Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Sinopsis Song of the Bandits, Drama Terbaru Seohyun SNSD

pemeran Song of The Bandits
Pemeran Song of The Bandits tayang di Netflix

Layar.id – Kabar bahagia untuk penggemar Seohyun SNSD. Tahun ini, drama terbaru 2023 siap meluncur di Netflix yang berjudul Song of The Bandith. Drama korea genre aksi, thriller, dan romantis ini jangan sampai terlewatkan. Untuk itu, simak sinopsis Song of The Bandith selengkapnya hanya di artikel ini.

Drama terbaru Seohyun SNSD memiliki cerita menarik, menantang dan membuat penonton tegang dengan aksi pada drama ini. Dengan latar tahun 1920, ketika Korea masih berada di bawah penjajahan Jepang para bandit berjuang untuk tanah air dan rakyatnya.

Mengangkat kisah tentang bandit yang berjuang untuk tanah air dan rakyatnya adalah cerita yang bagus dan unik diangkat ke dalam sebuah drama. Seperti drama terbaru yang pemerannya Seohyun SNSD berjudul Song of The Bandits.

Drama terbaru, Song of The Bandits merupakan drama ke dua belas Seohyun SNSD. Terakhir, ia membintangi drama berjudul Jinxed at First.

Pada drama Song of The Bandits ini, Seohyun akan beradu akting dengan aktor terkenal Korea Selatan yaitu Kim Na Gil. Ia adalah aktor yang sudah banyak membintangi drama dan film. Bahkan pernah memenangkan beberapa penghargaan. Jadi aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Apalagi lawan mainnya adalah Seohyun SNSD.

Lalu seperti apa kisah Seohyun SNSD dan Kim Na Gil yang berperan sebagai Lee Yoon seorang bandit? Berikut simak sinopsis Song of The Bandits selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Top 5 Drama Korea Di Viu, Wajib Nonton 

Sinopsis Song of The Bandits

Sinopsis Song of The Bandits

Sinopsis Song of The Bandits

Drama Song of The Bandits segera tayang di Netflix tahun 2023. Hwang Joon-Hyeok adalah sutradara dan Han Jung-Hoon sebagai penulis drama terbaru Seohyun SNSD ini.

Drama ini mengisahkan perjuangan para bandit untuk melindungi tanah air dan rakyatnya. Berawal pada tahun 1920, di Gando tanpa hukum, Korea Selatan masih berada di bawah penjajahan Jepang.

Masa itu, penjajah jepang melakukan pembunuhan dan kejahatan bejat pada perempuan di pemukiman Gando. Untuk itu, Lee Yoon berjuang untuk mempertahankan tanah air dan melindungi rakyatnya.

Lee Yoon ( Kim Nam-Gil ) adalah mantan prajurit jepang di  Korea Selatan. Ketika melihat rakyat Gando mengalami kekerasan dari penjajah Jepang, ia memutuskan meninggalkan pekerjaannya. Ia segera melakukan perjalanan ke Gando dan menjadi bandit untuk melindungi tanah air dan rakyatnya.

Nam Hee-Shin ( Seohyun ) seorang direktur di biro kereta api untuk pemerintah yang dikuasi Jepang di Korea menyembunyikan identitas aslinya.

Lee Chung-Soo ( Yoo Jae-Myung ) adalah seorang komandan tentara untuk gerakan kemerdekaan di Korea dan dia sekarang memimpin pemukiman Korea di Gando.

Lee Gwang-Il ( Lee Hyun-Wook ) adalah seorang perwira militer Jepang yang memusuhi Lee Yoon.

Baca Juga: Profil Laura Basuki Pemeran Film Sleep Call Penuh Teror Dan Bencana

Kemudian Eon-Nyeon ( Lee Ho-Jung ) adalah seorang pembunuh kontrak dan sangat terampil dengan senjata. Dia disewa untuk membunuh Lee Yoon dan pergi ke Jiandao untuk melaksanakan kontraknya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Netflix telah merilis film dan series yang sudah sangat lama penonton nantikan tayangannya di Februari 2024 ini. Untuk itu jangan sampai lewatkan...

Sinopsis

Layar.id –  Salah satu kisah menarik yang patut diikuti ialah melalui film Thailand bertajuk Start It Up  yang menghadirkan lapisan kehidupan yang penuh intrik...

Film Indonesia

Layar.id – Tahun 2023, salah satu film horor Indonesia berhasil hipnotis penonton lewatkan cerita dan adegannya yang menegangkan. Ya, film yang berjudul Kultus Iblis...

Film

Layar.id – Untuk kamu pecinta film action, ulasan ini jangan sampai lewatkan karena ceritanya menyegarkan dan menegangkan. Daripada semakin penasaran berikut ulasan selengkapnya 5...