tentang Snake Eyes dari G.I. Joe universe. Isinya tentang masa lalu si ninja pendiam saat ia berlatih dalam klan ninja tradisional Jepang bernama Arashikage. Kesetiaan ia mendapat cobaan saat rahasia masa lalunya terungkap. Henry Golding (Crazy Rich Asian) akan berperan sebagai Henry Golding. Selain itu, anda juga bisa melihat aktor Andrew Koji, Iko Uwais, Ursula Corbero, Samara Weaving, dan Peter Mensah.

Baca juga: The Suicide Squad Merilis Trailer dan Poster Sekaligus

  1. The Green Knight (30 Juli)

Anda ingin mencoba film berlatarkan masa kerajaan Eropa? The Green Knight bisa menjadi pilihan. Film ini dibuat berdasarkan legenda salah satu ksatria Meja Bundar Gawain, Sir Gawain and the Green Knight. Dev Patel akan berperan sebagai si keponakan Raja Arthur (diperankan oleh Sean Harris). Green Knight akan diperankan oleh Ralph Ineson. Selain itu, ada juga aktor-aktor lain Alicia Vikander, Hoel Edgerton, Sarita Choughury, Kate Dickie, Barry Keoghan, dan Erin Kellyman.

  1. Jungle Cruise (30 Juli)

Jungle Cruise dibuat berdasarkan salah satu atraksi permainan di taman bermain Disney. Dwayne “The Rock” Johnson akan berperan sebagai seorang kapten kapal yang dibayar oleh peneliti (Emily Blunt) dan adiknya. Mereka akan berkeliling di hutan saat transisi abad 19 menuju abad 20. Mereka ingin mencari Pohon Kehidupan yang dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit.

Itulah tadi judul-judul film bioskop yang layak dinantikan di bulan Juli mendatang. Selain itu, masih ada judul-judul lain seperti The Tomorrow War, Zola, Summer of Soul, Hotel Transylvania: Transformania, Old, dan Stillwater. Tiap genrenya berbeda dan bisa memuaskan keinginan-keinginan pasar yang berbeda pula. Namun bila bioskop tutup, jangan kecewa karena mereka juga menyediakannya di berbagai layanan streaming. Seperti Black Widow yang juga akan tayang di Disney+ premiere access dan Space Jam 2 akan diputar di HBO Max sebulan setelah dirilis di bioskop.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer The Last Duel: Matt Damon, Adam Driver Duel di Masa Medieval

Film

Indiana Jones 5 Tambah Antonio Banderas dalam Cast

Film

The Rock Tampilkan Kostum Black Adam dalam Bocoran Baru

Film

Bintang Action Marko Zaror Bakal Bergabung dalam John Wick 4

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup