Connect with us

Film

Film “Mortal Kombat” Sudah Siap Untuk Tayang Ke Layar Lebar!

SEBUAH FILM MORTAL KOMBAT BARU TELAH DIKERJAKAN SELAMA BEBERAPA TAHUN BELAKANG INI.

Jakarta, Layar.idWarner Bros melihat ini cocok untuk mereka akhirnya memberi penggemar pandangan pertama pada film video game kekerasan ini (melalui Entertainment Weekly). Ditulis oleh Greg Russo (diduga juru tulis sekuel Death Note, Netflix) dan Dave Callaham (Wonder Woman 1984), adaptasi yang diproduksi James Wan ini disutradarai oleh pendatang baru Simon McQuoid. “Saya ingin memastikan bahwa semua orang menghormati materi, serta pengetahuan Mortal Kombat, penggemar dan cinta yang mereka miliki untuk ini. Semua orang mengerti tentang hal ini”, pembuat film menjelaskan kepada EW. Ia menambahkan bahwa film yang tayang musim semi ini, kemungkinan besar tidak akan mendapatkan peringkat PG-13.

Itu karena film ini akan menggambarkan beberapa kematian paling ikonik dan berdarah-darah dari game ini yg dituang ke dalam film live-action untuk pertama kalinya. Berharap untuk melihat beberapa percabangan tubuh, pencabutan tulang belakang, atau keduanya. “Kami telah memilih beberapa adegan yang ikonik”, goda sutradara. “Ada banyak gerakan khas yang sangat keren yang akan Anda lihat, banyak Easter eggs yang kami masukkan ke dalam film, tetapi ada beberapa kematian yang sangat buruk yang saya tidak sabar untuk melihatnya di layar lebar. Mereka brutal dan mereka tidak menahan diri”.

Baca juga: Ben Afflek Akan Mensutradarai Film Disney “Keeper of the Lost Cities”!

Sedangkan untuk plot film ini, dimulai di Jepang dengan pertarungan yang berlangsung selama 10 menit yang membentuk perseteruan darah antara klan Hanzo Hasashi (Hiroyuki Sanada) dan Bi-Han (Joe Taslim). Narasi kemudian melompat ke masa depan di mana penonton akan bertemu dengan karakter yang belum pernah dilihat sebelumnya, Cole Young (Lewis Tan). Dia adalah “petarung MMA”, menurut Tan dan menyadari bahwa dia memiliki takdir yang lebih besar ketika Sub-Zero (juga diperankan oleh Taslim) muncul untuk memburu Cole atas perintah penyihir jahat atau kaisar yang dikenal sebagai Shang Tsung (Chin Han). Itu semua berpuncak pada “turnamen taruhan tinggi untuk mengalahkan musuh yang menyerang dari Outerworld”, tulis EW.

Mehcad Brooks (Mayor Jackson ‘Jax’ Briggs), Jessica McNamee (Sonya Blade), Tadanobu Asano (Lord Raiden), Ludi Lin (Liu Kang), Max Huang (Kung Lao), dan Josh Lawson (Kano) mengisi peran lainnya. Waralaba permainan video yang sudah berjalan lama ini telah mempunyai dua adaptasi layar lebar pada tahun 1995 dan 1997, meskipun keduanya tidak diterima dengan baik.

Baca juga: “The Kissing Booth 3” dan “Always and Forever, Lara Jean”, Film Rom-Com Andalan Netflix yang Akan Tayang Tahun Ini!

Paul W.S. Anderson, (yang akan mengarahkan fitur berdasarkan Resident Evil dan Monster Hunter) mengarahkan yang pertama, yang merupakan kesuksesan box office, menghasilkan lebih dari $ 120 juta dengan anggaran $ 18 juta. Awalnya film ini dijadwalkan untuk tayang bulan ini, namun kabar selanjutnya ternyata Simon McQuoid mengabarkan bahwa akan membuat Mortal Kombat tayang secara bersamaan dibuka di bioskop dan di HBO Max.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer The Last Duel: Matt Damon, Adam Driver Duel di Masa Medieval

Film

Indiana Jones 5 Tambah Antonio Banderas dalam Cast

Film

The Rock Tampilkan Kostum Black Adam dalam Bocoran Baru

Film

Bintang Action Marko Zaror Bakal Bergabung dalam John Wick 4

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup