Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis The Heart Of Genius: Kejadian Misterius Menimpa Lin Zhao Xi

The Heart Of Genius
The Heart Of Genius

Jakarta, Layar.id The Heart Of Genius adalah drama China yang hadir pada 22 Juli 2022 dengan disutradarai Shen Yan.

Drama China The Heart Of Genius menghadirkan genre misteri, komedi, dan romansa yang bisa Anda tonton melalui iQiyi dengan mempunyai 34 episode dengan setiap episodenya berdurasi 45 menit.

Pemeran utama drama China The Heart Of Genius adalah Lei Jia Yin yang pernah tampil di drama The Best Partner (2019), With You (2020), dan Medal of the Republic (2021).

Ada Zhang Zi Feng yang sebelumnya terlibat di drama One and Another Him (2018) dan Da Shi Jie Niu Dan Ji (2022). Terakhir, ada Zhang Xin Cheng yang sebelumnya membintangi drama The Day of Becoming You (2021), The Justice (2021), dan The Murder in Kairoutei (2022).

Baca juga: Sinopsis Drama China Love Start From Marriage: Gu Chengze Ungkapkan Cintanya Kepada Xia Qiange

SINOPSIS THE HEART OF GENIUS

The Heart Of Genius

Mengisahkan tentang Lin Zhao Xi yang harus menerima kenyataan bahwa ayahnya menderita penyakit Alzheimer dan kesedihannya bertambah setelah kekasihnya bernama Pei Zhi pergi ke luar negeri untuk melanjutkan pendidikan.

Namun, dirinya tetap yakin bahwa hubungannya dengan kekasihnya tetap akan baik-baik saja. Kemudian, setelah lulus di jurusan filsafat kehidupan Lin Zhao Xi kurang begitu baik karena dia mempunyai kecintaan terhadap matematika yang telah ditanam jauh di dalam hatinya.

Hingga pada suatu hari, kehidupannya mulai berubah drastis saat dirinya secara misterius melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu. Di dunia paralel, Lin Zhao Xi masih berada du usia 12 tahun. Di sini dia mengikuti perkemahan musim panas Olimpiade Matematika.

Saat dirinya kembali ke dunia sebelumnya, Lin Zhao Xi langsung memersiapkan ujian pascasarjana sambil mengikuti kontes modeling. Dia juga berencana untuk melakukan perjalanan waktu agar bisa menyembuhkan penyakit ayahnya.

Pemeran The Heart Of Genius

Lei Jia Yin sebagai Lin Zhao Sheng

Zhang Xin Cheng sebagai Pei Zhi

Zhang Zi Feng sebagai Lin Zhao Xi

Wang You Jun sebagai Ji Jiang

Hu Lian Xin sebagai Bao Xiao Meng

Guo Zi Ming

Ke Yu

Liu Lin sebagai Luo Jing

Geng Le sebagai Pei Dong Lai

Lawrence Wang sebagai Zhang Shu Ping

Shi An sebagai Jie Ran

Wang Rui Xin sebagai Sun Wen Qi

Liu Ya Kun sebagai Zhang Liang

Wu Xing Jian sebagai Lu Zhi Hao

Tong Yao sebagai Yao Yao

Wan Qian sebagai Qian Qian

 

 

Sumber: Berbagai Sumber 

Foto: iQiyi

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta.layar.id – Lara Ati merupakan sinetron terbaru Indonesia yang tidak boleh Anda lewatkan untuk ditonton karena dirilis pada 15 Agustus 2022 dengan disutradarai Bayu...

TV Series

Jakarta.layar.id – Never Have I Ever Season 3 adalah serial drama komedi populer yang hadir pada 12 Agustus 2022. Film Never Have I Ever...

Drama Korea

Jakarta, layar.id – A Model Family merupakan drama Korea terbaru Netflix yang dirilis pada 12 Agustus 2022 dengan disutradarai Kim Jin Woo. Kim Jin...

Drama China

Jakarta, layar.id – Checkmate merupakan drama China yang digarap di bawah arahan  Zhang Wei Ke, dengan total 24 episode yang masing-masing berdurasi 45 menit,...