Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Sinopsis Triptych: Usaha Rebecca Mengungkap Asal Usulnya

sinopsis Triptych
Film Triptych yang akan hadir di Netflix menjadi sajian film drama misteri yang menarik untuk ditonton. (Sumber: Netflix)

Terakhir diperbarui 7 Maret, 2023

Layar.id Serial berbahasa Spanyol Triptych, akan tayang pada hari Rabu 22 Februari 2023. Serial asal Meksiko ini dibuat oleh Leticia Lopez Margalli yang sebelumnya menggarap Dark Desire.

Triptych juga dikenal juga sebagai Triada, adalah serial drama, thriller, dan misteri dengan total 8 episode.

Serial ini dibintangi oleh Maite Perroni, yang akan memainkan tiga tokoh sekaligus dengan kepribadian yang berbeda-beda.

Baca juga: Serial Red Rose: Aplikasi Misterius yang Mematikan

Sinopsis Triptych

Serial Triptych menceritakan tentang seorang detektif forensik bernama Rebecca, yang hidupnya berubah secara drastis ketika ia menginvestigasi sebuah kasus pembunuhan dimana korban memiliki kemiripan dengan dirinya.

Rebecca kemudian mengetahui bahwa dia dipisahkan dari dua saudara perempuan identiknya sejak lahir dan memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap kebenaran asal-usulnya.

Ia mulai mencari informasi tentang Aleida Trujano, wanita karir sukses yang menjadi korban pembunuhan tersebut.

Namun Rebecca menyadari suami dan ibu kandung Aleida berusaha untuk menutupi kematiannya.

Satu persatu orang yang mengenal Aleida menghilang. Sosok tak dikenal juga mulai meneror Rebecca. Namun ia tak akan menyerah mencari kebenaran.

Siapa sebenarnya Rebecca, mengapa ada orang lain yang memiliki wajah dan tanggal lahir yang sama dengannya?

Baca juga: Sinopsis The Night Agent, Agen FBI yang Terjebak Konspirasi

Serial ini diperankan oleh aktor dan aktris populer di Meksiko, Maite Perroni sebagai Rebecca/Aleida, Angel Zermen sebagai Moreno, Hector Kotsifakis sebagai Quezada, dan Vicky Aracio sebagai Raquel.

Serial ini juga menampilkan Ofelia Medina, David Chocarro, Ana Layevska, Flavio Medina, dan Nuria Bages.

Rumah produksi Argos Producciones menggarap serial ini untuk Netflix Mexico.

Berjumlah total 8 episode, Pelayar dapat menonton Triptych di Netflix.

Dalam trailer yang telah dibagikan Netflix, disebutkan bahwa kisah Triptych terinspirasi dari kejadian nyata.

Lihat trailer-nya di bawah ini:

 

Sumber & Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Akan di bintangi oleh artis papan atas di Thailand yaitu Mai Davika Hoorne atau akrab di kenal Davika. Drama 6ixtynin9 akan memiliki...

Drama Korea

Layar.id – Pecinta Drama Korea atau Drakor pasti tidak asing bukan dengan ahjussi tampan dan keren, Gong Yoo.  Kebetulan sekali, Netflix pada 17 Juli...

Entertainment

Layar.id –  K-Drama Komedi Romantis Terbaru dari Netflix kembali, dengan judul Mr. Plankton. Kebetulan para pemain Mr.Plankton sendiri merupakan pemain K-Drama yang sering sekali...

Netflix

Terakhir diperbarui 10 Juli, 2023 Layar.id – Sinopsis Seasons, Bagi penggemar film genre romansa, serial Netflix yang satu ini adalah pilihannya! Seasons merupakan film Filipina yang...