Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“The Devil All the Time”, Film Terbaru yang Akan Dibintangi Oleh Tom Holland dan Robert Pattinson!

Tom Holland sebagai Arvin Eugene Russell dalam Film The Devil All the Time

Terakhir diperbarui 3 Juni, 2022

“THE DEVIL ALL THE TIME” MENJADI FILM PERTAMA YANG DIBINTANGI OLEH TOM HOLLAND SETELAH BERMAIN DALAM FILM SPIDER-MAN.

Jakarta, Layar.idNetflix telah merilis trailer pertama untuk “The Devil All the Time“, sebuah film yang dibintangi oleh Tom Holland dan Robert Pattinson yang akan tayang perdana pada tanggal 16 September 2020. Diadaptasi dari buku Donald Ray Pollock dengan judul yang sama, film ini disutradarai oleh Antonio Campos, yang dikenal dengan karyanya di “Simon Killer” tahun 2012.

Tom Holland mengatakan kepada Entertainment Weekly bahwa “The Devil All the Time” menawarkan pengalaman unik yang berbeda dari yang lain dalam daftar aktingnya yang terus bertambah. “Saya sangat ingin bekerja bersama dengan Antonio karena film-film sebelumnya yang pernah saya lihat sangat mentah,” kata Tom Holland. “Saya rasa itu adalah tantangan untuk melakukan aksen yang berbeda, bermain sebagai anak pedesaan, film pada zaman yang berbeda, sutradara baru. Semuanya berkumpul jadi satu untuk saya”.

Baca Juga: Ron Yuan Akan Menjadi Sutradara dalam Film Sekuel “47 Ronin”

TENTANG FILM “THE DEVIL ALL THE TIME”

Dalam film thriller-gothic ini juga dibintangi oleh Bill Skarsgard, Sebastian Stan, Riley Keough, Mia Wasikowska, Jason Clarke, Haley Bennett, Eliza Scanlen, Harry Melling, dan Pokey LaFarge. Film ini berpusat pada seorang pemuda yatim piatu bernama Arvin Eugene Russell (Tom Holland) dan mengeksplorasi jiwa berbagai macam korupsi dan kekecawaan para karakter mulai dari akhir Perang Dunia II sampai tahun 1960-an.

Trailer dibuka dengan adegan yang menggambarkan Arvin diberi senjata yang dibawa ayahnya dari perang. Dia segera bertatap muka dengan seorang pengkhotbah yang diduga korup yang dia sebut “seburuk yang mereka dapatkan di radio sialan.” Adegan dalam trailer juga memotong antara aksi kekerasan dan ibadah, atau simbol seperti salib kayu.

Baca Juga: “The Roommate”, Film Rom-Com yang Diadaptasi dari Novel!

Poster Film The Devil All the Time

Selain itu ada juga Robert Pattinson yang berperan sebagai pengkhotbah, bernama Preston Teagardin, yang merasa baik-baik saja membengkokkan dan melanggar moral orang-orang yang biasanya menyesuaikan diri dengan profesinya. Aktor ini mengambil bakatnya untuk spontanitas ke lokasi syuting untuk membentuk karakter.

“Rob menyiapkan banyak ide dan Anda tidak tahu apa yang akan Anda dapatkan, tetapi semuanya menarik,” kata Campos kepada Entertainment Weekly. “Karakter menjadi hidup, dan aku melihatnya di depanku saat kita berada di lokasi”.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Tahun 2024, Netflix akan merilis film Polandia, Boxer, yang mengisahkan tentang seorang pemuda melarikan diri dari Polandia yang komunis untuk mengejar mimpinya...

Film Indonesia

Layar.id – Film Malam Para Jahanam telah mendapatkan hati penonton sejak tayangan perdananya di bioskop, 7 Desember 2023. Kini film horor ini akan tayang...

TV Series

Layar.id – Polandia umumkan serial Project UFO tayang di Netflix tahun 2024 ini. Serial ini mengisahkan dua bintang TV yang karirnya telah memudar menggunakan...

Berita Hiburan

Layar.id – Perkembangan industri film animasi terus bergerak ke arah yang lebih baik. Kompetisi kini berubah menjadi kolaborasi untuk tujuan dan komersialisasi yang lebih baik...