Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Dwayne Johnson Akan Kembali ke “Fast Furious”

Last updated on 7 Oktober, 2019

Layar.id – The Rock atau yang kita kenal sebagai Dwayne Johnson memberi pesan menarik belakangan ini. Sang mantan pegulat WWE tersebut memberikan isyarat akan kembali bergabung dalam seri film The Fast and The Furious. Isyarat itu ia sampaikan melalui video yang diunggah ke akun Instagram miliknya.

Baca juga: Rekomendasi Film Spesial Dwayne Johnson

SUDAH BERBAIKAN DENGAN DIESEL

Sebelumnya memang sudah banyak yang tahu jika Dwayne berseteru dengan Vin Diesel yang mengakibatkan ia keluar dari Fast Furious. Selain memiliki masalah dengan Diesel, Johnson juga sempat memiliki masalah dengan Tyrese Gibson yang berperan sebagai Roman Pearce. Gibson menyebut Johnson egois karena sepakat bermain dalam film lepas Fast and Furious, Hobbs & Shaw.

Namun tampaknya masalah ini akan segera berakhir. Dalam postingan video yang baru diunggahnya tersebut, mantan pegulat profesional WWE ini berterima kasih kepada penonton  Fast and Furious: Hobbs and Shaw. Film spin-off Fast and The Furious ini berhasil meraup pendapatan sebesar 755 juta dolar AS (sekitar 10 triliun rupiah) secara global, dan masih terus bertambah seiring dengan pemutarannya.

Menariknya, aktor bertubuh kekar ini juga mengucapkan terima kasih kepada Vin Diesel yang sempat memuji film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw. Dwayne Johnson lantas mengenang momen 10 tahun lalu saat Vin Diesel mengajaknya bergabung dengan keluarga “Fast and The Furious” dan membuatnya menjadi sukses seperti sekarang.

 

Baca juga: Ryan Reynolds Gabung Dwayne Johnson dan Gal Gadot di Film “Red Notice”

“Seperti yang kamu ketahui, tujuan saya selalu, selama ini, untuk masuk ke dunia Fast & Furious dan membantu meningkatkan waralaba ini dengan cara yang saya bisa. Dan tentu saja, semua jalan mengarah ke satu hal. Saya akan segera melihatmu, Toretto,” ujar Johnson.

Pernyataan itu memungkinkan Johnson akan kembali ke film seri The Fast and The Furious. Kemungkinan besar ia akan kembali di Fast and Furious 9 yang dijadwalkan rilis April 2020. Setali tiga uang dengan Johnson, Diesel pun sudah membuka pintu pulang bagi Johnson. Konon film Fast and Furious 10 akan menjadi film saga penutup dari aksi Toretto. Namun tidak usah khawatir, rumor yang menyebut bahwa perjalanan Johnson sendiri di universe Fast & Furious masih jauh dari selesai karena kabarnya akan ada banyak spin-off Fast and Furious yang akan dipersiapkan.

Baca juga: Mengejutkan! Dwayne Johnson Tidak Akan Berada di Fast & Furious 9

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Akun Weibo resmi film B for Busy mengumumkan pada tanggal 17 Januari bahwa jadwal tayang film di bioskop diperpanjang hingga 31...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Spider-Man 3 : No Way Home terus membuat rekor baru. Di minggu ketiga penayangannya ini, film Tom Holland sudah mengumpulkan $1.37...

Berita Hiburan

Last updated on 3 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Dwayne Johnson menolak undangan bintang Fast & Furious Vin Diesel untuk kembali ke Fast &...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dahulu kala, sebuah film hanya menjadi blockbuster berdasarkan antusiasme penonton dari mulut ke mulut. Jadi ketika ada film baru maka itu...