Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Lima Film Wayans Brother Wajib Kamu Tonton!

layar.id – Pelayar, pasti kenal dengan Wayans Brother, kakak beradik yang sukses buat film menarik sekaligus lucu sekali. Bahkan film-film mereka dan keluarga-nya pun banyak yang tetap menonton.

Sebenarnya, film dari Wayans Brother sendiri lebih gambarkan lingkungan Ghetto dan juga Compton dengan balutan parodi dan slapstick komedi ala mereka.

Menariknya lagi, film mereka banyak sekali dan kita tidak harus mulai darimana untuk menontonnya? Penasaran kan sepak terjang dari Shawn dan Marlon Wayans?

Oke, kita lanjutkan dahulu pilihan film dari Wayans Brother kali ini.

Little Man

Wayans Brother

Shawn Wayans kali ini berperan sebagai seorang pria yang baru saja menikah. Darryl sebagai karakter yang dia perankan mengadopsi seorang pria bertubuh mungil.

Ya, Calvin sendiri adalah sosok paling getol dan menggelikan sepanjang cerita di film ini. Bahkan Calvin sendiri tujuannya adalah mau mengambil barang yang ada di rumah Darryl tersebut.

Dance Flick

Wayans Brother

Dance Flick sendiri merupakan film yang melibatkan seluruh keluarga Wayans. Termasuk Wayans Brother dan ponakannya, Damon Wayans jr, film ini sebenarnya parodi dari Step Up dan banyak yang suka .

Termasuk akting dari Marlon Wayans yang tak pernah gagal sama sekali. Berperan sebagai Mr. Moody, Marlon berusaha menjelaskan bagaimana akting itu bisa jadi apa saja.

Selain itu, Shawn Wayans sendiri berperan sebagai seorang lelaki yang meninggalkan anaknya. Banyak sekali kisah lucu dari film ini.

baca Juga: Marlon Wayans main juga di Film AIR

White Chicks

Film ini memang jadi bahan obrolan para sinefil. Bukan semata ceritanya melainkan adegan yang menampilkan roasting demi roasting sekaligus hal tak terduga dari setiap pemain.

Terry Crew nyanyi lagu A Thousand Mile, terus Wayans Brothers transformasi jadi si kembar yang bikin kita melongo dan terakhir, adu roasting antar perempuan yang ujungnya bikin kita tertawa terpingka-pingkal.

Sungguh tontonan menarik yang bisa kalian tonton di Netflix ini.

Don,t Be A Menace

Sebenarnya film inilah yang banyak menceritakan kisah dari kehidupan masyarakat Compton. Menariknya lagi, film ini sarat dengan komedi khas mereka. Tidak heran kalau banyak sekali jokes yang berkaitan dengan hal-hal yang pada saat itu lagi naik daun.

Wayans brother sendiri sangatlah epik sekali gambarkan kondisi saat itu. Sehingga tidak mungkin kalau film ini cocok buat kalian yang mau tonton ringan-ringan di perjalanan.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga