Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis All or Nothing Juventus

Layar.id – Amazon Prime Video kembali merilis film dokumenter tentang salah satu klub raksasa sepakbola asal Italia berjudul All or Nothing Juventus.

Antusiasme dan kecintaan penonton di seluruh dunia terhadap perjuangan Juventus selama berkompetisi Serie A maupun kompetisi Eropa. Hal inilah yang membuat sutradara Beppe Tufarulo dan produser eksekutif Leo Pearlman dan Ben Turner.

Film yang telah tayang pada 25 November 2021 secara ekslusif pada Amazon Prime Video. Adapun hal-hal yang menarik selain menguak kisah para pemain Juventus di balik layar terdapat juga sesi wawancara beberapa pemain penting.

Baca juga: Perjuangan Mikel Arteta dalam All or Nothing Arsenal

Sinopsis All or Nothing Juventus

Poster film All or Nothing Juventus | Amazon Prime Video

Kisah yang terdapat dalam film adalah dokumentasi beberapa momen ikonik yang selama terjadi di balik layar para pemain Juventus pada musim 2020/2021. Pusat cerita akan mengisahkan Andrea Pirlo sebagai pelatih tim.

Pirlo sebagai pelatih muda dan belum memiliki pengalaman menangani tim besar Italia harus mengalami momen suka duka selama musim tersebut. Ia yang datang dengan status pemain legenda atas kedigdayaan Si Nyonya Tua dalam beberapa dekade sebelumnya.

Kini ia terpecaya sebagai pelatih dan harus menerima tekanan kuat dari pihak manajemen karena komposisi pemain yang sempat pemain bintang. Pada awal karirnya Pirlo harus berputar otak ketika performa timnya tidak baik-baik saja atau terbilang inkonsisten.

Kita pun bisa melihat kejadian yang tersembunyi ketika pemain bintang asal Portugal yakni Cristiano Ronaldo melakukan tindakan kontroversial. Kejadian itu akan selalu teringat oleh fans ketika Juventus kalah di kompetisi Serie A.

Penonton pun akan merasakan suasana Allianz Stadium, Training Center, dan seputar kegiatan para pemain ketika latihan. Anda pun bisa menyaksikan kegiatan manajemen dan staf.

 

Sumber: Amazon Prime Video

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 25 Agustus, 2023 Layar.id  –  Striker terkenal, Cristiano Ronaldo, dikabarkan tertarik untuk membintangi film usai gantung sepatu. Megabintang lapangan hijau ini sudah...