Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Deretan Aktor Aktris Beken Dalam ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD Film Crime Drama 2019

Deretan Aktor Aktris Beken Dalam ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD Film Crime Drama 2019

Terakhir diperbarui 16 April, 2022

MENGANGKAT CERITA PEMBUNUHAN KELUARGA MANSON, ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD DIBINTANGI OLEH DERETAN AKTOR DAN AKTRIS TERNAMA.

Jakarta, Layar.id – Once Upon a Time in Hollywood adalah film crime drama thriller yang sedang diproduksi, dan direncanakan untuk dapat tayang 26 Juli 2019.

Film ini akan disutradarai dan naskahnya ditulis oleh Quenton Tarantino.

Beberapa peran utama akan dibintangi oleh Margot Robbie, Leonardo DiCaprio, Brad Pitt.

Kabarnya, film yang diproduksi oleh Heyday Films, Sony Pictures ini dikerjakan dengan anggaran sebesar 100 juta dolar.

Once Upon A Time In Hollywood ini sekaligus menjadi ajang reuni para bintang film ternama di Amerika. Selain tiga nama di atas, masih ada Dakota Fanning, Sydney Sweeney, Al Pacino, Kurt Russell, James Marsden, Emile Hirsch, Burt Reynolds, Maya Hawke, dan lainnya.

LATA BELAKANG CERITA

Deretan Aktor Aktris Beken Dalam ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD Film Crime Drama 2019

Film ini menceritakan seorang aktor televisi yang karirnya mulai meredup bersama pemeran penggantinya. Ia pun memulai sebuah pengembaraan untuk mencetak nama mereka di industri film.

Pada saat itu, kekuatan teror Helter Skelter sedang berkecamuk di Los Angeles tahun 1969.

Lalu, apa Helter Skelter itu? Helter Skelter adalah sebuah sebutan bagi ekspresi kebangkitan dari seorang warga Amerika bernama Charles Manson pada akhir tahun 1960-an. Ia adalah pimpinan sebuah kultus “Family”. Mereka mulai menggunakan sebutan itu sebagai namanya untuk membangun perang antara warga kulit putih dan kulit hitam yang ia yakini akan segera meletus.

Manson banyak menginterpretasikan aliran dari lirik lagu The Beatles agar sesuai dengan prediksi yang ia kembangkan.

Beberapa bulan pasca pembunuhan LaBianca pada bulan Agustus 1969, Charles Manson seringkali berbicara tentang Helter Skelter kepada para anggotanya.

Sebutan itu tentu saja diambilnya dari lirik lagu Beatles, yang pada dasarnya didefenisikan sebagai sebuah taman hiburan di Inggris. Namun entah mengapa, diartikan oleh Manson sebagai perang.

Lalu apa yang akan dilakukan oleh Charles Manson?

Keluarga Manson adalah sebuah komunitas yang muncul di California pada akhir tahun 1960an, dipimpin oleh Charles Manson. Mereka menjadi tenar seantero Amerika setelah kasus pembunuhan aktris terkenal Sharon Tate dan empat orang lainnya pada tanggal 8 Agustus 1969.

Pembunuhan ini dilakukan oleh Tex Watson bersama dengan tiga anggota keluarga lainnya. Semua pembunuh bertindak atas instruksi dari keluarga Manson. Anggota keluarga ini juga bertanggung jawab atas sejumlah pembunuhan serta penyerangan lainnnya. Bahkan, juga percobaan pembunuhan terhadap Presiden Gerald Ford.

Berangkat dari kasus pembunuhan keluarga Manson inilah, maka film Once Upon A Time In Hollywood bermula.

MENYELESAIKAN CASTING

Kini, kabar terbarunya adalah Quentin Tarantino telah menyelesaikan casting untuk kesepuluh peran pada film yang akan datang, yaitu Once Upon a Time in Hollywood.

Direktur Kill Bill telah mengumpulkan pemain terbesarnya, dengan campuran bintang-bintang Hollywood dan wajah-wajah yang dapat dikenali dari beberapa acara televisi terbaik. Seperti para bintang film Westworld, The Leftovers, Homeland.

