Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis The Diplomat, Pekerjaan Atau Pernikahan?

Sinopsis The Diplomat.
Sinopsis The Diplomat. Sumber: Netflix.

Layar.id – Netflix kembali menghadirkan serial drama politik dengan dilema antara pekerjaan atau pernikahan, berikut sinopsis The Diplomat!

Serial asal Amerika Serikat ini bergenre drama, politik dan juga thriller. Serial The Diplomat ditulis dan disutradarai oleh Deborah Cahn.

Setelah mengumumkan proses produksi dan pemeran serial ini pada awal tahun 2022, The Diplomat menerima antusias yang besar dari para penggemar. Sebelum sobat pelayar menyaksikan serial yang akan tayang April ini, jangan lewatkan sinopsis The Diplomat berikut!

Sinopsis The Diplomat (2023)

Sinopsis The Diplomat

Sinopsis serial The Diplomat. Sumber: Netflix.

The Diplomat berkisah tentang seorang perempuan bernama Kate Wyler (Keri Russell) yang merupakan seorang diplomat atau duta besar. Kate bertugas menjadi duta besar Amerika Serikat di Inggris, meskipun sebelumnya ia seharusnya pergi ke Afghanistan. Ia mendapat kepercayaan untuk mengatasi zona krisis yaitu krisis internasional yang terjadi akibat perang.

Perang tersebut membuat keadaan politik sangat panas sehingga Kate mencoba meredakan kekacauan dengan menjalin aliansi strategis di London. Akan tetapi, lambat laun Kate merasa bahwa pekerjaan ini tidaklah cocok untuknya. Keadaan yang mengancam ini juga menyita banyak waktu dan perhatian Kate sehingga pekerjaan menjadi prioritasnya.

Suami Kate yang juga bekerja dalam area politik yaitu sebagai ambassador, membuat Kate berada dalam pilihan yang sulit. Presiden yang mempercayainya untuk menghentikan perang dingin bertentangan dengan prinsip suaminya. Hal ini menjadi dilema besar bagi Kate untuk memilih mempertahankan masa depan pernikahannya atau masa depan negara tercintanya.

Serial satu ini terkemas dengan sangat rapih dan kualitas gambar yang juara. Namun, penonton harus memasang mata dan telinga dengan tajam sebab serial ini mengangkat isu politik yang cukup berat.

Ikut bergabung dengan Keri Russell, pemeran The Diplomat lain adalah Rufus Sewell, David Gyasi, Ato Essandoh, Ali Ahn, Rory Kinnear, Nana Mensah, Miguel Sandoval, dan Michael McKean.

Deborah Chan adalah penulis lulusan Harvard yang juga dikenal menulis episode-episode serial televisi populer Amerika Serikat.

Berdurasi sekitar 50 menit per episodenya, serial The Diplomat memiliki total 8 episode. Kedelapan episode ini akan tayang bersamaan dalam satu hari sehingga para penggemar tidak perlu menunggu lama untuk bisa langsung menonton keseluruhan episodenya.

Serial The Diplomat akan tayang di Netflix pada tanggal 20 April 2023.

Sembari menantikannya, saksikan official trailer The Diplomat terlebih dahulu ya!

 

Sumber dan Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Netflix menjadi layanan streaming yang semakin populer di berbagai belahan dunia untuk menikmati film dan seriesnya. Tidak hanya menjadi layanan streaming, Netflix...

Netflix

Layar.id – Akan di bintangi oleh artis papan atas di Thailand yaitu Mai Davika Hoorne atau akrab di kenal Davika. Drama 6ixtynin9 akan memiliki...

Drama Korea

Layar.id – Sinopsis Daily Dose Of Sunshine, serial terbaru yang akan rilis di Netflix dan merupakan adaptasi dari Webtoon populer. Selain Doona! yang akan...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Profil Pemain King The Land, di bintangi Im Yoona. Stasiun televisi JTBC baru saja menayangkan drama terbaru mereka berjudul King The Land....