Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Jepang

Sinopsis April, Come She Will: Film Comeback Takeru Satoh

April, Come She Will (2024). Sumber: Mydramalist
April, Come She Will (2024). Sumber: Mydramalist

Layar.id – Setelah vakum sekitar tiga tahun, Takeru Satoh akhirnya kembali ke layar lebar lewat film April, Come She Will. Film ini menghadirkan kisah kenangan cinta masa lalu dan masa kini yang sukses membuat para penggemar penasaran melalui trailer dan cuplikannya. Inilah sinopsis April, Come She Will buat kamu yang belum nonton film comeback Takeru Satoh ini.

Film April, Come She Will merupakan adaptasi dari novel karangan Genki Kawamura yang berjudul Shigatsu ni Nareba Kanojo wa. Dengan memadukan elemen emosional dan tema kreatif, Kawamura mengajak penonton mengikuti perjalanan para karakter memaknai hidup lewat pengalaman tak terduga. April, Come She Will sendiri membawakan aspek cinta, persahabatan, hingga kehilangan dengan sentuhan misteri serta cerita refleksi dari perjalanan mengelilingi tempat-tempat di Eropa.

Cuplikan Film April, Come She Will (2024). Sumber: Mydramalist

Cuplikan Film April, Come She Will (2024). Sumber: Mydramalist

Dalam film ini, Takeru Satoh akan beradu akting dengan Masami Nagasawa dan Nana Mori. Selain mereka bertiga yang menjadi pusat utama dalam cerita, terdapat beberapa pemain lainnya yang turut memeriahkan cerita dari film romansa ini. Di antaranya seperti Taiga Nakano, Ayumu Nakajima, Yuumi Kawai, Rie Tomosaka, dan Yutaka Takenouchi.

Baca Juga: Jadwal Tayang Rewind Di Netflix, Pernikahan Yang Gagal

Sinopsis April, Come She Will

Cuplikan Film April, Come She Will. Sumber: Mydramalist

Cuplikan Film April, Come She Will. Sumber: Mydramalist

Pada bulan April saat musim semi tiba, Fujishiro Shun berniat melangsungkan pernikahan bersama tunangannya, Sakamoto Yayoi. Di sisi lain, mantan Fujishiro, Iyota Haru tiba-tiba mengirimkan surat yang datang dari Salar de Uyuni, di Bolovia. Setelah itu, Fujishiro rutin mendapatkan surat dari Haru yang sedang dalam perjalanan mengelilingi Eropa.

Di waktu yang sama, Yayoi mendadak hilang dan tidak meninggalkan petunjuk apa pun tentang keberadaannya. Mau tak mau, Fujishiro mengaitkan perginya Yayoi dengan tindakan Haru yang menghubunginya kembali.

Ketika kisah cinta dari masa lalu dan masa sekarang saling bersinggungan, Fujishiro berusaha mencari kebenaran dari dua orang yang pernah dan kini menempati tempat khusus dalam hidupnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Taiwan Terbaru Hotel Saltwater

April, Come She Will telah tayang pada 22 Maret 2024 di Jepang, sehari setelah ulang tahun Takeru Satoh. Namun, sampai saat ini masih belum ada kabar terbaru terkait apakah film arahan sutradara Tomokazu Yamada ini akan hadir di Tanah Air.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Jepang

Layar.id – Industri film Jepang akan mengeluarkan karya terbarunya pada 20 April 2024 mendatang yang berjudul Tatsumi (2024) dan Layar.id sudah menyiapkan sinopsisnya untuk kalian....

Film Jepang

Layar.id – Bagaimana jadinya kalau seseorang bertekad untuk membunuh orang yang membunuh pacarnya, namun ia terjebak dalam time loop dengan musuhnya yang masih hidup?...

Film

Layar.id – Ultraman Blazar The Movie: Tokyo Kaiju Showdown merupakan film lanjutan dari serial Ultraman Blazar yang lebih dulu rilis. Pertama kali diumumkan pada...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Jepang terbaru rilis Februari 2024 di Netflix ini sangat menyentuh hati. Ya, sutradara dan penulis Michihito Fujii hadirkan kisah menyentuh yang...