Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Simak Aksi Harley Quinn dalam Trailer “Birds of Prey”

Last updated on 15 April, 2022

Layar.id  –  Harley Quinn merupakan satu-satunya karakter wanita yang tergabung dalam Suicide Squad. Meski dikenal sebagai antihero, film terbarunya Birds of Prey, perlihatkan sisi baik dari karakter yang diperankan Margot Robbie tersebut.

Film ini baru saja rilis trailer resmi pada 2 Oktober 2019, yang dengan cepat menjadi perbincangan hangat. Simak aksi Harley Quinn dalam cuplikan di bawah.

TRAILER

Film besutan DC ini telah merilis trailer resmi untuk tokoh wanita setengah gila, Harley Quinn. Dalam cuplikan tersebut, Anda akan melihat tampilan Quinn dengan warna-warna cerah serta penampakan beberapa karakter wanita yang kelak jadi sekutunya.

Karakter lain tersebut adalah Black Canary, The Huntress, dan Renee Montoya. Meski detailnya belum jelas, terlihat bahwa keempat wanita ini bergabung untuk menyelamatkan seorang anak. Gadis muda yang harus diselamatkan itu bernama Cassandra, ia berada di bawah cengkeraman Black Mask yang jahat.  

“Saya adalah satu-satunya yang harus mereka takuti! Bukan Anda, bukan Mr.J [Joker], karena saya Harley Quinn!,” kata sang karakter utama dalam cuplikan.

Baca: “Inem Pelayan Sexy New”, Film Terbaru Hasto Broto

Adegan Birds of Prey

CERITA

Film Birds of Prey mengambil setting di mana Harley Quinn telah putus dengan Joker. Jika dalam Suicide Squad karakter ini seringkali berada di bawah bayang-bayang kekasih, maka ini waktunya Harley Quinn berdiri dengan kisahnya sendiri.

Putus dari Joker, ia pun membentuk geng bersama teman-teman wanita yang sibuk minum-minum di bar, meledakkan mobil, bahkan membunuh orang.

Bila Harley Quinn diperankan Margot Robbie, teman-teman sekutunya pun tak kalah terkenal. Black Canary diperankan Jurnee Smollett-Bell, The Huntress diperankan Mary Elizabeth Winstead, dan Renee Montoya diperankan Rosie Perez.

Baca: BIFF Jadi Wadah “The Cave” Untuk Tampilan Perdana

Sutradara Cathy Yan

BIRDS OF PREY

Disutradarai oleh Cathy Yan, film Birds of Prey disebut memuat humor yang gelap. “Ada begitu banyak humor gelap, dan ada tema tentang kekuatan perempuan yang tanggung dan terasa dekat dengan kehidupan,” jelas Yan.

Film ini pun disebut-sebut sebagai pembuka trilogi yang akan datang. Kabar burung beredar menyebutkan bahwa film selanjutnya akan fokus pada trio Gotham, City Sirens, yang akan membawa Cat Woman dan Poison Ivy.

Meski belum ada klarifikasi resmi terkait hal ini, film-film selanjutnya yang dikeluarkan DC bersama Warner Bros memang sayang dilewatkan.

Karakter Poison Ivy, Harley Quinn dan Catwoman

Baca: “Pretty Boys” Disambut Baik, Desta Ketagihan Bikin Film

Hingga saatnya tiba, sebaiknya Anda bersiap terlebih dahulu dengan film Birds of Prey, yang siap menyapa penggemar mulai 7 Februari 2020.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Sudah sembilan tahun sejak film Baz Luhrmann menghiasi layar, dan kini ia kembali dalam fitur biografi terbarunya tentang Elvis Presley. Biografi yang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Derek Hale kembali. Tyler Hoechlin akan memerankan kembali karakter Teen Wolf di “Teen Wolf The Movie” Paramount+ yang akan datang. Hoechlin...

Film

Jakarta, Layar.id – Bukan kabar baru mendengar musisi Lady Gaga akan tampil dalam film aksi Brad Pitt mendatang berjudul Bullet Train. Namun ternyata, kemunculannya...

Film

Jakarta, Layar.id – Film blockbuster yang menampilkan Timothee Chalamet dan Zendaya, Dune, akan segera mendapatkan sekuel. Terkenal dengan sebutan Dune Part Two, film mendatang...