Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Mengupas Para Pemain Hidden Blade

Hidden Blade_1
Ketahui secara lebih lengkap dengan para pemain film Hidden Blade yang seru bertemakan espionase. (Sumber: Reddit)

Layar.id – Pernahkah para penonton menonton film-film mata-mata seperti James Bond sebagai contohnya?

Ya, antara ketegangan dan juga keseruan yang ada di dalam film espionase memang menjadi salah satu bagian yang menarik di dalam filmnya tersebut.

Lebih lanjut, belum lama ini terdapat sebuah film asal Tiongkok yang bertemakan espionase dan bergenre thriller yang mana mampu memberikan keseruan untuk film yang ditontonnya itu. Judul dalam filmnya tersebut adalah Hidden Blade.

Film yang disutradari oleh Cheng Er ini memiliki latar belakang tentang negeri Tiongkok semasa perang dunia kedua silam. Dalam hal ini, film ini juga mengangkat cerita tentang masa berakhirnya kependudukan Jepang di Tiongkok dan juga awal kebangkitan dari Partai Komunis Tiongkok.

Selain mampu menampilkan sisi jalan cerita yang seru dan juga menarik untuk ditonton, film Hidden Blade juga dihiasi dengan beberapa aktor maupun aktris kenamaan Tiongkok yang menambah sisi daya tarik dari filmnya itu.

Untuk itu, berikut adalah para pemain Hidden Blade yang bisa diketahui oleh para penonton di mana para pemerannya tersebut secara sukses membawakan karakter yang khas di dalam film besutan dari rumah produksi Polybona Films ini.

Baca Juga: Sinopsis Hidden Blade

Tony Leung

Tony Leung_1

Tony Leung hadir menjadi pemeran utama di dalam film Hidden Blade. (Sumber: Golden Globes)

Sosok tampan yang satu ini turut hadir sebagai pemain Hidden Blade sebagai salah satu karakter utama. Di filmnya, Tony Leung memerangkan sosok tokoh bernama Tuan He.

Tuan He di sini juga dikenal sebagai sosok yang mempunyai peran sebagai Direktur Departemen Keamanan Politik Shanghai untuk rezim Wang Jingwei.

Wang Yi Bo

Wang Yi Bo_1

Wang Yi Bo memaikan perannya sebagai Tuan Ye yang cukup menarik di dalam filmnya. (Sumber: Terpantau.com)

Di dalam film espionase bergenre thriller inim, terdapat pula karakter utama lainnya yang menghiasi di dalam filmnya itu. Pada kesempatan ini, aktor Wang Yi Bo berperan sebagai tokoh Tuan Ye.

Tuan Ye di dalam ceritanya merupakan seorang Pejabat dan bawahan dari Direktur He secara langsung.

Zhou Xun

Zhou Xun_1

Aktris Zhou Xun di sini berperan sebagai istri dari Tuan He. (Sumber: Kilat.com)

Lebih lanjut, film Hidden Blade juga membawa artis ternama asal Tiongkok yaitu Zhou Xun untuk turut beradu akting dengan para tokoh-tokoh lainnya. Di sini, Zhou Xun memaikan perannya sebagai Nona Chen.

Nona Chen juga dikenal sebagai istri dari Tuan He dan juga merupakan anggota dari Partai Komunis Tongkok di dalam perannya.

Huang Lei

Huang Lei_1

Huang Lei di sini memerankan tokoh sebagai Tuan Zhang. (Sumber: Rakuten Viki)

Tidak hanya Zhou Xu yang hadir di dalam film Hidden Place, di film ini juga menampilkan aktor bernama Huang Lei. Dalam perannya, Huang Lei memerankan tokoh bernama Tuan Zhang.

Di dalam ceritanya, Tuan Zhang dikenal sebagai teman dari Nona Chen. Ia bekerja sebagai Sekretaris Partai Komunis dan mencoba mengubah sisi keberpihakannya karena merasakan ketakutan.

Hiroyuki Mori

Hiroyuki Mori_1

Berperan sebagai seseorang bernama Watanabe, Hiroyuko Mori sukses perankan perannya di film Hidden Blade. (Sumber: IMDB)

Karena hadir di zaman Tiongkok yang berada di bawah kependudukan Jepang, maka tokoh orang Jepang juga dihadirkan dalam filmnya ini. Di sini, Hiroyuki Mori dipercaya berperan sebagai Prajurit Watanabe.

Di sini, Prajurit Watanabe merupakan pejabat Jepang yang mengawasi Departemen Keamanan Politik Shanghai. Ia juga adalah eorang pengikut setia faksi Jenderal Ishiwara dan berambisi untuk kekuasaan politik.

Di dalam film Hidden Blade juga menampilkan beberapa pemeran pelengkap yang membuat dari ilm bergenre thriller ini menjadi semakin menarik dan dirasa pas untuk ditonton oleh para penontonnya. Beberapa pemeran pelengkap di sini adalah sebagai berikut:

  • Da Peng sebagai Menteri Tang.
  • Eric Wang sebagai Kapten Wang.
  • Jiang Shuying sebagai Nona Jiang.
  • Zhang Jiyi sebagai Nona Fang.

Tentunya film yang dirilis pada 22 Januari 2023 di Tiongkok dan 17 Februari 2023 silam di Amerika Serikat serta Kanada ini mampu memberikan pengalaman jalan cerita yang menarik dan juga seru untuk ditonton oleh para penontonnya.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Asia

Layar.id – Kalau ada film romantis sekaligus penuh dengan pesan dan makna. Inilah film dari Filipina yang menarik sekali Inilah Sinopsis Ikaw At Ako....

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Invisible Summit ini tayang pada tanggal 27 Oktober 2023 dan memiliki durasi tonton selama kurang lebih 1 jam 29 menit. Film...

Jadwal Tayang

Layar.id – The Revenge merupakan salah satu film horor dari negeri Tirai Bambu, China. The Revenge memiliki genre horror, thriller, dan supernatural. Film ini...

Film Asia

Layar.id – Parallel World adalah serial TV Tiongkok yang diadaptasi dari novel berjudul “Xi Chu Yu Men”. Film ini dirilis pada tanggal 7 September...