Proyek ini dilaporkan didasarkan pada pembunuhan keluarga Manson yang melihat pengikut Charles Manson secara brutal membunuh lima orang, termasuk Tate, di instruksinya.

Itu sebabnya Once Upon a Time di Hollywood, melibatkan sejumlah pihak termasuk sutradara film Roman Polanski (suami Tate), penata rambut Jay Sebring, dan Manson sendiri – siap tampil.

TOKOH TERKENAL

Deretan Aktor Aktris Beken Dalam ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD Film Crime Drama 2019

Tokoh terkenal lainnya yang akan ditampilkan sebagai karakter akan mencakup Steve McQueen, Bruce Lee, dan juga Allen Kincade.

Film ini berlatar belakang tahun 1969 di Los Angeles. Film ini akan mengisahkan aktor yang sedang berjuang, Rick Dalton (Leonardo DiCaprio), mantan bintang serial TV Barat, dan stuntman, Cliff Booth (Brad Pitt).

Pasangan ini akhirnya mengetuk tetangga sebelah mereka yang terkenal – Sharon Tate (Margot Robbie) – untuk membantu.

Untuk peran muda film, Tarantino telah memanggil keturunan dari beberapa bintang film terkenal. Yaitu Maya Hawke – putri dari Ethan Hawke. Kemudian mantan kolaboratornya Uma Thurman – akan berperan sebagai Rumer Willis: Bruce Willis dan putri Demi Moore.

Margaret Qualley, yang ibunya adalah Andie MacDowell, akan memainkan karakter yang dikenal sebagai Kitty Kat – julukan Vincent Vega (John Travolta) memberi Thurman’s Mia Wallace dalam Pulp Fiction.

Damon Herriman sebagai Charles Manson, Clifton Collins Jr. sebagai Ernesto “The Mexican” Vaquero, Keith Jefferson sebagai Land Pirate Keith.

Leonardo DiCaprio sebagai Rick Dalton – seorang aktor yang membintangi serial televisi Barat Bounty Law dari tahun 1958 hingga 1963. Usahanya untuk bertransisi ke film tidak berhasil dan pada tahun 1969, ia berjuang. Ia menjadi bintang tamu di acara orang lain sembari pergi ke Italia. Ia tinggal di hostel Western budget rendah. Dia bertetangga dengan Sharon Tate.

Brad Pitt sebagai Cliff Booth – ia adalah seorang stuntman dan teman dekat teman lama Rick.

Margot Robbie sebagai Sharon Tate – aktris yang sedang hamil menikah dengan Roman Polanski, yang dibunuh di rumahnya oleh pengikut Charles Manson.

Burt Reynolds sebagai George Spahn – seorang pria hampir-buta berusia 80 tahun yang menyewa peternakan LA-nya untuk digunakan sebagai lokasi bagi orang-orang Barat. Manson meyakinkan Spahn dengan mengizinkan dia dan pengikutnya tinggal di peternakan. Beberapa bulan sebelum mereka membunuh Sharon Tate dan enam lainnya. Sebagai ganti sewa, Manson memaksa pengikut wanitanya untuk naik ke tempat tidur dengan pemilik peternakan dan melayani sebagai penglihat matanya.

Mike Moh sebagai Bruce Lee – aktor-aktor internasional yang mengemas adegan perkelahian untuk The Wrecking Crew, yang dibintangi Sharon Tate. Setelah pembunuhannya, dia menghadiri pemakamannya dan juga diselidiki secara pribadi.

DAFTAR LENGKAP PEMERAN

Deretan Aktor Aktris Beken Dalam ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD Film Crime Drama 2019

Setelah berbulan-bulan spekulasi tentang siapa yang memerankan Manson dan Polanski, maka bulan Agustus hal itu telah dikonfirmasi. Diketahui Damon Herriman dan aktor Polandia Rafal Zawierucha akan mengambil peran masing-masing.

