Connect with us

Hi, what are you looking for?

Streaming

Perjuangan Mikel Arteta dalam All or Nothing Arsenal

Layar.id – Amazon Prime kembali menyajikan sebuah serial dokumenter olahraga yakni All or Nothing, Arsenal yang telah tayang sejak 4 Agustus 2022. Perusahaan dokumenter ternama asal Amerika Serikat tercatat telah menggarap 2 video serupa kepada Juventus dan Manchester City.

Hal ini tentunya menjadi sebuah momen yang wajib untuk para Gunners (pendukung Arsenal) tonton secara seksama. Pasalnya tim asal London itu terkenal dengan banyaknya prestasi dan sejarah panjang yang telah mereka lalui.

Pada serial yang berjumlah 8 episode tersebut kita akan melihat perjuangan pelatih Mikel Arteta dan anak asuhnya yang berjuang dari keterpurukan untuk kembali ke kompetisi elit Eropa dari balik layar. Perjuangan ini terjadi sepanjang musim 2021/2022 termasuk momen krusial yang pernah menghinggapi ruang ganti yang berisi Martin Ødegaard dan kolega.

Hasil minor yang seringkali mereka terima dalam kompetisi lokal membuat posisi sang pelatih berada dalam ancaman. Hal itu tidak terlepas dari mulai pudarnya kepercayaan fans hingga membuat slogan “Arteta Out”.

Baca juga: 

Catat, Inilah Anime yang Siap Menemani Puasamu

Pada film tersebut menunjukan hal sebenarnya yang pasukan Meriam London alami sepanjang musim itu. Kejadian tersebut antara lain perseteruan sesama pemain, pencopotan gelar kapten klub, hujatan beberapa fans kepada sang pelatih hingga suasana konferensi pers.

Kekurangan dalam film ini hanyalah durasi penyajian cerita yang cukup lambat. Namun disamping itu, pokok pembahasan dan plot cerita menjadi nilai lebih tersendiri.

Aktor film All or Nothing Arsenal

Pemeran utama dalam serial ini ialah sang pelatih muda bernama Mikel Arteta. Kehadirannya dalam tim besar sempat menjadi keraguan banyak kalangan terkait kualitas dan pengalamannya daripada pelatih top klub Inggris lainnya.

Sang pelatih yang memahami keraguan tersebut mulai menunjukkan kelayakan dirinya dengan beberapa cara yang cukup unik. Berawal dari pendekatan ke setiap pemain, pola permainan yang cukup atraktif dengan materi pemain yang tidak cukup mewah.

Hal tersebut ternyata menjadi senjata sang pelatih untuk mengatasi beberapa tim kuat lainnya pada akhir musim hingga sukses musim ini. Manajemen klub memang percaya proses perkembangan tim yang terus menunjukkan progres positif.

Sumber: Amazon Prime, Goal

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.Id – Kembalinya Snoop Dogg ke film adalah anugrah. Setelah umumkan berhenti merokok, sekarang ia kembali bermain film. Tentu saja film komedi The Underdoggs...

Amazon Prime Video

Layar.id – Drama Filipina kembali menghadirkan karya terbarunya dengan genre action-thriller yang berjudul Roadkillers. Simak informasi lengkapnya berikut ini! Roadkillers mengangkat isu masalah sosial seperti...

Amazon Prime Video

Layar.id – Pada 22 November 2022, Channel GMMTV dari Thailand mengumumkan pada acara DIVERSELY YOURS yang diadakan di Union Hall Bangkok bahwa akan segera mengeluarkan serial...

TV Series

Layar.id – India mungkin lebih terkenal dengan film Bollywood. Film yang umumnya berpusat pada kisah cinta dan keluarga berhasil memiliki banyak penggemar. Beberapa tahun...