Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Taxi Driver 2 Episode 14 Kapan Tayang, Sinopsis, Dan Link Nonton

Sinopsis Taxi Driver 2 Episode 14
Kim Do Gi vs On Ha Jun di Taxi Driver season 2 Episode 14, tayang di Viu (sumber: SBS)

Terakhir diperbarui 14 April, 2023

Layar.id Drama Korea Taxi Driver 2 episode 14 akan ditayangkan pada hari ini, Sabtu (07/04/2023) di SBS pukul 22.00 KST dan di Viu pukul 21.10 WIB.

Taxi Driver season 2 adalah sekuel garapan SBS yang disutradarai oleh Lee Dan. Drama yang mengadaptasi webtoon karya Carlos dan Keukeu Jae Jin, The Deluxe Taxi.

Drama Taxi Driver season 2 menceritakan tentang layanan Taksi Pelangi yang kembali beroperasi setelah balas dendam Kim Do Gi (Lee Je Hoon) berhasil.

Do Gi juga akan bersatu kembali dengan CEO Jang Seong Cheol (Kim Eui Sung), Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin), Choi Gyeong Gu (Jang Hyuk Jin), dan Park Jin Eon (Bae Yoo Ram).

Mereka berjuang atas nama orang yang dianiaya dalam masyarakat yang tidak setara.

Dalam musim kedua ini, ada karwayan baru bernama On Ha Jun (Shin Jae Ha).

Ada juga organisasi misterius yang mengincar tim Taksi Pelangi.

Meski begitu, Do Gi dan timnya bekerja sama untuk membantu lebih banyak klien daripada musim sebelumnya.

Baca juga: Jadwal Taxi Driver season 2 episode 1-16

Pada episode sebelumnya (episode 13), Do Gi berhasil menyusup dan menemukan ruangan rahasia yang mengawasi tiap cctv di club Black Sun.

Do Gi juga menemukan banyak rekaman dengan nama para wanita, termasuk rekaman Detektif Choi yang dapat dijadikan sebagai bukti.

Lalu, Do Gi dan timnya menyelamatkan wanita yang dipilih Victor di club Black Sun, sebelum wanita tersebut dilecehkan. Do Gi menghukum Victor dengan membawanya ke area pembuangan sampah.

Kepala penjaga keamanan Black Sun memaksa Do Gi meminum minuman yang diberi obat dan menanyai hubungan Do GI dengan Reporter Kim.

Beruntung Go Eun segera menyelamatkan Do Gi yang berjalan sempoyongan di jalan yang ramai kendaraan.

Setelah Do Gi sadar di rumah sakit, mereka segera bersiap untuk menghukum para penjahat di Black Sun.

Sinopsis Taxi Driver Season 2 Episode 14

Pada episode 14, Do Gi dan timnya akan melancarkan pembalasan pada orang-orang yang menjalankan kejahatan narkoba, penghindaran pajak, kejahatan seksual, dan pembunuhan.

Do Gi berusaha memecahkan pesan terakhir yang ditinggalkan Detektif Choi kepada Reporter Kim.

Terungkap bahwa polisi korup mencuri narkoba dan menjualnya di Black Sun. Semua kejahatan yang beroperasi di club tersebut ditutupi dengan rapi.

Karena itu, Do Gi ingi menghukum mereka dengan sekaligus dan setiap orang mendapatkan hukuman yang setimpal.

Sementara itu, kecurigaan akan identitas Do GI yang sebenarnya telah sampai kepada On Ha Jun.

Sekelompok pria berbaju hitam mendatangi pool Taksi pelangi untuk mencari Do Gi.

Ha Jun telah bersiap untuk menghadapi Do Gi. Ketika perkelahian pecah di club Black Sun, Ha Jun akhirnya dapat bertemu langsung dengan Do Gi.

Baca juga: Taxi Driver 2 Episode 15 Kapan Tayang?

Saksikan drama Korea Taxi Driver season 2 episode 14 di layanan streaming Viu pada hari Sabtu 7 April 2023 pukul 21.10 WIB!

Link nonton Taxi Driver 2 episode 13

Ikuti terus informasi terbaru seputar drama Korea lainnya di layar.id!

 

 Sumber dan Foto: SBS, Viu

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Drama Korea Chief Detective 1958 siap tayang di MBC mulai hari ini Jumat, 19 April 2024. Drakor yang dibintangi Lee Je Hoon...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Drama Korea terbaru yang digarap oleh MBC dengan judul Chief Detective 1958 tengah mempersiapkan diri untuk penayangan perdananya pada bulan April mendatang....

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 7 Desember, 2023 Layar.id – Drama terbaru besutan ENA, Moon in the Day tayang perdana pada 1 November 2023. Inilah jadwal tayang...

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 8 November, 2023 Layar.id – Pecinta drama Korea, sini merapat! Ada Drama Korea baru yang berjudul Moon in The Day yang akan tayang pada...