Daftar pemain lengkap untuk film Tarantino baru adalah sebagai berikut:

Damian Lewis sebagai Steve McQueen – seorang aktor dan teman dari Jay Sebring, yang diundang olehnya ke rumah Sharon Tate untuk pesta makan malam, tetapi dia tidak dapat muncul.

Luke Perry sebagai Wayne Maunder – seorang aktor yang ikut membintangi serial televisi barat Lancer.

Emile Hirsch sebagai Jay Sebring  – seorang penata rambut Hollywood dan teman Sharon Tate yang dibunuh di rumah Tate oleh pengikut Charles Manson.

Dakota Fanning sebagai Lynette “Squeaky” Fromme – seorang anggota keluarga Manson yang terkenal yang mendapatkan nama panggilannya saat tinggal di peternakan George Spahn.

Nicholas Hammond sebagai Sam Wanamaker – seorang aktor-sutradara yang, pada tahun 1969, memulai kampanye untuk membangun kembali Shakespeare’s Globe di London.

Al Pacino sebagai Marvin Shwarz – agen Rick Dalton.

Scoot McNairy sebagai Bisnis Bob Gilbert – karakter koboi fiktif pada Hukum Bounty.

Spencer Garrett sebagai Allen Kincade  – kepribadian televisi dan pewawancara untuk para elit Hollywood.

Lena Dunham sebagai Catherine – seorang anggota keluarga Manson yang tidak terlibat langsung dengan pembunuhan Tate.

Austin Butler sebagai Charles “Tex” Watson – seorang anggota pusat keluarga Manson yang, bersama tiga anggota lainnya, terlibat langsung dalam pembunuhan Tate.

Rafal Zawierucha sebagai Roman Polanski – seorang pembuat film terkenal dan suami dari Tate, yang berada di Eropa mengerjakan film ketika Tate dibunuh.

Samantha Robinson sebagai Abigail Folger – kekasih Wojciech Frykowski, serta pewaris kekayaan kopi Folger. Dia dibunuh di rumah Sharon Tate oleh pengikut Charles Manson.

Rumer Willis sebagai Joanna Pettet – aktor Inggris yang terkenal.

Dreama Walker sebagai Connie Stevens – aktor Amerika yang membintangi Mata Hawaii

Maya Hawke sebagai Anak Bunga, Margaret Qualley sebagai Kitty Kat, Victoria Pedretti sebagai Lulu, Madisen Beaty sebagai Katie, Lorenza Izzo sebagai Francesca Cappuci.

Eddie Perez sebagai Land Pirate Eddie, Maurice Compte sebagai Land Pirate Mao, Costa Ronin sebagai Voytek Frykowski.

PERAN YANG BELUM DIKETAHUI

Untuk peran-peran yang masih belum diketahui ada aktor dan aktris Zoë Bell, Tim Roth, Michael Madsen, Kurt Russell, Timothy Olyphant, James Marsden, Julia Butters.

Kemudian James Remar, Martin Kove, Brenda Vaccaro, Nichole Galicia, Craig Stark, Marco Rodríguez. Lalu, Ramón Franco, Danny Strong, Sydney Sweeney, Mikey Madison dan Raul Cardona.

Para pemerannya saja sudah jelas adalah deretan panjang aktor dan aktris ternama Amerika. Bakalan seperti apa kira-kira film-nya?

Once Upon a Time di Hollywood dijadwalkan akan dirilis 26 Juli oleh Sony Pictures, satu minggu lebih awal dari peringatan 50 tahun pembunuhan Tate-LaBianca.

So.., kita tunggu saja!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong merupakan film bergenre komedi horror asal Malaysia yang bisa menjadi salah satu rekomendasi film untuk...

Amazon Prime Video

Layar.id – Kabar gembira bagi kamu yang suka dengan serial Action, karena sebuah platform streaming online, Prime Video mengumumkan bahwa akan menayangkan beberapa serial...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Wayang Puaka merupakan sebuah film bergendre Horror asal Malaysia yang disutradarai serta ditulis oleh Zulkarnain Azhar dan Peter Toyat. Film karya Multimedia...