Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Hidden Blade, China Pasca Pearl Harbor

Film China 2023, Hidden Blade.
Film China 2023, Hidden Blade. Sumbeer: IMDb.

Layar.id – Mengangkat kembali insiden Pearl Harbor, Polybona films memproduksi film mengenai situasi China pasca insiden tersebut berjudul Hidden Blade (2023).

Film ini merupakan produksi tahun 2023 dengan latar waktu saat Perang Perlawanan antara China dan Jepang pada tahun 1937-1945. Sedang gencar-gencarnya memproduksi historical movie, film satu ini menawarkan film sejarah dengan sinematografi modern. Meski begitu, film ini tidak menghilangkan ciri khas autentik film zaman dulu.

Menghadirkan aktor tampan, Wang Yibo, film ini berhasil membuat para penonton penasaran dengan kemampuan aktingnya. Tidak hanya itu, film ini juga menampilkan aktor aktris bertalenta lainnya seperti Tony Leung, Zhou Xun, Huang Lei, Da Peng, Eric Wang, Jiang Shuying, dan Zhang Jingyi.

Menggunakan dialek dan bahasa dari berbagai daerah di China menambah daya tarik dari film Hidden Blade ini. Sebelum sobat pelayar menyaksikan film satu ini, simak baik-baik sinopsis di bawah ini!

Baca juga: Sinopsis Tengoku Daimakyou Episode 1: Kehidupan Pasca Bencana Besar

Sinopsis Hidden Blade (2023)

Hidden Blade (2023)

Hidden Blade (2023). Sumber: IMDb.

Dengan latar belakang keadaaan China setelah insiden Pearl Harbor, film ini bercerita tentang perjuangan seorang anggota intelijen harus mematai musuh mereka. Dengan kedok sebagai sekutu dari Jepang. Hal ini harus terjadi supaya Tiongkok bisa bertahan saat masa perang kekuasaan dahulu. Sang mata-mata tersebut adalah Mr. Ye (Wang Yibo).

Selanjutnya, berperan sebagai agen ganda Partai Komunis Tiongkok, Mr. Ye harus mengetahui rencana politik dari pasukan Jepang, Watanabe. Direktur He menugaskan Mr. Ye untuk mendekati Watanabe dan menginformasikan setiap rencana Jepang. Watanabe yang akhirnya begitu percaya kepada Mr. Ye harus menerima kenyataan pahit.

Oleh karena penghianatan yang dilakukan Mr. Ye merupakan belati tersembunyi bagi Watanabe, hal inilah yang mendasari judul Hidden Blade. Untuk melindungi negaranya, Mr. Ye harus menancapkan belati pada orang-orang yang berhubungan dengan Jepang.

Pertumpahan darah, kekerasan, dan bahaya setiap saat harus Mr. Ye lalui tanpa ada jalan kembali. Meski begitu, keberanian Mr. Ye mempertaruhkan nyawa dalam penyamaran inilah yang mengubah sejarah China sehingga bisa selamat dari masa suram tersebut. Berdurasi 128 menit, film ini akan menghantarkan penonton pada kesimpulan situasi China pasca insiden Pearl Harbor.

Er Cheng sebagai penulis dan sutradara dari film Hidden Blade telah merangkai alur cerita begitu rapih dan menegangkan. Sepanjang film, penonton akan merasa penasaran tentang apa yang akan Mr. Ye lakukan dalam aksinya.

Begitu juga, bagaimana cerita penyamaran ini akan terungkap serta apa yang terjadi selanjutnya. Rasa penasaran itu akan membawa sobat pelayar untuk tidak mengedipkan mata saat menyaksikan film satu ini!

Sumber: Berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Pernahkah para penonton menonton film-film mata-mata seperti James Bond sebagai contohnya? Ya, antara ketegangan dan juga keseruan yang ada di dalam film...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Rekomendasi drama kerajaan China harus selalu diperbarui, apalagi di masa drama kerajaan sedang bertebaran seperti sekarang. Ketertarikan drama ini tidak hanya...

Drama China

Terakhir diperbarui 7 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – Baru-baru ini, Chinese Drama Luoyang mengumumkan tanggal tayangnya. Mulai 1 Desember mendatang, Wang Yi Bo, Victoria...

TV

Terakhir diperbarui 7 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – ESport atau Electronic Sport adalah cabang olahraga baru yang berkompetisis dalam berbagai video game. Pertandingannya bisa...