Connect with us

Film

Kristen Stewart Terjebak di Dasar Laut dalam “Underwater”

Layar.id  –  Berbeda ketika tampil film waralaba vampir, Twilight, aktris cantik Kristen Stewart tampak maskulin dalam film terbaru Underwater. Ia akan memerankan karakter awak kapal selam bernama Norah Price, sosok marinir tangguh yang bertugas di lautan.

Underwater menampilkan perjuangan Stewart yang terjebak di dasar laut dan harus berhadapan dengan makhluk buas yang tidak dikenal.

Saksikan cuplikan berikut:

TRAILER

Cuplikan dimulai dengan pesan radio: “Kamu sekarang 5.000 mil dari daratan dan kamu turun tujuh mil ke dasar lautan.” Lalu tampaklah Stewart yang sedang memantau keadaan di dasar laut seperti biasanya.

Tanpa disadari, bencana telah menunggu di salah satu koridor pangkalan bawah laut, dan segera seluruh kru terjebak dalam kapal yang bocor. “Kami mengebor ke dasar lautan dan kami tidak tahu apa yang keluar,” kata seorang anggota kru.

Video tersebut berhasil membuat penonton ikut merasa ketakutan, dengan situasi mencekam dan panik.

Baca: Robert Patrick Jadi Psikopat dalam “Tone-Deaf”

Kristen Stewart dalam film Underwater

KRISTEN STEWART

Underwater akan menjadi rilis besar Stewart berikutnya setelah penampilannya dalam “Charlie’s Angels,” yang rilis pada 15 November tahun ini. Ia akan jadi pemeran sentral dalam film horor thriller, yang dibuat dengan ongkos 65 juta AS (sekitar Rp 925 miliar) tersebut.

Selain di depan layar, aktris berusia 27 tahun ini juga mulai menggeluti penyutradaraan sejak tahun 2014. Ia memulai debutnya dalam video musik Take Me to The South untuk Sage dan the Saints. Pada 2017, ia kembali menjadi sutradara untuk video musik Down Side of Me dari Chvrches dan film pendek Come Swim.

Baca: Kisah Bencana Natal Rowland Tersaji dalam “Merry Liddle Christmas”

Adegan film Underwater

UNDERWATER

William Eubank, yang dikenal dengan film fiksi ilmiah tahun 2014 The Signal, mengarahkan film mendatang. Adapun Peter Chernin dan Jenno Topping mengisi kredit produser, untuk film yang bergerak di bawah naungan 20th Century Fox tersebut.

Kristen Stewart akan tampil bersama T.J Miller, Vincent Cassel, Jessica Henwick, John Gallagher Jr. dan Mamoudou Athie. Para bintang akan sajikan aksi menegangkan dalam upaya melawan predator buas bawah laut.

Film “Underwater” sendiri dijadwalkan mendarat ke layar lebar pada 10 Januari 2020 mendatang, dengan didistribusikan oleh Walt Disney Pictures.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Rambo: Last Blood” Tampilkan Aksi Terbaru Sylvester Stallone

Film

“Hayya”: Rekomendasi Film Akhir Pekan Tentang Kemanusiaan

Film

Akhirnya! Drama Korea “Vagabond” Siap Tayang

Film

Tak Mudah! “Kucumbu Tubuh Indahku” Wakili Indonesia di Oscar 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup