Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Leonardo DiCaprio Mengincar Adaptasi “Another Round”

Leonardo DiCaprio dan peran barunya.

Last updated on 15 Juni, 2022

“ANOTHER ROUND” BARU SAJA MENDAPATKAN GELAR BEST INTERNATIONAL FEATURE FILM DARI ACADEMY AWARDS TAHUN INI.

Jakarta, Layar.id – Film dari negara Denmark ini dilaporkan akan mendapatkan adaptasi Hollywood. Aktor Leonardo DiCaprio sudah memasang target untuk membintangi film ini. Saat ini, perusahaan produksi miliknya Appian Way sudah berhasil mendapatkan hak produksinya. Ia akan bekerja sama Endeavor Content dan Makeready milik Brad Weston yang membiaya produksinya 100%. Sebelumnya, Studiocanal bersama The Picture Company, Nine Stories milik Jake Gyllenhaal dan Riva Marker, Elizabeth Banks, dan Universal Pictures juga sempat berusaha memenangkan lelang hak produksi yang diadakan oleh ICM Partners milik Thomas Vinterberg ini.

Sutradara film pemenang Oscar ini, Thomas Vinterberg, juga akan bergabung kembali dalam produksi ulang ini sebagai executive producer, bersama Sisse Graum Jorgensen dan Kasper Dissing. Film ini juga membawanya dalam nominasi Best Director. Sebelumnya, Thomas Vinterberg juga menulis naskah “Another Round” bersama Tobias Lindholm dengan nama awal Druk. Namun kali ini, dia tidak akan duduk di bangku sutradara dan penulis lagi.

Baca juga: Anthony Hopkins Membagikan Video Tanggapan Mengenai Kemenangannya di Oscar

Salah Satu Adegan dalam Film “Another Round

Another Round” berkisah tentang 4 sobat karib yang sedang menguji sebuah teori. Mereka ingin membuktikan bahwa menjaga kadar alkohol tertentu dalam darah akan membantu meningkatkan kreativitas dan membantu hidup sehari-hari. Mereka pun minum-minum bersama setiap hari. Kemudian masalah pun mulai muncul dan memperumit kehidupan mereka.

Dalam film ini adalah pandangan masyarakat terhadap konsumsi alkohol. Alkohol tidak digambarkan sebagai yang hanya ada buruknya saja, tetapi lebih bercerita pada pilihan para karakter dan akibatnya pada mereka, keluarga mereka, serta bagaimana situasi bisa berbalik. Bersama dalam film ini adalah aktor Mads Mikkelsen, Thomas Bo Larsen, Magnus Millang, dan Lars Ranthe. Leonardo DiCaprio akan berperan sebagai bapak-bapak guru SMA yang sedang krisis identitas, diperankan sebelumnya oleh Mads Mikkelsen.

Baca juga: 6 Orang Asia Dalam Oscar 2021

PIDATO MENGHARUSKAN DI OSCAR

Thomas Vinterberg dalam acara Oscar.

Dalam penghargaan Oscar Senin kemarin, Thomas Vinterberg memberikan pidato terima kasih yang menyentuh hati dengan menyebut putrinya Ida. Putrinya yang berusia 19 tahun itu meninggal dalam kecelakaan mobil 4 hari menjelang syuting “Another Round” dimulai. “Kami akhirnya membuat film ini untuk dia, ini monument miliknya. Kamu adalah bagian dari keajaiban ini. Mungkin kamulah yang merencanakan hal ini di suatu tempat di sana,” ucap Thoman Vinterberg dalam pidatonya.

Kemenangan “Another Round” di Oscar juga dirayakan oleh orang-orang di Denmark. Selain penghargaan Oscar, sebelumnya “Another Round” juga menang BAFTA dan banyak penghargaan lainnya. Film drama comedy ini pertama kali diputar di bioskop Denmark pada September 2020. Ia juga ditampilkan pada Cannes Film Festival 2020, Toronto International Film Festival, dan San Sebastian Film Festival.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...

Apple TV+

Jakarta, Layar.id – Aktor Titanic, Leonardo DiCaprio, akan segera kembali ke layar dalam proyek reuninya dengan sineas Martin Scorsese. Proyek film mendatang adalah adaptasi...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Fantastic Beasts: The Secret Of Dumbledore merupakan film fantasi yang akan rilis pada 13 April 2022 dengan disutradarai oleh David Yates...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Insiden Will Smith dalam Oscar yang menampar Chris Rock akibat melemparkan lelucon tentang G.I Jane ternyata berbuntut panjang. Hingga saat ini,...