Connect with us

Film

Siap Tayang! Trailer dan Poster Perdana Film “Raised by Wolves” Telah Hadir!

Poster Film Raised by Wolves

BELUM LAMA INI PARA PENGGEMAR FILM TELAH DI HEBOHKAN DENGAN FILM SERIAL FUTURISTIK GARAPAN RIDLEY SCOTT.

Jakarta, Layar.id – HBO max, kini telah memberikan gambaran kapan tanggal perilisan film “Raised by Wolves“, hingga poster film tersebut. Bersamaan dengan hadirnya trailer perdana semakin membuat banyak para penontonya merasa penasaran dengan film “Raised by Wolves” ini.  film ini nantinya akan banyak sekali memberikan  gambaran futuristic dari sebuah planet asing dan kehidupan anak-anak manusia yang bukan dirawat engan manusia juga melainkan yang merawat anak-anak tersebut ialah robot android, cuplikan ini ada dalam trailer perdana tersebut.

Berbagai aksi yang menegangkan dan banyaknya ancaman yang membuat suasana dalam film tersebut menjadi mencekam. Melalui trailer perdana film ini berhasil menyampaikan promonya dengan visual yang lumayan apik.

Baca Juga: “The Devil All the Time”, Film Terbaru yang Akan Dibintangi Oleh Tom Holland dan Robert Pattinson!

TENTANG FILM RAISED BY WOLVES

Salah Satu Adegan dalam Film Raised by Wolves

Film ini diperankan oleh berbagai aktor dan aktris yang ternama seperti, Amanda Collin, Abubakar Salim, Winta McGrath, Niamh Algar, Jordan Loughran, Matias Varela, Felix Jamieson, Ethan Hazzard, Aasiya Shah, Ivy Wong, dan Travis Fimmel. Sebenarnya “Raised by Wolves” lebih bercerita tentang bagaimana kisah dua buah android yang memiliki tugas untuk membesarkan anak-anak manusia di sebuah planet yang misterius.

Setelah suatu ketika konflik koloni manusia kemudian berkembang dan semakin terancam hancur karena adanya perbedaan keyakinan, para robot android merasakan bagaimana belajar bahwa jika mengendalikan kepercayaan manusia merupakan tugas yang cukup membahayakan dan sulit.

Baca Juga: Ron Yuan Akan Menjadi Sutradara dalam Film Sekuel “47 Ronin”

Salah Satu Adegan dalam Film Raised by Wolves

Film serial yang sangat ditunggu-tunggu banyak pecinta film ini kabarnya akan tayang perdana pada 3 September 2020 di HBO Max. Scott mengarahkan dua episode pertama dari seri yang berjumlah sebanyak 10 episode tersebut, dalam hal ini Scott menandai debut penyutradaraan serial televisinya untuk penonton Amerika. Waw, siap-siap tunggu keseruan filmnya ya Pelayar! (Ech/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Siapakah Musuh Spider Man di 2021?

Film

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Miss Sherlock, Datang Untuk Menghapus Kerinduan Penggemar dengan Film Sherlock Holmes?

Film

Super Hero Pertama dari Asia “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings” Akan Segera Hadir di 2021!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup