Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Sinopsis Who’s a Good Boy: Perjuangan Chema Memenangkan Hati Claudia

sinopsis who's a good boy
Film Who's a Good Boy (sumber: Netflix)

Layar.id – Netflix merilis film komedi asal Meksiko bertajuk Who’s a Good Boy pada 23 November 2022. Garapan sutradara Ihtzi Hurtado, yang mengisahkan seorang pemuda yang ingin melepas keperjakaannya sebelum lulus sekolah.

Berdurasi 95 menit, film Who’s a Good Boy diperankan oleh Sebastian Dante, Sirena Ortiz, Adrian Vazquez, Grettell Valdez, dan banyak aktor lainnya.

Film berbahasa Spanyol ini dikenal juga dengan judul asli El Guau.

Berikut ulasan sinopsis dan pemerannya.

Baca juga: Sinopsis The Wonder: Rahasia Dibalik Keajaiban Anna O’Donnell

Sinopsis Who’s a Good Boy

film who's a good boy

Menceritakan tentang Chema, yang punya misi untuk mengencani Claudia, gadis pindahan di sekolahnya, sehingga dia dapat melepas keperjakaannya sebelum lulus sekolah.

Teman-teman Chema mengaku telah berhasil melepaskan keperjakaan mereka, hal ini membuatnya semakin tertekan.

Hingga akhirnya Chema bertemu dengan Claudia, yang dianggapnya sebagai gadis sempurna dan mulai fokus untuk memenangkan hatinya.

Chema selalu menuruti semua permintaan Claudia, hingga tak menyadari dia telah menjadi sahabatnya. Meski begitu, dia tak pernah menyerah.

Mampukan Chema mewujudkan impiannya?

Pemeran Who’s a Good Boy

Sebastian Dante sebagai Chema. Sebastian Dante dikenal atas perannya dalam serial False Identity (2018) dan El Rey, Vicente Fernández (2022) yang baru tayang di Netflix pada September lalu.

Sebastian Dante

Sebastian Dante (sumber:@sebastian_dante/Instagram)

Sirena Ortiz sebagai Claudia. Sirena Ortiz dikenal atas perannya dalam telenovela berjudul De vuelta al barrio. Film Who’s a Good Boy menjadi debut perdananya di Netflix.

Sirena Ortiz sebagai Claudia

Sirena Ortiz (sumber: @sirenaortizv/Instagram)

Adrian Vazquez sebagai Jaime

Grettell Valdez sebagai Gloria

Diego Melendez sebagai Hugo

Harold Azuara sebagai Ruben

Luisa Guzman Quintero sebagai Eli

Yankel Stevan sebagai Sebastian

Nashla Aguilar sebagai Ana

Stephanie Coppola

Andrea Mextli

Marialicia Delgado

Ihtzi Hurtado juga menulis serial ini, karya lain yang diarahkan olehnya diantaranya film Crazy for Change (2020), serial The War Next-door (2021) yang tayang di Netflix, dan Cecilia (2021).

Simak juga trailer film Who’s a Good Boy yang dibagikan Netflix berikut ini:

 

Sumber: Netflix, IMDb

FOto: Netflix, Instagram

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Film Korea Decibel kini tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 30 November 2022. Decibel disutradarai oleh Hwang In-ho. Film ini...

Netflix

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Barat

Layar.id – Bioskop kembali diramaikan dengan film bergenre thriller. The Menu (2022) yang sedang tayang di seluruh sinema Indonesia sejak 18 November 2022, membawa...

Film Barat

Layar.id – Film superhero Venom: Let There Be Carnage yang tayang pada tahun 2021 ini merupakan sekuel film sebelumnya, Venom (2018). Sony Entertainment menyebutkan...